Graaahh...Seekor [Minotaur] berlari kencang ke arahku dengan kapak raksasanya. Aku menyilangkan kedua pedangku di depan dadaku dan kuturunkan kuda-kudaku. Aku menendang tanah dengan keras dan melompat ke arah [Minotaur] itu.
[Cross Edge]
Kuayunkan kedua pedangku itu menyilang dan membentuk tanda X besar pada dada monster kepala banteng itu. Terlihat HP barnya menurun drastis akibat seranganku.
Groooaahhh....
[Minotaur] itu mengaum lagi. Ia berputar mengarahku dengan marah. Aku melompat tinggi ke atas udara menuju arahnya.
“Selesai.”
Aku berputar turun sambil membelah dua [Minotaur] itu dengan pedangku. HP barnya habis dan ambruk ke tanah, kemudian menghilang secara perlahan.
[Misi Selesai]
Aku menerima sejumlah EXP dan BAT sebagai imbalannya. BAT adalah mata uang yang ada di dunia ini. Sekarang aku berada di dunia game revolusioner, Fantasy Age. Game ini adalah game pertama yang dibuat dengan menggabungkan teknologi VR. Game ini sudah menjamah ke seluruh dunia hanya dalam seminggu.
Kau benar, game ini seperti suatu anime yang pernah kutonton. Hanya saja ada perbedaan class di game ini. Ada 6 class, yaitu Assasin, Knight, Dual Blader/Warrior, Ranger, Wizard, dan Fighter.
Assasin adalah class tipe penyelinap. Bagi player yang tertarik menjadi ninja di kehidupan nyata bisa dilakukan di sini dengan instan. Senjata yang dimiliki oleh class ini adalah sebuah katana pendek yang cocok untuk menyelinap. Skill utama yang dimiliki Assasin yaitu ;
- Silent : Skill ini dapat membuat penggunanya berjalan tanpa suara dan tanpa terlihat, istilah lainnya adalah menghilang. Tapi skill ini tergantung MP yang dimiliki pengguna. Jika MP penggunanya sedikit, maka skill ini hanya akan bertahan sebentar pula.
- Leaf Slash : Skill ini adalah skill penyerang milik Assasin. Skill ini memiliki kemampuan untuk menebas musuh dari jarak jauh. Semakin jauh jaraknya, maka semakin berkurang juga damage yang hasilkan. Sebaliknya, semakin dekat jaraknya, maka damage yang dihasilkan juga lebih kuat.
Selanjutnya ada Knight. Knight adalah class tipe yang kuat dalam pertahanan. Class tipe ini bersenjatakan sebuah One-handed-sword dan tameng. Player yang mengambil class ini cenderung bertahan di dalam kota daripada bepergian menyusuri game ini. Skill utama dari Knight yakni ;- Stronghold Barrier : Skill ini akan memberi penggunanya pertahanan yang sangat hebat pada tamengnya. Biasanya pertahanan dari tameng itu akan meningkat hingga 7x lipat dari angka normalnya. Ini hanya bertahan 30 detik setelah diaktifkan.
- Power up : Skill ini membuat seluruh status penggunanya meningkat dalam 1 menit. STR, DEF, MP, HP, AG, SPD, ACR serta semuanya meningkat sekitar 2x dari kondisi normal.
Ini adalah class pilihanku, Dual Blader/Warrior. Kenapa disebut Dual Blader/Warrior? Karena ada dua pilihan dari class ini. Singkatnya class ini dibagi menjadi dua class yang berbeda. Pertama adalah Warrior, class ini memiliki senjata Two-handed-sword yang besar. Siapapun yang memilih class ini akan mendapat status STR lebih tinggi dari class lainnya. Skill utamanya berupa ;
- Light Step : Skill ini membuat gerakan pengguna skill menjadi lebih cepat tanpa harus mengurangi status STR nya.- Strong Bender : Skill ini memungkinkan status STR penggunanya meningkat drastis dari angka normal. Kira-kira akan meningkat sebanyak 4x.
Kedua adalah Dual Blader, class ini adalah jenis kedua dari class Warrior. Class ini mengharuskan penggunanya memakai One-handed-sword di kedua tangannya. Kadang bisa berubah menjadi pengguna One-handed-sword biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unreal World [DROP]
FantasiaGenre : Action, Game, Romance, Fantasy Dunia teknologi dikejutkan dengan temuan baru di Jepang. Temuan itulah yang mengubah total dunia ini. Teknologi ini mampu menggabungkan dunia maya dan dunia nyata secara real time. Real Device adalah namanya. A...