Minhyun itu adek yang kaya gimana sih?
Minhyun itu orangnya dingin, pendiam, ngomong cuman kalo ada kepentingan, ga peduli sekitar, termasuk ga peduli sama kamu.
Tinggal serumah, tapi ga pernah ada yang namanya sesi saling cerita antar adek-kakak kecuali waktu Minhyun masih kecil.
Kamu juga ga peduli sih, TA lebih penting daripada mikirin Minhyun.
"(Y/N) lu ga balik ke rumah lu?" ini Sanggyun ngagetin banget sih.
"Lu ngusir gue dari apartment lu?"
"Ya enggak, tapi ga kangen rumah gitu? Udah seminggu juga lu nginep di apartment gue"
"Ga, mending gue disini aja"
Sanggyun duduk di sofa seberang kamu.
"Lu nginep lagi di sini, lu harus bayar sewa apartment juga pokoknya"
"Lu perhitungan banget sih, sahabat gue bukan?"
"Woy, gue udah ikhlasin kamar gue buat lu tidur, terus gue cuman tidur di sofa dan sering jatuh karena mimpi buruk, dan lu keenakan tinggal di sini secara gratis? Oh big no girl"
"Ck. Gue balik rumah aja deh kalo gitu"
Sanggyun langsung senyum sumringah.
"Nah. Gitu baru bagus"
Kamu masuk ke kamar kamu -yang sebenernya kamar Sanggyun- terus mengemasi barang-barang yang kamu bawa selama tinggal di apartment Sanggyun.
"Anterin gue ya?" Sanggyun nya ngangguk.
"Kuy, anter gue balik"
Sanggyun bangkit dari duduknya di sofa dan ngambil kunci mobil.
Sebenernya, mana tega sih Sanggyun itu nyuruh kamu bayar sewa apartment, tapi Sanggyun cuman mau kamu balik ke rumah. Karena ya, alasan kamu ga mau balik ke rumah itu cuman karena bosan.
Terus mohon-mohon ke Sanggyun yang notabenenya sahabat kamu biar bisa tinggal di apartment dia.
"Yah, ga ada temen main dong gue kalo balik ke rumah, biasanya juga main ps kalo di apartment lu"
"Ajak Minhyun lah"
"Ck, lu kaya ga tau dia aja"
Sanggyun ketawa aja dengernya. 15 menit di jalan, akhirnya sampai juga di rumah kamu.
"Thank's ya udah ngebolehin gue tinggal di apartment lu selama seminggu. Btw, sorry kalo gue sering bikin lu kerepotan" kamu ngomong gini sebelum keluar dari mobil Sanggyun.
"Santai aja kali, ga ngerepotin kok lu"
"Terus kalo gue ga ngerepotin, kenapa lu ngusir gue ha?"
"Ya kan buat kebaikan lu juga (y/n), masuk rumah sana lu"
"Hmm, makasih ya"
"Iya"
Kamu masuk rumah, ini rumah sepi banget sih? Kaya ga ada penghuninya aja.
Oh lupa, mama kamu pasti masih mengajar di jam segini, papa kamu juga masih di kantor. Minhyun? Kamu sendiri aja ga tau dia di mana.
Baru aja mau ke atas, Minhyun keluar dari kamarnya masih muka bantal.
"Kakak udah pulang?"
Ha? Tumben ini anak ngomong duluan. Kamu ngangguk aja.
"Kok lu baru bangun tidur?"
KAMU SEDANG MEMBACA
You & WANNA ONE (✔)
Fanfic"this story contain about you and wanna one!" [status ; finished] @MIS0LAND, 2017