~Dika Pov~
Ini hari dimana gua Sama anggota Osis yang lainnya pada sibuk buat nyiapin acara Pensi skolah gua.
Gua kasihan ngeliat si Lia,berkali-kali Proposal yang dia buat salah.Tapi gapapa itu pengalaman pertama dia.
Gua sebagai abang nya pasti bantuin,jadi jangan kasihanin dia kecuali gua.
Hari ini gua ngadain Rapat Osis,Mendadak emang karna 2 hari lagi acaranya akan di selenggarakan,Mana gua musti ngundang sekolah lain lagi.
Gua harus persiapin semua nya secara maksimal,gua bakal buktiin kalau cara kerja gua bagus.
Haelah songong loo..
Eh diem author lo nulis aja jangan nongol!😏
Gua sekarang udah di ruangan Osis,Sambil menunggu anggota yang lain pada ngumpul,gua kepoin Instagram teman nya si Lia.
Iya siapa lagi, si Kyra.Gua kepo sama dia,masa tiap hari adek gua ngelaporin dia nitip salam.
Malu gua sebagai cowok,seharusnya ni ya gua yang duluan ngejar, kodrat cewek tuh ya di kejar bukan mengejar.
Sok kren lo..
Diem author!
Bukan nya gua ga peka,tapi nih ya gua masih gak yakin sama dia,gua takut itu tuh nafsu bukan cinta beneran.
Gua pengen liat dulu, tapi jangan salah sangka cinta dia gak bertepuk sebelah tangan kok.
Orang-orang tau nya gua dingin,bagi yang ga kenal gua ya gua dingin kayak batu es,tapi boleh tanya sama sahabat,abang,adek,dan kedua orang tua gua.Gua tuh penuh kehangatan.
Curhat ae lu-_ tuh anggota dah nongol semua..
Ehehe iye thor,galak amat..
Karna anggota udah ngumpul semua,dan juga Ada Kyra tentu nya ada ade gua ya kan.Gua harus bersikap Cool lagi.
Kenapa gua begini? Ga tau tanya author nya yang buat gua begini.
Ngawurr...
"Oke,Smuanya udah ngumpul Saya sebagai ketua Osis akan memimpin jalan nya rapat saat ini"
"Mungkin kalian semua bertanya,kenapa tidak pakai pembina,disinilah yang harus kita buktikan bahwa kita tidak berpengaruh dengan pembina, kita harus menunjukan cara kerja kita kepada teman-teman satu skolah bahwa mereka tidak salah memilih kita".
"Sok bijak helaaaah"teriak adek gua.
Gua sadari gua memang norak saat ini.
Tapi gua tetap ganteng,Yakali gua jlek."Lah masalah?saya ketua,anda tidak senang silah kan berdiri dan di ujung sana adalah pintu keluar"ucap gua dengan gaya ala-ala cool
"Anda ingin saya keluar dari sini? Dengan senang hati saya akan melangkah kan kaki dari ruangan terkutuk ini" Si Lia datang dan sejajar ke arah gua dan berjalan keluar..
Yaallah adek gua,di bawa serius amat,sementara semua yang di ruangan ini terdiam gak ada yang berani nongolin gigi nya,kecuali si Doni.
"Lia helah gua becanda bego,serius amat dah ah,udah sana duduk perlu gua gendong?"bujuk gua.
"Bodo"
"Ayo duduk ya, jangan keluar"
"Si Dika takut eiii ma adek ndiriii"
"Banci Dika mahh wkwkekke"
"Kak Dika bisa becanda gilak ganteng"Begitulah kata-kata fans gua.
Setelah menenangkan siLia gua bicara dengan santai dan melanjutkan Rapat dengan mantab.~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
RAIN [End]
General FictionLia adalah gadis SMA yang tidak menyukai hujan ,karena Hujan punya cerita buruk tersendiri untuk nya.. Namun Ketika Doni datang, ia sedikit lebih menyukai hujan.. Hingga tiba saat nya ,Doni berulah dan membuat Lia membenci Hujan lagi