Akhirnya semua ikut pulang termasuk wendy,taeil,doyoung dan jaehyun.
Baekhyun,eunbi doyoung sama wendy satu mobil,kai sama sehun pake sepeda motor nya tapi tao yang bonceng sehun.suho,kris,luhan,xiumin sama lay jalan pake mobil nya Xiumin yang terakhir Chanyeol,d.o,chen,jaehyun sama taeil jalan pake mobil nya Suho.
Sesampainya dirumah kai langsung diserbu di ruang tengah menceritakan semua nya.
"Udah gih ceritain sekarang" chanyeol yang pengen tahu kelanjutan nya jadinya kaya maksa kai.
"Jadi tuh gini...." kai nyeritain panjang lebar,sementara yang lain lagi.
"Lah,lo pacaran sama krystal?" Chanyeol yang udah paham malah nanyain gajelas.
"Iya kenapa?" kai bales pertanyaan
"Kok krystal mau sama lo?"
Seketika semua ikut tertawa dengan candaan chanyeol,sementara kai tiba tiba melotot ke chanyeol yang noteabe nya abang nya sendiri.
"Apa,durhaka lo sama gw ntar ga gw pinjemin ps mampus"
"Bang chanyeol ga seru ngancem nya malah ps"
Semua yang ada di ruangan tertawa melihat interaksi semua nya.
"Oh iya,ntar kak wendy tidurnya sama eunbi soalnya bang kris,bang Luhan sama bang Tao udah balik jadi kamarnya gabisa dipake" eunbi jelasin buat pembagian kamar nya ke wendy.
"Lah terus kita tidur dimana?" Itu Doyoung yang lagi nanya ke eunbi
"Ntar kak taeil tidur sama bang Dio berhubung kak taeil gasuka liat barang kotor kan.Nah lo ntar tidur nya sama bang Luhan aja biar ga ribet kalo jaehyun tidur nya bareng bang sehun biar enak" eunbi jelasin dengan ngode ke yang punya kamar buat ga protes nanti bakal hilang nyawanya.
****
Skip
Malem nya,waktu semua lagi sibuk dengan kegiatan masing masing dan eunbi sama jaehyun lagi di ruang tengah sibuk dengan urusan masing masing.
Tapi waktu semua lagi sibuk tiba tiba ada yang bel pintu rumah.
"Jae,keluar gih mager gw"
"Males bi lo aja sana ntar kalo gw yang keluar terus gw ke culik gimana,cogan gini mau di culik nanti gimana"
"Dih dih serah gw aja udah"
"Nah gitu dong"
Sebenernya eunbi males kalo disuruh buka pintu ya agak jauh juga pintu sama ruang tengah nya gara gara kata eunbi rumah mereka kegedean.
iya segede itu,kata suho masi kurang lebar:")
Udah termasuk basecamp kantornya suho kamar kamar nya yang bener bener banyak.Udah balik lagi liat eunbi,waktu buka pintu eunbi kira siapa ternyata seulgi.Iya,seulgi temen nya Kai itu.
"Eh eunbi hehe"
"Kenapa kak cari bang kai ya?"
"Hehe tau aja,mau ngambil buku tugas gw di dia"
"Yodah masuk dulu gih kak"
Akhirnya eunbi sama seulgi masuk ke rumah nya,dan yap jaehyun yang belum balik ke kamar nya gara gara mager beneran dia.
"Sapa bi"
"Kak seulgi"
"Oh"
Pada dasarnya jaehyun bener udah kenal sama seulgi gara gara temen geng nya yang satu sekolah sama eunbi sering cerita ke jaehyun.
Seulgi yang baru pertama kali liat jaehyun akhirnya nanya."Itu cowo disitu sapa bi?"
"Oh?dia titisan setan"
Jaehyun yang dengerin itu langsung melotot.
"Weh selow mata nya,ga canda dia jaehyun sodara sepupu ade nya kak wendy"
"Oh wendy" seulgi cuma ber oh ria.
"Eh,bentar kak mau ke bang kai dulu"
Eunbi lari naik ke lantai atas buat ngambil buku nya seulgi yang di kai.
"Bangkai"
"Bisa pake spasi atau jarak ga kalo manggil"
"Hehe mangap"
"Kenapa?"
"Kak seulgi mau ngambil buku nya dimana bang?"
"Itu di meja belajar" bilang kai sambil nunjuk meja belajar nya.
Eunbi langsung ambil buku nya abis itu keluar.
Di ruang tamu eunbi liat seulgi mainin hp nya juga masi ada jaehyun juga."Wesh tegang amat bicara kek apa apa gitu"
Eunbi langsung dilihat gaenak sama jaehyun.
"Udah udah nih kak bukunya"
"Oke makasi eunbi"
Seulgi pergi setelah bicara sama eunbi,sementara jaehyun yang tadi nya diam akhirnya bicara.
"Itu nama nya seulgi"
"Heh sopan dikit napa dia satu tingkatan lebih tua dari lo"
"Ya maap"
"Iya kenapa"
"Doi nya taeyong?"
"Lah lo kok tau?"
"Taeyong temen nongkrong gw sama doyoung kak taeil juga jadi kenal lah"
"Oh,lah lo kok tau dia gebetan nya"
"Taeyong sering cerita ke gw kalo dia suka sama anak namanya seulgi gw juga baru tau kalo dia itu kakel gw"
"Dih serah dah besok jangan lupa sekolah lo di tempat baru"
Eunbi akhirnya pergi meninggalkan jaehyun yang kembali ke kamar nya.
TBC
*****
Jangan lupa vote comment sama share juga sayang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[i] MY STEP BROTHER • EXO [✔]
FanfictionGimana rasanya punya kakak laki-laki yang bukanya satu atau dua tapi dua belas BANG BALIKIN BUKU GW-eunbi GA BAKAL-baekhyun