"Jihoon ngapain sih ke sini?"
Kamu bingung. Adek kamu ini malah nyamperin kamu di pesta ultahnya Jiwoo —teman kamu—, mana Jihoon ini macam anak kesasar di sana.
"Untung aja ketemu" Jihoon lega.
"Lu ngapain di sini hoon?"
"Mau minta kunci rumah kak, ga bisa masuk rumah gue"
"Kunci satunya kan ada di elu"
"Tadi jatuh di parit, ya kali gue nyebur ke parit"
"Bego ah"
Kamu ngasihin kunci rumah ke Jihoon.
"Jangan kemana-mana lagi, gue males ntar kalo udah pulang malah nyari lu dulu"
"Hooh"
"Awas lu kelayapan, gue sita kunci motor"
"Iya-iya kak (y/n) bawel banget sih"
Kamu noyor kepala Jihoon.
"Gue bawel karena peduli sama lu boncel"
"Ngatain gue boncel, nyadar diri ya"
"Bacot, pergi sana lu"
"Gue balik, bye"
Maunya sih kamu masih mau ngumpulan bareng teman-teman kamu, tapi perut sama pinggang kamu sakit banget, ya jadi langsung aja minta tolong Somin biar nganterin kamu pulang.
"Lu sakit pinggang kayanya mau dapet tuh" kata Somin.
"Iya kali. Yaudah, makasih ya Somin"
"Ya sama-sama"
Setelah mobil Somin ga terlihat oleh pandangan kamu, kamu langsung ngetuk pintu rumah.
Tok
Tok
Tok
"Ck, ini Jihoon kemana lagi?"
Please hoon, lu ga lagi tidurkan?
"WOI PARK JIHOON BUKAIN PINTU"
Bodoamat diliatin tetangga, ini loh pinggang kamu sakit banget, mau cepat-cepat baringan di kasur.
Tangan kamu ga berhenti gedor-gedor pintu, sambil teriak-teriak manggil Jihoon.
Klek
"Apasih kak? berisik banget" Jihoon bukain pintu dengan muka bantalnya. Oh, tidur ternyata tadi si Jihoon.
Kamu ga meduliin omongan Jihoon, langsung aja naik ke atas dan masuk kamar sambil banting pintu.
"Itu manusia satu kenapa sih? diputusin cowoknya? Eh, cowok aja dia ga punya" Jihoon malah bermonolog sendiri.
Jihoon ngunci pintu dan balik lagi ke atas. Btw, kamar kamu sama Jihoon itu sebelahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
You & WANNA ONE (✔)
Fanfic"this story contain about you and wanna one!" [status ; finished] @MIS0LAND, 2017