Jinyoung itu adek yang kaya gimana sih? Dia itu rada ga nyambung dan ga pekaan.
"Jinyoung, kakak laper"
"Makanlah, jangan kaya orang susah"
"Ya beliin dong"
"Beli sendiri"
Jinyoung tuh kadang anaknya ga nyambung, karena kamu saudaraan sama dia, ya jadi tau kode nya Jinyoung, misalnya kaya gini,
"Yuk kak jalan"
"Ini nilai mtk lu kok dapat 5 sih?"
"Makan bakso yuk di dekat taman"
"Heh, lu kalo dimarahin sama bapak, gue ga tanggung oke?"
"Ayok kak buruan, gue laper"
Jangan pusing kalo ngomong sama Jinyoung, pokoknya iya-in aja biar cepet.
"Kak, jangan panggil gue Jinyoung, panggil young aja"
"Apaansih gaje lu"
"Ya biar gue awet muda gitu"
"Korelasinya apa astaga"
Tapi ga selamanya Jinyoung itu adek yang nyebelin kok. Pernah waktu kamu diputusin sama pacar kamu, Jinyoung nonjok mantan kamu itu sampai masuk UGD.
Mantan kamu itu selingkuh, ya jadi Jinyoung ngamuk gara-gara kamu disakitin.
"Heh anjing, berani nyakitin kakak gue lagi, lu bukan masuk UGD ntar tapi masuk kubur, ngerti lu?"
Itu yang Jinyoung bilang waktu mantan kamu itu baru sadar.
Biar tubuh Jinyoung itu kurus, jangan salah loh ya, dia itu anak berandalan pas SMP.
Kerjaan Jinyoung dulu tuh sering nyebat, tapi pas bapak kamu ancam bakal mindahin kamu ke Jepang ikut sama paman kamu, Jinyoung langsung berhenti nyebat.
Kalo di tanya, siapa yang paling berharga dalam hidup Jinyoung?
"Kak (y/n). Kalo kak (y/n) disakitin, gue bakal nyakitin orang yang bikin kakak gue sakit dan kalo kak (y/n) mati, gue bakal ikut mati sama kak (y/n)"
Dan setelah Jinyoung ngomong itu, langsung aja kamu tampol. Iyalah, ngapain juga bawa-bawa kematian.
"Young, cari pacar sana, bosen gue ngeliat lu jomblo mulu"
"Gak, sebelum kakak nikah gue ga bakal nyari pacar"
"Kok gitu sih?"
"Biar gue ga khawatir sama lu kak, gue kan masih harus jagain lu"
"Gue yang kakak woy"
"Ya tapi gue yang gendernya laki"
"Suka-suka lu aja udah"
Kalo kamu diajakin jalam sama Jinyoung, dia pasti sering ngatur kamu.
Misalnya aja, baju harus sama. Jinyoung itu suka baju garis-garis gitu, jadi dengan terpaksanya kamu bakal ngikut make baju kaya gitu.
Jadi, kalo orang yang ga tau kalo kalian saudaraan, pasti ngiranya kalian itu pacaran.
"Gue dikira pacar lu anjir"
"Ya nikmati aja lah kak"
Tapi sekarang, gaada lagi kejadian yang kaya gitu di hidup kamu.
Kamu masuk ke area pemakaman di dekat rumah kamu, ini udah 4 bulan semenjak kematian dia.
Kamu jongkok di dekat makamnya dan naruh bunga yang kamu bawa di dekatnya.
"Lu baik-baik aja kan di sana? Gue kangen sama lu, makanya gue ke sini, padahal baru kemaren kan gue ke sini?"
Tanpa sadar kamu nangis, ga kuat lagi harus sok kuat di makam orang yang kamu sayang ini.
"Bapak sama ibu mau mindahin gue ke Jepang buat kuliah di sana, tapi gue tolak, ntar kalo gue ke sana, lu jadi kesepian di sini"
"Bae Jinyoung, lu bohong sama kakak lu sendiri. Lu bilang bakal jagain gue sampai gue nikah, tapi ternyata lu malah ninggalin gue duluan"
"Gue kangen sama kegoblokan lu, dan gue kangen diajakin jalan sama lu pake baju sama, kok lu secepat itu sih pergi?"
Hembusan angin sore hari makin bikin kamu nangis kenceng, tapi dengan cepat kamu usap paksi ibu jari kamu.
"Udah dulu ya? Besok gue ke sini lagi"
"Bye Jinyoung"
Kamu keluar area pemakaman, jalan dengan langkah gontai sambil mikirin hal yang bikin kamu nangis lagi.
Dimana saat ada temen Jinyoung —Na Jaemin— datang ke rumah sambil nangis-nangis, ngasih tau kalo Jinyoung meninggal.
Mayat Jinyoung ditemuin di sungai. Gak, Jinyoung gak bunuh diri.
Jinyoung didorong sama temennya sendiri. Waktu di kantor polisi, temen Jinyoung yang dorong Jinyoung itu dengan gampangnya bilang dia ngelakuin itu karena benci sama Jinyoung.
Di saat itu juga kamu maki-maki dan ngamuk ke orang itu, dan akhirnya kamu pingsan karena kebanyakan nangis.
Kamu mikir, kalo kamu dikasih harapan yang pasti dapat dan akan dikabulkan, kamu cuman mau satu,
Jinyoung kembali, itu aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
You & WANNA ONE (✔)
Hayran Kurgu"this story contain about you and wanna one!" [status ; finished] @MIS0LAND, 2017