Now Playing
MAROON 5 ~ MISERY
Happy Reading
''Gak kerasa ya sekarang kita mau Ujian aja ,gimana nanti kelas 11 kita ga sekelas lagiii? Trus gimana ngantin?''cerocos Ara.
''Sans lah Ra,berarti kalo kita gak sekelas lagi kita ga temenan lagi gitu? Dangkal banget pikiran lo''balas Nana cerocos.
''Kok Nana jawab nya nyolot sih kan maksud Ara ga gitu Nana calon doi nya Kak Ezlin''ucap Ara menenangkan.
"HAHAHAHA calon Ezlin" ucap Lia dkk serempak
''Siapa yang bakal ngambil Lapor lo pada?''tanya Kyra
''Guaaa Mommy Rahma dung"Ucap Aza
"Keanya gua Mamih Shoika deh atau engga Aunty Iin ,soalnya kan Mamih gua ga disini genggss"Jawab Nana
''Guaaaaa minta Bang Fajar aja yang ambilin hehe''Jawab Ara
''Hueee Raaaa bang Fajjj yeee,emang dia disini? Bukan nya abang lo di Belanda?''tanya Lia.
''Iya dia Libu- belum sempat Ara melanjutkan perkataannya Hujan deras mengguyur ,karena sekarang mereka berada di lapangan Basket mau tidak mau mereka kebasahan,dan saat itu juga Lia menjerit.
''Ighhhh hujannn ''teriak Lia
"Eh Lia ayok lari cepetannn ,lindungin dia pake apa aja yang ada woi"Teriak Kyra.
Langkah Lia semakin gontai,berada di bawah derasnya rintikan hujan ia lebih lemah dari hari-hari sebelumnya saat terkena hujan.
...
Dering telpon milik Ingga terdengar sangat nyaring,membuat siapa pun saat itu ingin membanting Hp milik Ingga.
''Oi sengak hape lu tuh volume dering nya dikecilin,yakali segede itu untung aja nih kantin sepi ditambah bunyi hujan kalo kagak?ciuhhh malu gue jadi teman lu Ga"Cerocos Aidan yang hanya di balas tatapan bingung oleh Ingga.
''Sans lah brooo''jawab Ezlin.
''Hallo?"
''.........''
''Hah? Serius Om jangan bercanda ''
''....''
''Iya Ingga kesana sekarang Om tolong jemput adik Ingga ya''
''...''
''Iya oke''
Merasa terkejud teman-teman Ingga sama paniknya dengan Ingga.
"Anjir lo knapa Ga?siapa yang nelpon?''Tanya Daniel.
''Bokap gue niel, skrng gue minta tolong lu bawa adek-adek gua ke Rs, gue ijin ke Kepsek'' jelas Ingga
''Anjir woiiii gua gakngehhh apa cobaa?''tanya Aidan
"Bacod eh,ikut aja Dan'' jawab Ezlin
''Fine'' pasrah Aidan
Dan Ingga sudah lebih dulu meninggalkan teman-teman nya,Pikiran Ingga sudah tidak berada pada dirinya pikirannya kini sedang terbang bebas entah kemana telepon dari Om Herman tadi membuatnya kalang kabut antara sedih,marah,kecewa dan merasa sebagai anak yang tak bergun.Tujuan Ingga meminta Ijin kepada Kepsek yang tidak lain adalah Adik dari Kakek nya.
...
Doni berjalan menyusuri koridor yang becek karena genangan air hujan yang sangat lebat,hujan seperti ini membuatnya mengingat Gadis pujaan hati,Lia.Doni berjalan menuju kelas sang pujaan sudah lama sejak ia keluar kota semenjak acara Pensi kemarin,rasanya ingin mati menahan rindu[Author lebay plis ].
KAMU SEDANG MEMBACA
RAIN [End]
Ficção GeralLia adalah gadis SMA yang tidak menyukai hujan ,karena Hujan punya cerita buruk tersendiri untuk nya.. Namun Ketika Doni datang, ia sedikit lebih menyukai hujan.. Hingga tiba saat nya ,Doni berulah dan membuat Lia membenci Hujan lagi