"Eunbi..." Eunbi buru buru nunduk sok sok an ga liat,padahal mah dia tau itu siapa.
Mau tau siapa?
Cie kepo:v
Itu Jungkook,yang temen nya nyari gara gara sama Jaehyun iya itu,kalo gapercaya yauda serah.Eunbi langsung buru buru buat pergi,tapi tangan nya udah dipegang duluan.
"Apa dah emang kita kenal" yah yah Jungkook ditolak dulu.
"Maafin aku"
"Gw ga marah kook cuma kecewa aja sama lo,dan cara lo juga salah bikin sodara gw sendiri babak belur"
Waktu Eunbi mau pergi Jungkook malah eratin pegangan tangan nya.
"Kamu kok bisa deket sama Taehyung?"
"Terus kenapa?"
"Taehyung ga kaya yang kamu kira"
"Trus lo siapa nyuruh nyuruh gw,Kook kita udah gaada hubungan lagi jadi stop nyuruh nyuruh gw kaya gini"
"Tapi Taehyung jahat bi"
"Udah Kook,lo udah bukan siapa siapa di kehidupan gw lagi jadi stop nyuruh gw kaya gini"
Disaat debat gini,tiba tiba Tzuyu dateng.Bentar ini kenapa TZUYU MUNCUL MULU:").
"Sayang,eh kok lo lagi" Tzuyu langsung rangkul Jungkook sambil natep tajem Jungkook.
"Apa,gw udah gaada masalah lagi ya sama lo jadi stop urusan sama gw"
Waktu mau pergi,tiba tiba Tzuyu malah dorong Eunbi yang bikin Eunbi jatoh.KALO MAU TENGKAR ITU LIAT KONDISIKAN DONG GAUSA GINI INI DI SUPERMARKET HEH.
"Ups,maaf yang ngelakuin kaki gw bukan gw"
Jungkook yang lihat itu langsung bantuin Eunbi berdiri tapi Eunbi nolak bantuan Jungkook.Mampus ditolak:v.
"Udah gw bilang gw gaada masalah sama lo lagi ngapain masih ganggu gw"
"Lo masi ada masalah ya sama gw,gara gara lo Jungkook jadi cuek ke gw"
"Kok gw yang disalahin lo ga nyuruh pacar lo buat ga ganggu hidup gw lagi?"
"Gausa gatel ama Jungkook"
Eunbi yang udah emosi narik Tzuyu Jungkook keluar dari minimarket yang gede nya macem supermarket.
Tau kan Eunbi kalo marah modelan nya bakalan macem cowo.Baekhyun aja kalah apalagi kalo beginian doang kecil kalo sama Eunbi."Kalo mau ribut liat suasana dong gausah gini"
"Halah bilang aja lo takut kan"
"Siapa yang takut lo ga lihat itu publik hah gatau lo kalo rame?" Eunbi mulai ninggiin nada suara nya.
"Gausah sok sok an deh takut pake banyak alesan"
Jungkook yang bingung berusaha buat berhenti in semua nya ini Sehun sama Luhan masi didalem tolong ntar kalo ketauan kan bisa bahaya Jungkook nya.
"Udah udah"
"By dia duluan yang mulai" ini rasanya eunbi pengen muntah aja liat kaya beginian,liat Joy sama pacar nya yang absurd aja risih apalagi beginian.
"Gw bukan pacar lo dan gw ga akan jadi pacar lo"
"Kamu kok gitu pasti gara gara cewe gatel itu ya"
Waktu Eunbi mau bales tiba tiba ada yang meluk dia dari samping
"Maksud lo apa ngira dia cewe gatel?"
"E-eh Taehyung"
Jungkook yang liat itu mendadak emosi,tapi dia udah tahan aja.
"Lo ngatain cewe gw gatel,bukannya lo yang gatel kesana kemari?"
Eunbi kaget?iyalah orang Taehyung tiba tiba ngomong begitu padahal juga lama ga ketemu.
"Tuh kan,Taehyung aja diembat Jungkook juga ntar siapa lagi yang dimanfaatin"
Eunbi yang udah ga tahan lagi akhirnya malah nampar Tzuyu gitu aja.Mampus:v
Semua yang ada disana kaget,jarang loh Eunbi main fisik kecuali kalo dia bener bener udah ga tahan."Ucapan lo dijaga ya,lo sendiri ga gatel?gw sering liat lo keluar masuk club.Kalo gw gatel lo apa?lebih dari itu pasti"
"Eunbi udah"
"Kenapa?lo tau kan kook sebenernya sama Tzuyu cuma nyali lo aja yang kurang lagian gw ga nyesel lo belain dia udah ayo Tae pergi kasian abang gw nunggu"
Akhirnya Eunbi sama Taehyung ninggalin Jungkook sama Tzuyu yang masih sama sama teriak.
"Oh iya Tae?kok lo disini"
"Kebetulan gw tadi mau beli cemilan jadi mampir trus gw lihat ada yang ribut"
Taehyung sama Eunbi langsung datengin Sehun sama Luhan yang ribut bawa barang belanjaan.
"Heh darimana aja hah,gatau apa ini keberatan malah sibuk pacaran"
"Siapa yang pacaran bang Chanyeol kali"
Itu Chanyeol kuping nya panas kali ya digibahin sama mereka
"Itu trus apa gandengan tangan pula hargain yang lagi berjuang dong jangan gitu" nyinyir mulu Sehun padahal Luhan diem aja gada komentar.
Eunbi sama Taehyung langsung lepasin gandengan tangan nya.
"Udah ayo bang sini Tae bantuin"
"Nah gitu dong harus berbakti sama kakak ipar" Sehun langsung ngasi plastik belanjaan ke Taehyung beneran gada akhlak Sehun nya.
"Ntar pulang nya gimana Tae?" untung nya Luhan masih perhatian ga kaya Sehun.
"Tetangga baru di komplek itu Tae bang jadi kan tinggal lima langkah udah sampe"
"Pacar ku memang dekat lima langkah dari rumah~"
Eunbi cuma bisa geleng geleng in kepala nya ngelihat tingkah Sehun yang kalo di sekolah kelewat dingin tapi kalo dirumah malah beda.
TBC
*****
:3
Jangan lupa vote+comment bisa membantu author jodoh Baekhyun EXO:3
KAMU SEDANG MEMBACA
[i] MY STEP BROTHER • EXO [✔]
FanfictionGimana rasanya punya kakak laki-laki yang bukanya satu atau dua tapi dua belas BANG BALIKIN BUKU GW-eunbi GA BAKAL-baekhyun