-28-

1.3K 104 1
                                    

-untuk part 28 gw saranin kalian sambil muter lagu Natalie Taylor-Surrender biar feel:v-

Pelajaran berlangsung seperti biasa,hingga saat jam istirahat badan Eunbi masih terasa lemas.

Tapi saat jam istirahat,tiba tiba Soojung memanggilnya.Mau tidak mau Eunbi harus datang ke depan kelas nya.

"Kenapa?"

"Emm,gini bi kita udah ganti anggota jadi Nancy maaf ya"

"Oh gapapa kok" Eunbi cuma bisa senyum setelah itu kembali ke meja nya dengan lemas karena dia bingung dengan semua keadaan ini.Tapi tidak lama ada yang menggebrak meja nya.

"Kenapa?" Eunbi yang baru saja duduk dan ingin tidur hanya membalasnya dengan lemas.

"Maksud dari foto ini apa hah lo bisa jelasin ga" Ternyata itu Joy bersama dengan teman teman nya yang lain.

"Hah apa,gw gaada apa apa sama Sungjae sumpah"

"Halah bohong udah jelas jelas lo disana pegangan tangan"

"Jujur bi gw ga nyangka lo ternyata kaya gitu" Irene mulai membuka suara nya.

"Bukan bukan kaya gitu seriusan" tapi ucapan nya tidak digubris dan teman teman nya pergi meninggalkan Eunbi begitu saja yang membuat Eunbi menahan tangis nya sekali lagi.

Tapi saat dia ingin menangis tiba tiba ada Doyoung dan Taehyung yang membawakan makanan.

"Eunbi makan ayo sini gw tau karena masalah Nancy lo jadi ga makan kan" Doyoung berusaha untuk membujuk Eunbi untuk makan karena jika tidak penyakit nya akan kambuh lagi.

"Ngga Doy gw mending tidur aja"

"Jangan gini Bi,gw tau lo udah mulai ngerasa gini karena dateng nya Nancy lagi tapi jangan dibuat beban takutnya lo stress"

"Toh gw stress atau gila gaada yang peduli kan jadi biarin aja"

"Kita peduli sama lo kok" Taehyung akhirnya membuka suara nya.

"Udah ayo makan" Doyoung akhirnya memutuskan untuk menyuapi makanan kepadamu sementara kamu hanya melamun dengan trauma bersama Nancy dulu.

Tapi tiba tiba kotak makan yang dibawa Doyoung jatuh karena tersenggol oleh Hanbin yang memang sengaja menjatuhkan kotak makan nya.

"Maksud lo apa"

"Dih gitu doang manja,gausah polos gw tau lo bikin nangis Nancy gara gara lo kata katain ya"

"Siapa yang ngata ngatain lo ga lihat mata lo dimana daritadi Eunbi disini terus kapan ngatain nya sat" Doyoung yang udah emosi akhirnya maju duluan.

"Udah young udah"

"Tuh Eunbi nya aja diem berarti dia ngakuin perbuatan nya kan terus lo ngapain nyolot" Hanbin pergi meninggalkan mereka bertiga begitu saja.

"Lo ngapain diem aja hah" Doyoung mulai membuka suara nya,Doyoung benar benar takut kejadian yang dulu terjadi lagi kepada Eunbi setelah lama Eunbi mengubur nya dalam dalam,karena jujur hanya Doyoung dan Jaehyun saja yang tahu tentang permasalahan nya dengan Nancy.

Tidak lama Eunbi dipanggil ke ruangan BK tiba tiba.

"Gw yang anterin lo udah Young lo tenangin diri lo dulu"

Taehyung langsung mengantar Eunbi.Tapi saat di lorong semua mata tertuju pada Eunbi dan banyak hujatan datang ke Eunbi.

Sesampai nya di BK Eunbi duduk dan melihat ada Nancy yang menangis.

"Jadi Eunbi,apa alasan kamu menampar Nancy?" Eunbi yang kaget dan bingung dengan semua ini hanya bisa diam.

"Bu,saya daritadi tidak enak badan dan saya hanya tidur di kelas"

"Sudah jelas dari foto ini sudah terlihat kamu menampar Nancy"

Tidak lama Suho dan Chen datang ke ruangan itu dengan tatapan penuh amarah.

"Eunbi,abang ga nyangka kamu begini"

"Kalo kamu gasuka sama Nancy biarin aja gausah main fisik"

"YAUDAH LAGIAN KAK SUHO SAMA KAK CHEN BUKAN SIAPA SIAPA GW LAGI" Eunbi menaikkan nada suara nya.

"BERANI LAWAN KAMU" Suho juga menaikkan nada suara nya dan menampar Eunbi dengan keras sampai membuat rasa perih datang.

Rasanya Eunbi ingin kabur saja dengan semua ini.

"Sudah sudah tenang kalian,Eunbi ibu hukum kamu karena kasus pembullyan kamu di skors selama 1 minggu"

"Yaudah,sudah kan inget kak sekarang aku bukan bagian dari keluarga kalian jadi terima kasih saya pamit"

Eunbi berjalan gontai keluar ruangan dan menemui Eunbi,tapi tidak lama Eunbi pingsan.

"Eunbi,eunbi" Taehyung langsung menggendong tubuh Eunbi ke UKS.

Tapi sebelum itu Taehyung melihat Suho dan Chen keluar.

"Bang gw cuma mau ingetin,penyesalan ada di akhir"

Lalu Taehyung membawa Eunbi menuju ke UKS.

TBC

****

T

ambahan:gw mau namatin hari ini juga jadi update nya bakal cepet biar ga ikutan emosi eheq.

Jangan lupa vote+comment

Dadah sayang

Dadah sayang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[i] MY STEP BROTHER • EXO [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang