part 48

38.4K 3.1K 374
                                    

Sudah sekitar satu minggu Cristian dengan rutin setiap hari mengunjungi Ray di sekolah nya. Meski Cristian harus sering mengelus dada karena awal awal anak tampan itu ogah ogahan menanggapi semua perhatian yang Cristian berikan.

Tapi Cristian mengerti kalau Ray mungkin masih merasa risih harus berdekatan dengan pria yang baru di temui nya beberapa kali serta memberikan perhatian berlebihan seperti yang Cristian berikan. Namun meski begitu, Cristian tak pantang mundur untuk bisa di akui sebagai salah satu orang terdekat Theodore Raymond Cullen.

Kemudian pada akhirnya berkat bantuan Anastasya  lama lama Ray bisa juga dekat dengan Cristian tanpa merasa canggung. Anak tampan itu kini merasa nyaman nyaman saja jika Cristian menggendong, memeluk bahkan memberikan ciuman beruntun di pipi gempal nya.

Kali ini demi lebih dekat dengan Ray. Cristian mengajak anak nya itu mengunjungi Mansion ayah nya. Tentu nya dengan Anastasya yang mengekori ke dua nya.

Cristian sangat beruntung, karena Anastasya tak mempersulit hubungan yang ingin Cristian jalin dengan Ray. Dia juga tak mempermasalahkan  waktu 3 tahun menghilang nya Cristian dari tanggung jawab nya terhadap Ray. Anastasya malah menyambut baik niatan Cristian untuk dekat dengan Ray. Cristian rasa mungkin karena Anastasya memang tak memiliki perasaan khusus terhadap nya jadi wanita itu menerimanya dengan tangan terbuka untuk membantu Cristian menjadi sosok ayah bagi Ray.

Anastasya bahkan tak terlihat canggung ketika berada di antara Max, Claudia serta Jacob. Dia membaur begitu saja bersama keluarga Cristian.

Seandainya dulu Cristian menolak perceraian itu, dan tetap keukeuh untuk mempertahankan pernikahan nya, Cristian pasti akan lebih bahagia melihat pemandangan yang kini ada di depan nya.

Ray yang berlari di kejar Jacob,kemudian bersembunyi di balik tubuh Max meminta pria tua itu untuk menyembunyikan nya dari kejahilan Jacob yang terus berusaha menggelitik pinggang nya.

"Ampun om. Ray geli" ujar anak itu saat tubuh gempal nya sukses di tangkap Jacob.

Ray berteriak tertawa kegirangan di dalam pangkuan Claudia. Lepas dari tangan jahil om nya, Ray kembali mencari perlindungan.

Anak berumur 3 tahun itu tertawa terbahak bahak, kemudian berlari ke arah Cristian meminta di gendong dan di jauhkan dari tubuh tegap Jacob yang masih tak berhenti mengejar nya.

Sontak, tawa Ray menulari Max, Claudia, Jacob, Anastasya serta Cristian sendiri. Anak tampan itu kini bertranformasi menjadi semacam obat bagi ke lima nya, yang mampu meredam serta mengesampingkan semua perselisihan yang terjadi di antara seluruh keluarga Cullen.

Bahkan Claudia dengan sukarela menyiapkan sendiri jamuan makan malam untuk menyambut kedatangan cucu nya itu. Lagipula, hubungan nya kini dengan Cristian jauh membaik, dan Cristian pula membantunya memperbaiki permasalahan yang terjadi antara dirinya, Jacob dan Max. Jadi sebagai bentuk rasa terimakasih nya pada Cristian, Claudia berusaha jadi nenek yang baik untuk anak Cristian. Di tambah, dia juga berjanji akan menjadi ibu yang baik pula untuk Cristian.

Sungguh kehidupan Cristian menjadi semakin sempurna. Meski Cristian akui ada titik kecil dalam hati nya yang menolak kesempurnaan yang dia rasakan saat ini. Titik kecil itu adalah kehampaan karena Anastasya tak menjadi  bagian dalam hidup nya lagi.

Puas bermain, Ray kini tertidur lelap dalam gendongan Cristian yang sejak tadi memang mendengdangkan lagu nina bobo sebagai pengantar anak itu menuju alam mimpi.

Setelah itu Cristian memindahkan Ray ke ranjang di kamar nya. Malam ini rencana nya Cristian memang ingin  tidur berdua bersama Ray. Dan tentu nya hal ini telah di setujui oleh Anastasya.

Lagipula bagi Anastasya, Cristian memang berhak menjadi bagian dalam hidup anak tampan nya itu. Memberikan beberapa rekam jejak memory sebagai seorang ayah yang menyayangi nya. Dan Anastasya tak ingin mempermasalahkan waktu 3 tahun dimana Cristian menghilang tanpa kabar berita dari kehidupan Ray. Lagipula Anastasya tau alasan terbesar Cristian pergi ke luar negeri. Demi memenuhi keinginan Bella. Demi menjaga kehormatan keluarga Cullen.

I Was Before I Meet YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang