Flashback
"Jungkook,kesini kamu"
Jungkook yang dipanggil papa nya cuma bisa dateng,ya jungkook emang anak yang terbilang nurut kalo sama orang tua nya
"Ada apa pa?" jungkook yang bingung kenapa dipanggil oleh orang tua nya itu cuma bisa bertanya.
"Kamu papa jodoh kan ya"
Seketika jungkook kaget dengan pernyataan itu,karena pada saat itu orang tua nya tahu jika jungkook juga berpacaran dengan eunbi.
"Kenapa mendadak pa,papa tau kan kalo aku sudah berpacaran dengan eunbi"
"Ini demi kebaikan mu nak"
"Kalo papa bilang demi kebaikan ku itu cuma eunbi pa,jangan cuma asal bilang demi kebaikan ku" jungkook langsung berdiri berjalan ke kamar nya.
"Kamu udah gasopan sama orang tua mu"
"Jika ingin dihargai,hargai aku dulu jangan hanya hyung saja yang papa turuti kemauan nya"
Jungkook membanting pintu dengan keras dan mengacak ngacak rambut nya,dia harus berpikir bagaimana cara nya untuk menghindari perjodohan ini.
Disaat jungkook frustasi,tiba tiba ada yang mengetuk pintu nya.
"Jungkook,biarkan mama masuk"
"Masuk saja,pintunya tidak dikunci"
Akhirnya,mama nya jungkook masuk kedalam kamar jungkook dan melihat keadaan jungkook yang acak acakan.
"Kenapa kamu memikirkan ini,turuti saja kemauan papa mu" mama jungkook mengelus kepala jungkook layaknya ibu kepada anak kecil nya.
"Tapi,aku sudah punya eunbi ma bagaimana dengan dia jika aku menerima perjodohan itu"
"Ini hanya bersifat sementara nak,hanya untuk perusahaan papa mu yang hampir bangkrut"
"Kenapa harus aku ma,kenapa harus dijodohkan jangan masukkan aku dalam urusan perusahaan kalian aku juga ingin hidup seperti orang orang biasa"
"Tidak apa apa kamu terima saja perjodohan itu nak,cukup buat mama dan papa senang"
"Jika mama dan papa tetap memaksa ku aku akan pergi"
Mau tidak mau mama nya keluar dan meninggalkan jungkook sendirian di kamar nya.
Keesokan hari nya jungkook tetap dipaksa untuk menerima perjodohan itu.
Tetapi jungkook memutuskan untuk pergi ke Los Angeles untuk menenangkan diri.Tapi keputusan jungkook tidak tepat,karena dia tidak mengabarkan kepindahan nya ke eunbi.
Sampai pada akhirnya,jeon somi adiknya mengabarkan kabar eunbi yang tidak ingin makan.
Tapi jungkook tidak bisa kembali begitu saja,karena suruhan papa nya akan mengejar jungkook begitu saja.
2 tahun jungkook tinggal di Los Angeles bersama teman nya Kim Taehyung,akhirnya mereka memutuskan kembali ke negara asalnya karena somi kembali mengabari kepada jungkook,bahwa mama nya sedang sakit keras dan ingin jungkook kembali.
Sesampai nya di negara asalnya Jeon Jungkook dan Kim Taehyung bingung ingin bersekolah dimana.Tapi,Seulgi yang merupakan saudara sepupu Taehyung mengajak untuk sekolah di tempat seulgi.
Awalnya jungkook mengira eunbi tidak bersekolah di sana,tapi nasib berkata lain.
Flashback off.
"Sekarang bagaimana aku harus meminta maaf pada eunbi?" jungkook mengacak acak rambut nya.
"Jika kamu meminta maaf sekarang,pasti dia akan kaget karena kamu baru saja kembali biarkan dia tahu dengan sendirinya" chanyeol yang melihat keadaan jungkook sebenarnya juga ikut merasa kasihan pada jungkook.
"Itu juga salah mu mengapa kau tidak mengabari eunbi,padahal kamu bisa mengabari nya dulu"
Tiba tiba dibelakang mereka sudah berdiri Suho yang sedang menyilangkan tangan nya dan menyandarkan badan nya di pepohonan dekat bangku taman.
"Eh,bang sejak kapan disini" chanyeol yang ikut kaget juga bingung menagapa bisa Suho disini,padahal tadi ia melihat Suho menenangkan Baekhyun yang emosi nya memuncak.
"Sejak lo pergi diem diem,lagian lo goblok kalo mau kabur pake ijin ke Xiumin juga ngapain"
"Hehe,ya maaf bang"
Jungkook yang cuma bisa ngeliat kakak adek itu berantem
"Udah,gw maafin lo kok.Tapi,lain kali lo bilang dulu ke eunbi atau yang lain" Suho akhirnya angkat bicara lagi.
"Iya bang"
"Ntar gw bantu biar lo bisa baikan sama Baekhyun,eunbi juga" Suho akhirnya balikin posisi nya jadi biasa lagi.
"Yodah,gw pulang dulu.Semangat balikin eunbi lagi" Chanyeol abis ngomong gitu langsung pergi ninggalin Suho gitu aja.
"Woi anjer,gw ditinggalin durhaka lo sama kakak"
Jungkook ngerasa bersyukur ada kakak nya eunbi yang udah nganggep jungkook kaya adeknya sendiri.
***
Sesampainya di rumah,Suho langsung gebukin chanyeol.
"Eh eh sakit bang salah gw apa coba"
"Ngapain tadi lo ninggalin gw di taman gitu aja hah"
"Ya maap bang orang bang Suho tadi kelamaan yaudah ditinggal aja enak"
"Habis darimana kalian" Xiumin yang ngeliatin adik adik nya itu bingung sendiri kenapa bisa debat dirumah padahal tadi keluar biasa aja.
"Tadi kan gw jemput chanyeol bang,tadi chanyeol ijin ke bang Xiumin juga"
Suho kalo ngomong suka bener juga.
"Iya juga ya" Xiumin cuma nganggukin kepala nya doang.
Sekarang yang lola siapa Suho apa Xiumin.
TBC
Jangan lupa vote+comment sama share juga
KAMU SEDANG MEMBACA
[i] MY STEP BROTHER • EXO [✔]
FanfictionGimana rasanya punya kakak laki-laki yang bukanya satu atau dua tapi dua belas BANG BALIKIN BUKU GW-eunbi GA BAKAL-baekhyun