-22-

1.6K 123 5
                                    

Luhan masuk kembali terus ngelihat Eunbi makan nasi yang dibawain sama Kai.

"Bang Luhan ayo makan"

"Iya tunggu bentar" Luhan langsung gabung makan sama Eunbi sementara Kai lagi berbincang bincang ria sama ayahnya.

"Yah yah tau ngga Jongin udah punya pacar"

"Pacar yang mana perasaan kamu ngenalin ke ayah beda beda mulu" yah kebuka aib nya julkidin.

"Beda yah dia cantik bener seumuran sama Jongin"

"Ya terus ngapain cerita ke ayah gitu mau pamer niatnya?" di skakmat dua kali sama ayahnya.

"Ga gitu yah kan cuma ngenalin doang"

Ga lama anak anaknya yang lain pada berdatangan,mana macem kaya mo tawuran.

"Dah dateng kalian.Eh Chanyeol anjir makanan gw langsung main comot aja" baru aja Luhan nyapa yang lain malah marah marah.

Tapi pandangan Baekhyun beralih ke bundanya yang lagi ketawa,alhasil Baekhyun jalan ke tempat Taeyeon.

"Bun..." panggilan Baekhyun bikin bundanya noleh ke Baekhyun.

"Kenapa hm?" yah mampus Baekhyun lemah kalo ada hm nya.

"Maafin Baekki huwaaa" Baekhyun langsung nanti sambil meluk Taeyeon.

Huaa sad:((

"Eh eh kenapa ini kok tiba tiba" Taeyeon yang bingung nanya balik sama Baekhyun.

"Maafin Baekki udah marahan sama bunda" Baekhyun nangis tambah kejer.

"Udah udah jangan nangis gini nanti ganteng nya ilang" Taeyeon langsung ngelus rambutnya Baekhyun.Hilih bayik

"Lopyu bun"

"Eh Baek dilihatin gaenak noh sama ayah" Baekhyun langsung noleh ke ayah nya,beneran banyak aura gaib di dekat nya.ngga canda

"Hehe maap yah maap" Baekhyun langsung lepasin pelukan sama bunda nya.

"Jadi gitu panggilan nya Baekhyun Baekki aww Baekki" Kris udah ngakak sampe nyungsep yang lain kecuali Baekhyun malah ikutan ketawa.Sementara Baekhyun?nahan malu dia kasian:v.

"Aww Baekki sini dong" Chanyeol juga ikutan ledek Baekhyun.

"Heh gw lebih tua dari lo ya"

"Halah beda berapa menit juga perhitungan amat" Chanyeol jadi cibir cibiran.

Eunbi?lagi ikutan nyungsep dia,akhirnya dia ada bahan ledekan kalo sama Baekhyun.
Waktu mereka lagi pada ketawa tiba tiba ada yang masuk.

"Rame ternyata disini,tapi mereka ga ngajak kita gada akhlak bener" ternyata itu Jaehyun yang lagi ngomong.

"Heh yang sopan sama yang lebih tua" Sehun auto nyolot kalo liat muka Jaehyun kadang padahal Jaehyun gasalah apa apa:(

"Apa dah bang orang gw ngomong sama Eunbi"

Yang punya nama langsung kerasa kalo nama dia dipanggil.

"Hah apaan dah"

Ga lama Jaehyun masuk disusul Doyoung,Wendy,Taeil sama Siwon itu loh ayahnya mereka masa lupa.

"Jadi ngapain masuk bikin sempit ruangan" maklum nyolot,Baekhyun masi mode senggol bacok gara gara tadi.

"Gausa sensi juga salah gw apa dah bang"

"Salah lo banyak Jae,mulai dari nyolong es krim dulu waktu kecil terus naro sambel di makanan gw abis itu apa lagi ya oh ya mukulin gw gara gara ngira gw maling" Baekhyun nyebutin satu satu dosa nya Jaehyun.

"Hehe maap bang damai damai" Jaehyun langsung ngajak Baekhyun yang bikin Baekhyun malah melotot,gausa kaya mata lebar kalo masi sipit ya.

Ga lama Jaehyun sama Doyoung ngajakin Eunbi keluar.

"Eh Eunbi ikut kita ke taman gw mau cerita"
Jaehyun.

"Cerita apa-gausa ditarik juga weh sakit bego" tapi Jaehyun tetep aja narik Eunbi.Sementara Doyoung yang minta ijin ke abang nya Eunbi.

"Bang pinjem Eunbi nya"

"Buat apaan weh" Chanyeol langsung nanya sementara Doyoung malah senyum senyum sendiri.

"Mau diculik bang"

"Heh?!" semua langsung berdiri.

"Ga lah tu si Jae mau curhat udah dulu ya bye" Doyoung langsung keluar kamar juga.

Sementara para orang tua cuma ketawa ngelihat kelakuan anak anak nya.

TBC

****

Hayi,masi semangat ngerjain tugas online ga.
Jangan lupa buat vote dengan cara klik bintang di pojok kiri sama comment juga.

Thor adain Q and A dong-Sehun

Dih males

Ayolah author kan baik hati-Kai

Halah muji kalo ada mau nya doang.

Yauda gini aja kalo misalnya pada mau langsung kirim pertanyaan aja gimana-Luhan.

Hiyih ini juga ikut ikutan.

Biar seru napa thor masa gini gini doang tawar dah-Chanyeol.

Dikira makanan apa.

Udah intinya teman teman kalo mau tanya jawab kirim ke kita aja ya-Eunbi

Ini juga ikut ikutan.

Udah thor pegel tutup part ini-Chen

Oke oke,itu cuma percakapan gajelas.

Gajelas darimana,orang jelas-Chen

Mau ditutup ga?!

Hehe damai thor damai-Chen

Udah intinya cuma gitu doang sekian terima kasih.

Thank you-Kris

Ikutan mulu ni bule.

Serah gw jarang dapet part juga gw nya-Kris.




[i] MY STEP BROTHER • EXO [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang