Alarm udah nunjukin jam 05.15 tapi eunbi belum juga bangun.
Emang udah tradisi rumah kalo bangun harus kurang dari jam setengah 6 biar ga telat atau ga makan nya ga cepet cepet amat.Dan sekarang alarm berjalan datang ke tempat eunbi,siapa lagi kalo ngga seorang Byun baekhyun yang suaranya melebihi dua komplek.
Tinggal nunggu beberapa detik lagi dan...
"WOY EUNBI BANGUN,UDAH SIANG GAUSAH NGEBO"
eunbi yang denger itu udah langsung bangun,ya kan kalo Baekhyun udah turun tangan berarti dia udah mau telat.
"Halah bang masih jam berapa juga kok sewot" ini eunbi hujat aja durhaka ke baekhyun soalnya.
"05.15,mau lihat dio marah ga kalo ngga ayo turun kebawah gercep gih" Baekhyun langsung turun.
Awalnya eunbi cuma diem,tapi dia langsung sadar abis itu langsung ke kamar mandi.Mandi nya eunbi lumayan cepet gara gara takut kakak nya yang namanya Dio kyungsoo marah gara gara
Abis mandi eunbi langsung turun kebawah.Eunbi ngeliat semua abang nya udah turun daritadi,berarti cuma eunbi doang yang belum bangun.
Eunbi buru buru buat duduk di antara abang abang nya dan ngambil makan.Ga lama setelah eunbi ngambil makan nya,Baekhyun dateng dengan kai dan sehun yang sumpah serapahin Baekhyun.
Emang gaada beda nya mereka bertiga.
"Nanti yang antar eunbi siapa?" biasanya kalo urusan berangkat pada rebutan semua.
"Hari ini kan bareng sama kyungsoo jadi kamu sama chanyeol juga bertiga" Xiumin langsung jelasin ke eunbi.
Eunbi dalam hati seneng,yaiyalah kan Baekhyun sama chen jadi ga bakal ketemu Baekhyun dia.
"Yaudah ayo makan nya abisin,kalian nanti telat" suho langsung bicara sama eunbi kai sehun.
Eunbi dengan secepat kilat langsung makan,tapi kai sama sehun malah enak enak an makan nya
"Udah selesai ayo berangkat"
"Sabar ini makanan nya chanyeol belum selesai,kasian nanti dia mati tersedak gimana"
Ini yang ngomong baekhyun.Ayo bertengkar author suka"Ya santai gausah sewot" kan beneran berantem.
"Udah udah,ayo berangkat ini gw sama dio udah selesai"
"Bang uang jajan" ini eunbi lagi minta uang ke Suho,secara Suho yang pegang semua keuangan nya.
"Nanti abang transferin udah sana berangkat"
"Yey bang Suho lopyu"
Eunbi langsung pergi keluar naik mobil nya chanyeol tapi yang nyetir Dio,kalo kata chanyeol kan udah ada yang nyetir mobil jadi gausah khawatir.
Diperjalanan semua diem,iyalah karena kalo rame bisa bisa dibunuh Dio kyungsoo nanti.
Flat banget kan,iya kaya hidup eunbi yang cuma rebahan doang.
Sampe di sekolah eunbi langsung turun dan pamit ke abang abang nya yang di iyain.
Chanyeol sama Dio emang satu kampus,tapi beda fakultas jadi ya maklum nanti mereka pisah.
Lorong sekolah eunbi masih sepi,belum ada yang dateng.Masuk sekolah aja jam 7 lah eunbi dateng nya jam 6 gimana ga sepi coba kalo kaya gitu.
Tiba tiba eunbi merasakan aura horror yang dateng,akhirnya eunbi mutusin buat jalan cepet.Tapi pundak nya tiba tiba di pegang
"EH ANJING,GAUSAH NAKUTIN INI MASIH PAGI SETAN KELUAR ITU MALEM BUKAN PAGI DAH" langsung tuh eunbi teriak padahal dia ga liat belakang dulu
"Apaan si anjing,kalo mau curiga itu liat dulu ke belakang.Kalo gw setan gw terlalu cantik jadi ya gausah di sama samain sama setan dong"
Itu salah satu temen nya eunbi.nama nya Lisa,anak banyak tingkah,pede nya tingkat dewa dan masih banyak lagi
"Ya maaf kan parno kalo lo ga datengin gw apa manggil gw gitu malah megang pundak sapa yang ga takut coba.Btw lo kan mirip kuntilanak cocok tu kalo di mirip in sama lo"
"Idih,kuntilanak sama gw juga cantikan gw kali"
"Btw,tumben lo bangun pagi biasanya juga dateng nya pas sama bel juga kan"
"Dih giliran dateng pagi malah disalahin juga serba salah mulu kaya raisa dah"
"Hidup lo kan emang serba salah ya jadi gitu"
Lisa cuma bisa diem meratapi nasib yang emang kenyataan hidup nya begitu ya jadi nya dia kalo ngelawan sama aja boong kan.
Akhirnya mereka berdua pergi ke kelas bareng dengan semua kegilaan mereka juga.
Sesampai nya dikelas lisa sama eunbi langsung duduk bareng,ya emang kelas ini boleh duduk terserah kecuali kalo lagi ulangan doang.
Ga lama mereka duduk temen mereka dateng,dan berurutan dateng nya,yang dapet tugas piket hari itu langsung bersihin kelas.
Eunbi pengen tidur rasanya tapi dia gabisa tidur rasanya,sementara lisa emang udah molor daritadi jangan ditanya.
Sampe akhirnya ada seseorang yang bikin eunbi yang awalnya main hp malah kaget sendiri.
"Woi"
"Eh anjing sapa lo kita gakenal ya"
"Dih malah sok sok an ga inget ini gw jisoo gausah pura pura ga kenal"
"Hah siapa,lis kenal sama jisoo ga"
Ini eunbi tanya ke Lisa yang emang masi molor
"Dih itu lisa lagi molor juga ditanyain gila apa tanya ke orang tidur"
"Dahlah kalo mo duduk duduk aja gausah sok ngagetin abis ini juga guru nya bakal dateng gih sana"
Ini eunbi ngusir jisoo yang ngebuat jisoo misuh misuh gajelas sama eunbi.
Ga lama mereka debat,guru nya beneran masuk dan pelajaran pun dimulai.
TBC
Jangan lupa buat vote+comment dan juga share
KAMU SEDANG MEMBACA
[i] MY STEP BROTHER • EXO [✔]
FanfictionGimana rasanya punya kakak laki-laki yang bukanya satu atau dua tapi dua belas BANG BALIKIN BUKU GW-eunbi GA BAKAL-baekhyun