66. Sequel of Pick Me (Ha Sungwoon)

6.7K 601 50
                                    

First, read pt. [11. Pick Me (Ha Sungwoon)]

Karena sebentar lagi ada acara Hari Ulang Tahun sekolah. Kamu jadi super sibuk.

Kamu anggota OSIS, jadi ya otomatis jadi panitia. Ditambah lagi ngurusin kelas kamu sendiri demi persiapan lomba nanti.

Rapat udah jadi hal wajib, karena sehabis pulang sekolah pasti rapat mulu.

Di kelas kamu yang jadi anggota OSIS cuman empat orang dan empat orang itu juga pengurus kelas. Jadi double bebannya ngurusin ini-itu.

Haknyeon sebagai Ketua Kelas.

Kamu sendiri sebagai Wakil Ketua Kelas.

Jungeun sebagai Sekretaris.

Dan, Hyungseob sebagai Bendahara.

"WOY YANG BELOM BAYAR BUAT HUT SEKOLAH BURU BAYAR" teriak Hyungseob. Iya, Hyungseob tu kalo nagih uang emang ga santai.

"Seob duit gue ketinggalan" sahut Mark.

"HALAH ALESAN DARI KEMAREN-KEMAREN LU BILANGNYA KETINGGALAN MULU MARKONAH PADAHAL JAJAN LU LEBIH DARI LIMA PULUH REBU YEU" Mark nya nyengir aja.

"WOY PAK ONG GA MASUK" seru Jungeun dari arah pintu.

"YEEE JAMKOSS" anak-anak cowok langsung seneng.

"Tapi ada dikasih tugas, hari ini juga dikumpul di meja Pak Ong" lanjut Jungeun.

"PHP ANJIR" sungut Rocky.

"Ga niat sekolah berhenti aja lu sana, ngerjain tugas aja ga mau" sahut Jungeun. Jungeun nulis soalnya di papan tulis.

"Jungeun geser kanan dikit, gue ga liat" kata Changbin.

"Sabar anjir, gue lagi nulis ni"

Jungeun tu temen kamu dari SMP, anaknya baik kok, cantik juga tapi sayang mulutnya kalo ngomong suka ga pake filter dan berakhir kasar gitu.

"(Y/N) nanti tugasnya ditaruh di meja Pak Ong ya" kata Jungeun.

"Lah? Kok gue? Haknyeon mana?" tanya kamu.

"Haknyeon kan dispen, ikut lomba basket. Ntar gue bantuin kok ngantar bukunya" Kamu tanda mengerti.

Ddrrrt.

"Oy, hp lu getar tu" kata Jungeun.

"Ha?" Kamu ngambil hp di kantung tas, itu chat dari Sungwoon.

Sungwoon : Abis pulang sekolah jalan yuk

(Y/N) : Maaf ya ga bisa, ada rapat abis pulang sekolah

Sungwoon : Pulangnya ntar mau dijemput ga?

(Y/N) : Gausah, mama yang jemput nanti

Sungwoon : Ok, kalo ga jadi dijemput sama mama lu bilang ke gue
Sungwoon : Ga lucu lu pulang jalan kaki

read.

Iya, karena jarak dari sekolah ke rumah kamu tu lumayan jauh. Ya kali jalan kaki yang ada pas nyampe rumah, kaki langsung pegel.

"Kok lu makin menjauh gitu sih dari kak Sungwoon?" tanya Jungeun.

"Kaga elah, siapa yang menjauh?" tanya kamu balik.

"Woy bego, mama lu aja lagi di luar kota. Ya kali bisa jemput?"

"Ya gue pulang nebeng elu lah"

"Gue kan balik sama kak Minho elah"

Kamu baru ingat, Jungeun kan udah punya pacar. Kalo dulu Jungeun sering bawa motor ke sekolah, sekarang mah enggak. Kan ada pacarnya yang sering jemput.

You & WANNA ONE (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang