Cara kamu buat mengenang seseorang yang sudah tidak ada di dunia ini dengan cara apa? jelas dengan kenangan yang pernah kita buat dengan orang tersebut bukan?
"(Y/N) kakak ganteng ga?"
"Iya ganteng, dari jauh tapi"
"Yee, ga traktir sosis baru rasa"
"Kak Jisung mah hobinya ngancam emang"
"Sini peluk dulu baru traktir sosis"
"YEE MODUS!"
Kamu ketawa sambil nahan tangis mengingat kejadian yang pernah kamu lalui sama kakak kamu.
"Kakak masa lupa sih kalo besok hari apa? kak Jisung jahat"
"Emang besok hari apa sih?"
"Gatau! pikir aja sendiri"
"(Y/N) jangan ngambek dong"
"Nggak! kakak ga pekaan"
Kamu udah ngambek sama kakak kamu, tapi ga tau aja kalo Jisung udah nyiapin surprise buat kamu, karena besok itu kamu ultah.
Kamu natap laptop di depan kamu dengan tatapan sendu. Kamu waktu itu gatau kalo sebenernya Jisung berjuang bikin kue sendiri buat kamu, untung aja kamu nemuin flashdisk ini di laci meja belajarnya, jadi kamu bisa nonton pas dia bikin kue.
"Anjir ini mecahin telur gimana sih?"
Jisung banting telurnya ke lantai dan berakhir ngotorin lantai.
"Kata Suho bikin kue itu gampang, lah ini udah nyoba 2 kali tapi ga jadi-jadi, heran gue"
"Kue pertama ga ngembang, kue ke dua gosong, lah ini capek gue bikin adonan lagi, mana mecahin telurnya susah lagi, coba mama jangan jalan dulu, biar bisa bantuin mecahin ini telur"
Kamu ketawa ngeliat Jisung yang ngomel-ngomel sendiri.
"(Y/N) kalo lu nonton ini, biar gue kasih tau ya, gue bikin kue ini dengan sepenuh hati. Gue ga lupa kok kalo besok ultah lu, cuman pura-pura bego aja tadi"
Setelah itu Jisung fokus sama kuenya, iya kuenya ngembang kok dan ga gosong, Jisung aja lagi merias kue sekarang.
"Wiih udah jadi aja kuenya, lah anjirr 5 jam gue bikin kue? Dipake buat tidur enak pasti. Gue korbanin waktu tidur gue nih buat lu. Btw, kuenya aja yang keliatan cantik, tapi gue ga jamin rasanya weh, tiati muntah ntar"
Tapi itu ga bener, waktu kamu makan kuenya dulu, kue itu enak banget malahan. Mungkin karena Jisung bilang buatnya sepenuh hati mungkin?
Kamu terngiang-ngiang lagi, dimana ada kabar kalo kakak kamu kecelakaan. Padahal waktu itu kamu baru aja lulus SMP dan hari itu bertepatan dengan ultah kamu lagi.
Jisung kecelakaan karena mengemudi di atas rata-rata, ga cuman Jisung yang ada di dalam mobil, tapi sama temannya juga, Suho.
Jisung sama Suho sama-sama luka parah. Bedanya, Suho masih bisa diselamatkan dan berakhir koma, sedangkan Jisung tewas di tempat.
KAMU SEDANG MEMBACA
You & WANNA ONE (✔)
Fanfic"this story contain about you and wanna one!" [status ; finished] @MIS0LAND, 2017