First, read pt. [6. I Wish (Park Woojin)]
Setelah pengakuan tak terduga Woojin di rumahnya waktu itu. Sekarang kamu awkward kalo ketemu dia. Ga tau juga kenapa.
"(Y/N) kok jadi jarang main sama Woojin sekarang?" tanya Yeri.
Iya udah 2 mingguan kamu ga sama-sama Woojin. Padahal biasanya juga berangkat-pulang bareng, kantin bareng, dan belajar bareng. Sekarang kamu malah ngehindar dari Woojin.
"Hehe, gapapa kok yer" jawab kamu.
"Biasanya kemana-mana bareng mulu, aneh tau ngeliat kalian kaya gini" timpal Arin.
"Lu lagi menghindar dari Woojin ya?" tanya Yoojung dengan tatapan menyelidik.
"Hah? Menghindar apanya?" tanya kamu balik.
"Keliatan dari sikap lu tau" timpal Doyeon.
"Iyakah?" tanya kamu.
"Iyalah, lagian ada masalah apa sih? Biasanya kalo kalian lagi tengkar juga ga bakal parah kaya gini" jelas Yoojung.
"Woojin bilang kalo dia suka sama aku" ucap kamu pelan.
"HAH BENERAN???? AKHIRNYA SI GINGSUL BILANG JUGA" heboh Yoojung.
"Brisik pendek" tegur Doyeon. Yoojung mencibir ke arah Doyeon.
"Jadi cuman karena itu?" tanya Yeri. Kamu ngangguk.
"Kenapa harus menghindar? Lagian Woojin udah lama suka sama lu, suatu keajaiban dia berani bilang suka ke lu (y/n)" jelas Yeri.
"Dia suka sama lu udah dari dulu tau" timpal Arin.
"Jangan hindari Woojin, kasian dia pasti sedih" saran Doyeon.
Dalam hati kamu mengiyakan, kamu salah jika sudah menghindari Woojin.
"Nanti pas istirahat ajakin aja ke kantin bareng" saran Arin. Kamu ngangguk tanda mengerti.
Pas istirahat. Woojin ga gerak dari bangkunya, dia sibuk ngobrol bareng Hyungseob, Jihoon, Mark sama Rocky. Kamu bimbang, mau nyamperin dia atau nggak.
"(Y/N), liat Yoojung ga?" tanya Rocky.
Anak cowok yang lagi ngobrol langsung nengok ke kamu pas Rocky nanya gitu.
"Tadi ke kantin sama Arin, Yeri, Doyeon" jawab kamu. Rocky ngangguk paham.
"Lu ga ke kantin?" tanyanya.
"Itu... aku mau itu... ngomong sama Woojin" kamu malah gugup gini.
Woojin yang denger namanya disebut langsung nengok ke kamu. Terus dia senyum. Bukan senyum yang nunjukin gingsulnya, tapi cuman senyum tipis. Kamu kangen, liat senyum Woojin.
Seakan ngerti, anak cowok yang ngobrol sama Woojin tadi bangkit dari duduk mereka, dan ninggalin kamu berdua sama Woojin.
"Kantin bro" ucap Mark.
Woojin ngangguk.
"Woojin" panggil kamu.
"Iya, kenapa (y/n)?" tanyanya.
"Laper"
Woojin ketawa, "Yaudah, ke kantin ayok" ajaknya. Kamu langsung ngikut.
Biasanya Woojin kalo ngajak kamu ke kantin, pasti gandeng tangan kamu, bilangnya supaya kamu ga ngilang-ngilang. Tapi sekarang Woojin ga gandeng tangan kamu.
"Biasanya kamu gandeng tangan aku" gumam kamu.
Woojin masih bisa denger, terus mukanya kaya orang salting gitu. Terus dia ngerangkul kamu. Dirangkul.
"Bosen gandeng, rangkul aja ya" gumamnya.
Sesampainya di kantin, Woojin yang pesen makanan, kamu nungguin dia sambil duduk.
"Tunggu ya" katanya. Kamu ngangguk.
"Mau ngomong apa tadi?" tanyanya.
"Kamu ga marah kan?" tanya kamu hati-hati.
"Marah kenapa?" tanyanya balik.
"Aku ngehindarin kamu jin" ucap kamu pelan.
"Enggaklah (y/n), mana bisa gue marah sama lu. Lagian itu salah gue juga yang tiba-tiba ngomong gitu" jelasnya.
"Enggak Woojin, kamu gak salah. Aku aja yang kaya bocah, pakai acara menghindar"
"Gapapa, yang penting sekarang kita udah temenan lagi kan?" tanyanya. Kamu mengangguk mengiyakan.
"Tapi jin, yang di rumah kamu waktu itu, kamu serius?" tanya kamu memastikan.
Ya Woojin kan pecicilan dan jarang serius anaknya, siapa tau dia cuman boongin kamu kan.
"Iyalah gue serius, gue ga pernah main-main kalo sama lu" sahutnya.
"Apalagi tentang perasaan gue" lanjutnya.
"Jin, aku mau kok"
"Hah? Mau apa? Mau nonton pororo lagi? atau--"
"Mau jadi pacar kamu Woojin" potong kamu.
"Iya-iya---EH???" dia malah kaget sendiri.
"Hah? Beneran?" tanyanya memastikan.
Kamu ngangguk-ngangguk aja. Malu coy. Woojin sampe nutup mulutnya ga percaya. Saking senengnya.
"JIN, NGOMONG SEXY BABY OH MY LADY BIAR BERKAH!" teriak Hyungseob.
"PJ GA MAU TAU ANJER" sahut Jihoon.
"SEBUK HABIS PULSEK GA MAU TAU" Mark ikutan teriak.
"(Y/N) JAJANIN GUE ES KRIM POKOKNYA!" ini Yeri yang teriak.
"BELI BAJU KEMBARAN KUY, (Y/N) YANG BAYARIN" sahut Yoojung.
Please ini di kantin, kamu malu banget.
"Woojin, aku malu" ucap kamu pelan.
"Aku juga malu" sahutnya.
"Emang ya, ga teman kamu atau teman aku sama-sama putus urat malunya" curhat kamu.
"Maklum aja, udah kebiasaan" sahut Woojin.
KAMU SEDANG MEMBACA
You & WANNA ONE (✔)
Fanfic"this story contain about you and wanna one!" [status ; finished] @MIS0LAND, 2017