-23-

1.6K 115 3
                                    

Ternyata Doyoung sama Jaehyun ngajak Eunbi buat ke taman yang ada di rumah sakit.

"Gausa ditarik juga heh sakit"

"Hehe maap maap" Jaehyun langsung lepasin tarikan nya dari taman.

"Gitu dong,kenapa duyung juga ikutan"

"Heh nama gw Doyoung gausa ganti ganti,lagipula gw juga lebih tua daripada lo"

"Udah udah,Jaehyun jadi ngapain lo ngajak gw kesini heh main nyulik orang aja"

"Mau ngajak lo makan bakso hehe" seketika tangan Eunbi rasanya gatel pengen mabok Jaehyun yang lagi ketawa

"Ampun dah maap"

"Lagian juga ya lo narik gw cuma buat makan bakso BAKSO DOANG"

"yodah nambah es teh gw yang traktir"

"Nah gitu dong"

"Heleh giliran di traktir baru mau" Doyoung cuma ngedumel yang bikin Eunbi ketawa ngakak.

"Eh bi gw kesini ga niat traktir lo doang"

"Lah terus apaan"

"Gini,tadi kan gw mau ke kelas nya bang Taeil nah gw mampir dulu ke kelas nya Jaehyun terus gw liat Jaehyun kek ga di biarin keluar sama temen nya satu genk Jae?" Doyoung jelasin ke Eunbi terus nanya ke Jaehyun.

"Iya satu genk.Anak kelas gw Jungkook bareng ama temen nya sapa si lupa gw Jimin?kak Suga?kek nya sih soalnya gw liat nametag nya juga"

Eunbi yang awalnya enak dengerin Jaehyun langsung melotot gitu,ga takut copot matanya apa ya.

"Terus gimana mereka nanya apa ke lo?"

"Nanya gw ada hubungan apa sama lo ya ga gw jawab lah main nanya aja ke gw gitu"

Padahal Jaehyun tahu kalau Eunbi dulunya punya hubungan dengan Jungkook,tapi ya maklum si Jaehyun takut kalo ngungkit ngungkit Jungkook malah jadi bencana buat Jaehyun.

"Trus trus" Waktu Jaehyun mau jawab tiba tiba  Doyoung nyela gitu aja.

"Ga lama Jaehyun di tonjok tu sama salah satu temen nya katanya sebagai peringatan buat jauhin lo,masa gw sama Jaehyun harus jauhin lo padahal kita sodaraan.Sodara macam apa itu yang jauh jauh an" Doyoung ngomel yang bikin Jaehyun sama Eunbi ketawa.

Ga lama bakso nya dateng.Buat yang nanya mereka beli dimana bakso nya jawaban nya mereka beli dikantin rumah sakit lah masa beli dikamar mayat.

Waktu mereka lagi makan tiba tiba ada yang ngagetin Eunbi sama Doyoung.

"Heh kalian ga ngajak kalo makan ya"

"EH ANJING"

"EH BANG KAI BULUQ" kalo ini tau kan pelaku nya siapa.

"DOYOUNG OMONGAN NYA"

"MAAPIN DOYOUNG NUN"

"ANJIR KAI BULUQ BUAHAHA"

Eunbi langsung lihat belakang ternyata ada Chanyeol sama Wendy,Wendy udah narik telinga nya Doyoung sementara Chanyeol masih sibuk ketawa.Jaehyun?dia gatau mau apa jadi dia masih aja lanjutin makan nya.

"Kenapa ga ngajak ngajak mau juga makan gratis" tiba tiba Chanyeol nyomot bakso punya Eunbi.

"Heh bang itu pentol udah gw sayang sayang malah dimakan juga"

"Abis kalian ga ngajak" Wendy juga ikut duduk disebelah Doyoung.Jadi posisi nya sekarang urut Chanyeol,Eunbi,Doyoung,Wendy dan Jaehyun sendiri didepan mereka.

"Yang didepan kalian ga ditemenin gitu" Jaehyun langsung ngedumel gajelas.

"Heleh males gw nemenin lo" Eunbi langsung bilang kaya gitu.

"2"

"3"

"Kak Wendy juga mau bilang 4?"

"Iya hehe" Wendy cuma ketawa aja liat adeknya kaya gitu.

"Fix kalian jahat sama gw,bang Taeil kamu dimana kok ga nemenin Jaehyun disini"

"Di belakang lo dek" Jaehyun langsung liat Taeil dibelakang nya tapi ga lama di belakang Taeil juga ada para kakak tersayang nya Eunbi.

"Jaehyun ga bilang gitu ke kita kalo lagi traktiran" Chen mulai ngomporin tu.

"Eh iya masa mereka doang yang dibeliin kita ngga" Sehun yang iseng juga akhir nya ikut ngomporin.

"Kalo mau minta di traktir tinggal bilang aja gausah banyak gaya" Suho langsung pergi ke tempat jualan bakso sementara yang lain langsung ber hore ria tanpa melihat keadaan.

TBC

****

[i] MY STEP BROTHER • EXO [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang