9. Dream Boys (Hwang Minhyun)

15.5K 1.8K 65
                                    

"Ck. Katanya jam delapan harus udah di sini, sekarang malah dianya yang belum ada"

Kamu sekarang lagi nungguin teman kamu yang ngajak ketemuan. Ga ada yang salah sih soal ketemuan, tapi masalahnya teman kamu ini anggota boyband, takut aja waktu asik ngobrol ntar malah di kejar sama fansnya.

"Dingin lagi" kamu gosok-gosok kedua tangan kamu.

Sampai akhirnya ada yang duduk di sebelah kamu. Kamu rada bingung, ini orang di malam hari kok pake masker ya? mana pakaiannya serba hitam lagi.

Kamu udah mau bangkit dari duduk kamu, karena kamu takut itu orang ga bener.

"(Y/N), baru 3 tahun ga ketemu tapi kamu udah lupa aku?"

Kamu nengok, pasalnya itu suara kaya pernah kamu dengar.

"Kamu siapa?" kamu malah balik nanya ke orang itu.

Dia ketawa, dan ngebuka masker yang dipakenya.

"Aku Minhyun, Hwang Minhyun"

Kamu kaget. Kamu kira dia ga bakal datang karena sibuk, status Minhyun ini kan idol.

"Kamu ga sibuk sampai bisa nyamperin aku di sini?"

"Tadi abis balik dari acara fanmeet. Lagian ya, kan aku yang ngajak kamu ketemuan, aku harus nepatin janji aku kan?"

Kamu ketawa liat dia ngomong gitu. Ternyata, Minhyun yang dari dulu kamu kenal ga berubah. Dia masih jadi orang yang selalu nepatin janjinya.

"Kok kamu ketawa sih (y/n)?"

"Gapapa. Kamu ga capek apa?"

"Enggak kok, kalo aku capek ga mungkin aku ke sini kan (y/n)?"

Kamu balik lagi ke tempat duduk kamu semula, sebelahan sama Minhyun.

"Jadi, apa kabar (y/n)?"

"Astaga, seharusnya kamu ngomong itu pas kamu baru datang tadi"

"Haha, lupa"

"Aku baik-baik aja kok"

"(Y/N) kamu ga nanyain kabar aku balik gitu?"

"Lah? Ngapain nanya, kabar kamu sering muncul di timeline aku"

Minhyun senyum aja denger kamu ngomong gitu.

"Gimana rasanya udah raih mimpi kamu? Dari dulu mimpi kamu memang kepengen jadi idol kan?"

"Tapi aku capek"

"Hah? Capek kenapa?"

"Entah. Karena ada satu mimpi aku yang belum bisa aku raih mungkin?"

"Emang mimpi kamu apalagi Minhyun?"

"Punya pasangan"

Kamu ketawa, ini Minhyun bodoh apa gimana sih? Jelas banyaklah yang mau jadi pasangannya, malah dia jadiin mimpi tersendiri.

"Kamu lucu"

"Ha? Lucu apa? Emang salah ya pengen punya pasangan itu kita jadikan mimpi?"

"Perempuan mana aja pasti mau sama kamu Minhyun"

"Oh ya?"

"Hmm, emang kamu maunya siapa yang jadi pasangan kamu?"

"Orang yang sekarang lagi duduk di sebelah aku, ngobrol sama aku, dan barusan nanya ke aku. Kamu"

Kamu? Ambyar di tempat.

Kamu? Ambyar di tempat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
You & WANNA ONE (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang