"APAANSIH? BASAH BAJU GUE KAK JAEHWAN!"
Itu barusan kamu yang teriak.
Baru aja keluar rumah mau lari pagi, eh tetangga kamu yang kamu sebut 'ga normal' itu lagi nyuci mobil depan rumah, kirain dia bakal bodoamat, ternyata dia malah guyur kamu pake air.
"Lu kan belom mandi pasti, sekalian gue mandiin kaya mobil gue"
Jaehwan ketawa-ketawa aja.
"Kim Jaehwan gila lu!"
Kamu langsung masuk lagi ke dalam rumah, bad mood ga ada niatan mau lari pagi lagi. Masuk kamar mandi, dan berakhir ngutuk Jaehwan.
"Jaehwan gila! punya tetangga kok ga normal?!"
"Ish, nyebelin"
"Gila gue kalo gini"
Ini udah 3 hari kamu ga keluar rumah, sekolah lagi libur dan kamu males ikut liburan sama kakak kamu, makanya berakhir di dalam rumah aja. Mau keluar tapi takut ketemu tetangga 'ga normal' dan berakhir tengkar ntar.
"Lah bengong aja, diteriakin dari luar ga nyahut"
Kamu nengok, dan ternyata itu kakak kamu.
"Kak Jiwoo?! kok udah balik?"
"Kenapa emang kalo gue balik?"
"Kangen kak Jiwoo"
Kamu meluk kakak kamu, karena udah 3 hari ga ketemu. Padahal biasanya kamu sering curhat ke kakak kamu tentang kelakuan tetangga kamu itu.
"Bilangnya mau seminggu di LA, kok cepat balik kak?"
"BM ibunya sakit, makanya dia minta cepat balik. Somin juga demam, jadi ga bisa liburan juga di sana" kamu cuman ber-oh ria denger penjelasan kakak kamu.
"Itu tetangga depan rumah, anaknya kayanya mau bepergian deh"
"Hah? siapa kak?"
"Itu siapa tu namanya, Jewan?"
"Jaehwan namanya kak"
"Nah iya itu, tadi pas kakak mau masuk rumah ngeliat dia lagi bawa-bawa koper gitu"
"Bagus deh kalo dia bepergian gitu, jadi ga ganggu gue lagi"
"Ati-ati (y/n), ntar ujung-ujungnya malah kangen"
"Ngawur!"
Dan bener aja, seminggu lebih Jaehwan ga ada keliatan lagi. Kamu dikasih tau sama mama kamu, katanya Jaehwan ke Amerika. Tau kok hobinya Jaehwan emang potret alam. Makanya sering bepergian.
"(Y/N), kamu cepat mandi, kita mau ke rumah Jaehwan" kata mama kamu.
"Ada acara apa ma?"
"Jaehwan pulang"
"Oh"
Kamu cepat-cepat ganti baju, pilihan kamu pake baju kaos lengan panjang warna putih sama celana jeans hitam. Simple banget, kamu emang ga meduliin fashion, yang penting nyaman di tubuh.
Kamu nengok ke arah rumah Jaehwan dari jendela kamar kamu yang di lantai dua. Kamu bingung, di rumah Jaehwan banyak orang. Tapi kamu ga mau ambil pusing, mungkin Jaehwan ultah.
"Mama sama kakak kok pake baju serba hitam sih?" kamu bingung.
"Gapapa dek" kak Jiwoo yang jawab.
"Yaudah, yuk kita ke rumah Jaehwan"
Di depan rumah Jaehwan kamu makin bingung, ini orang kenapa pake baju hitam semua?! cuman kamu yang pake baju putih. Kamu perhatikan ternyata orang-orang mukanya pada abis nangis kebanyakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
You & WANNA ONE (✔)
Fiksi Penggemar"this story contain about you and wanna one!" [status ; finished] @MIS0LAND, 2017