-13-

2.3K 148 6
                                    

Udah setengah jam eunbi nungguin jaehyun sama doyoung,tapi juga belum kunjung keluar.Eunbi curiga kalo doyoung sama jaehyun disuruh aneh aneh sebelum ke kelas.

Padahal bel udah mau bunyi,tapi belum juga keluar.
Akhirnya setelah menunggu doyoung dan jaehyun keluar.

"Kelas apa kalian pada" eunbi langsung nanya ya intinya dia males buat basa basi juga buat apa juga.

"11-IPA 1"doyoung yang mulai duluan bilang.

"Lah anjir,sekelas dong sama gw" ya ga gimana ya,eunbi itu udah cape ngurus jisoo lisa sekarang nambah sodara nya.

"Kenapa,kepsek nya nyaranin gw kalo ga gw bakal bilang ke pak kepsek kalo gw diusir"

"Eh ngga ngga suer dah" eunbi akhirnya nyerah.

"Lo kelas apa jae" eunbi kembali bertanya tentang kelas,sekarang kepada jaehyun.

"11-IPS 2" Jaehyun bicara dengan sedikit deheman.

"Oh kelas nya rose.Eh bentar,bukannya sama taeyong juga"

"Hehe,ada gw nanya ke kepsek nya kelas nya taeyong apa masukin gw aja disitu" Jaehyun membuat jari peace

"Idih"

Jadi,eunbi harus mengantar Jaehyun terlebih dahulu sebelum pergi ke kelas nya.
Dan ya keadaan jalan sudah tidak terlalu ramai seperti tadi.

Setelah sampai mengantar jaehyun,eunbi balik ke kelas nya bersama doyoung.Tapi saat dikelas saat suasana nya ramai mendadak hening setelah eunbi sampai.

"Dih tumben sepi biasanya kaya pasar pula" eunbi yang kaget dengan keadaan ini merasa aneh juga.

"Eh,itu sebelah lo siapa kok kaya baru liat penunggu sekolah ini yang baru muncul?" Itu Hanbin wakil ketua kelas di kelas eunbi,ketua kelas nya?jangan tanya orang bukan eunbi kok.

Eunbi yang sadar bahwa yang dimaksud Hanbin itu Doyoung,jadi eunbi harus ngenalin Doyoung ke semua anak kelas nya.

"Oh iya,kenalin ini Doyoung murid baru di sekolah ini baek baek kalian pada kalo kaga gw gorok"

Iya bener eunbi cuma bercanda ngancem kaya gitu,karena itu udah biasa di kelas nya eunbi,aneh kan kelas ipa malah banyak tingkah kelas nya eunbi doang memang.

"Dah young lo mau duduk sama siapa serah gw duduk di situ" eunbi nunjuk bangku nya dia yang disebelah nya lisa lagi molor.

Akhirnya Doyoung mutusin buat duduk di sebelah hanbin karena kebetulan bangku hanbin kosong tapi duduk nya dibelakang sendiri.

Baru aja eunbi duduk udah dipanggil sama anak di luar kelas.

"Eh eunbi,itu lo dipanggil ama anak kelas sebelah"

"Kalo mau manggil liat kondisi dulu anjir malah manggil seenak jidat" eunbi yang baru aja duduk dengan terpaksa harus berdiri pergi keluar kelas.

Tapi,akhirnya eunbi tahu siapa yang memanggilnya bukan jennie,joy,jungkook ataupun jaehyun tetapi orang yang kemarin datang ke restoran.

"Ada apa,ga penting gw pergi enak juga tidur"

"Dih gw manggil lo mau nanya kak kai mana"

"Kalo mau nanya liat kondisi dulu,gw ama bang kai juga beda angkatan nanya nya ke gw"

"Kan lo sodara nya"

"Kok lo yang sewot dah,tuh bang kai.woi bang kai!"

Ternyata kai juga baru balik ke rooftop ke kelas.

"Hah,apa dek?"

"Tuh bang kai sana hush gw mau tidur"

Eunbi kemudian meninggalkan nayounh dengan kai.

"Em,itu kak aku ini ada bekal buat kakak"

"Ngga dek makasi,udah ada bekal dari rumah kok"

"Ngga ini kak terima aja"

"Oh iya terima kasih dek,buat informasi sama krystal juga terima kasih"

"Oke kak,kalo butuh Bantuan minta tolong aku oke"

Akhirnya nayoung pergi ninggalin kai didepan kelas nya eunbi.

"Weh,apa tu bang bagi dong cokelat kea nya"

"Ambil aja gih mumpung  nya jumlah nya banyak ama doyoung,lisa,jisoo"

"Oke siyap bang"

Iya itu eunbi,dia bener masuk ke kelas tapi dia ga balik ke kursi nya gara gara dia liat bekal yang dibawa nayoung jadi kepo.Mungkin rejeki eunbi sama sekelas ya dapet jajan gratis gini jarang jarang juga.

Akhirnya eunbi masuk ke kelas sambil teriak

"WOI JAJAN GRATIS NIH AMBIL AE DAH"

semua yang ada dikelas langsung menyerbu bekal makanan tadi.Untungnya,eunbi udah ambil khusus buat dia,doyoung,jisoo sama lisa.

"Nih ambil" eunbi awalnya ngasih ke doyoung karena duduk nya paling belakang.

"Okeh makasi" doyoung dengan senang hati makan dan kembali berbicara dengan Hanbin yang menjadi chairmate nya.

"Noh buat kalian" eunbi ngasih buat lisa sama jisoo lalu memakan milik eunbi.

"Makasi dah ambilin"

"Makasi nyonya besar" kalo ini udah pastinya lisa yang ngomong gini.

Ga lama setelah pembagian jajan tadi,bel sekolah berbunyi dan guru jam pertama mulai masuk.

Tbc

****

Jangan lupa vote,comment sama share juga ya.

[i] MY STEP BROTHER • EXO [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang