Elfarga | Thirteen

31.7K 1.4K 28
                                    

Teruntuk kepada PENGHUNI GRUP ELFARGA SQUAD wkwkwk😂
#anakemak

***

Hari ini, Felli berangkat ke sekolah bersama Mark. Karena hari ini baru terhitung tiga hari sebagai siswi pindahan, Felli tidak mau membuat cap buruk dengan terlambat ke sekolah. Alhasil, saat pukul setengah enam pagi, ia sudah berpakaian rapi dan siap berangkat sekolah. Semalam, Mark datang ke rumahnya hanya untuk memberitahunya agar berangkat bersama.

Rupanya, saat Felli sudah siap untuk berangkat, Mark ternyata masih tertidur pulas di kamarnya. Untung saja Felli cepat sadar, sehingga ia membangunkan Mark dengan cara menggedor-gedor pintu rumahnya. Untungnya juga, Mama Mark sedang tidak ada di rumah. Jadi, Felli tidak mengganggu.

Felli bersyukur saat mengetahui kalau Mark tidak terlalu memakan waktu banyak untuk berpakaian. Tidak sampai lima belas menit, cowok itu sudah siap berangkat.

"Mark, lo kenapa sampai ketiduran sih?" Tanya Felli pada Mark. Kini mereka berdua sudah berada di area sekolahan, menuju kelas masing-masing.

"Nyokap gue, 'kan nggak ada. Biasanya tuh dia yang bangunin gue," jawab Mark apa adanya. Cowok itu mengacak-acak rambutnya yang basah karena habis keramas.

"Emang Tante Hana kemana?" Tanya Felli. Ia sudah tahu siapa nama Mama Mark dari Mamanya. Meski sebenarnya ia sudah lupa dengan wajahnya.

"Ke Jogja. Ada acara nikahan sepupu gue."

"Lo nggak ikutan?"

Mark menggeleng. "Pengennya sih gitu. Cuman nyokap ngelarang. Katanya gue sekolah."

"Bener juga sih kata Tante Hana. Lagian masih ada waktu lain kok."

"Iya sih. Gue juga nggak terlalu akrab sama sepupu gue yang nikah itu."

"Tante Hana pulangnya kapan emang? Udah gak sabar ketemu."

"Mungkin dua atau tiga hari lagi. Doi sekalian jalan-jalan katanya. Udah lama gak nginjak Jogja," jawab Mark. Cowok itu melihat-lihat ke sekeliling sekolah yang sudah mulai ramai.

"Oh gitu ya. Nggak papa deh."

Mark membalas senyuman seorang siswi yang kebetulan berpapasan dengannya dengan senyuman tipis. "Oh iya, Fel. Bentar kita ketemu di kantin, ya?"

"Oke. Gue tunggu, ya. Tapi kayanya gue agak cepetan ke kantinnya. Soalnya gue ada pelajaran olahraga."

"Oh gitu. Nggak papa lagi. 'Kan lo abis olahraga, pasti capek, 'kan? Lo ngadem dulu aja sambil nungguin jam istirahat. Nah, pas gue dateng, baru deh kita makan," kata Mark panjang lebar, mengabaikan tatapan dan senyuman dari beberapa siswi yang memperhatikannya.

"Enakan di lo dong?"

"Ya gitu, hehe." Mark terkekeh.

"Ya udah nggak papa deh. Gue duluan, ya!" ujar Felli. Mereka berdua akan berpisah karena akan ke kelas masing-masing. Kelas Felli ada di lantai satu, sedangkan kelas Mark ada di lantai dua. Selain itu, kelas mereka tidak satu bangunan.

"Iya. Belajar yang baik ya!" Tangan Mark terulur, mengacak-ngacak rambut hitam Felli yang tergerai hingga menjadi berantakan.

ELFARGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang