setelah eunbi turun dari kamarnya,eunbi ngeliat wendy,taeil,doyoung sama jaehyun lagi becanda bareng.
apalah daya eunbi yang cuma pengen ikut nimbrung juga tapi gabisa gara gara dia lagi disuruh ikut sama Baekhyun.
"loh dek mau kemana" Xiumin nanya ke eunbi,soalnya eunbi menurut xiumin lagi make baju bagus,padahal menurut eunbi cuma baju kasual biasa doang.
iya biasa celana jeans,tas buat isi hp sama dompet,sama sweater oversize.
"diajak bang Baekhyun ke mall hehe" Eunbi bingung mau jawab aja,yaudah daripada boong dosa mending diam jujur aja.
"lah,kan Kris,Luhan sama Tao mau balik ke sini gaikut jemput mereka kamu ga ikut?" suho yang denger eunbi mau keluar langsung nanyain.
"lah,bang Kris,bang,Luhan,sama bang Tao mau balik ke eunbi ga dikasih tau sama sekali"eunbi malah balik tanya gara gara daritadi malem eunbi ga dikasi tau apa apa.
"ntar bang nyusul,mau beliin mereka hadiah dulu kan biasanya juga ngambek kalo ga dikasih hadiah terutama bang Kris galo ga dikasi ayam padahal dia sendiri bilang chiken is not ,my style"
itu Baekhyun yang bales pertanyaan susho dan lansgung narik eunbi buat masuk ke mobil nya chanyeol,bukan mobilnya chanyeol doang si soalnya itu mobil hasil patungan Baekhyun,dio,chen sama chanyeol.
kalo suho mah dia beli sendiri sama kya xiumin juga,sementara sehun sama kai mau nya naik motor katanya males nyetir mobil gaenak gabisa tebar pesona.
abis masuk ke mobil mereka Baekhyun sama eunbi langsung make sabuk pengaman ny,tapi sebelum jalan eunbi nanya
"bang kok ga bilang bang Kris,bang luhan sama bang tao kesini ntar"
"kan lo nya ga nanya yauda ga gw jawab lah ngapain juga jelasin ke lo ntar" Baekhyun bilang gitu sambil jalanin mobil nya buat ke mall.
Mereka akhirnya diem diem an di mobil,sampai pada satu titik dimana ada suara berita terdengar di radio mobil.
"Telah terjadi kecelakaan di daerah ***.Kecelakaan tersebut membuat seorang penyanyi kim taeyeon,pengusaha park jungsoo dan choi Siwon mengalami luka parah"
Eunbi yang denger berita itu kaget,pasalnya yang kecelakaan ayah dan ibu nya sendiri.
"B-bang b-bunda sama ayah kecelakaan bang" eunbi memang agak takut bicara sama Baekhyun tentang masalah orang tua nya.
"Udah gausa diurusin berita gitu kita lanjut ke mall" Baekhyun memang punya dendam ke orang tua nya.
Karena,pada saat konferensi pers ibu nya taeyeon bilang bahwa dia tidak memiliki anak setelah menikahi jungsoo padahal taeyeon memiliki anak 13.
Lalu tidak lama taeyeon berkata kepada Suho saat meminta kejelasan nya jika taeyeon dipaksa oleh agensi nya untuk tidak mengatakan yang sebenarnya.
Tapi hal itu malah membuat Baekhyun marah karena Baekhyun beranggapan bunda nya lebih memilih karir daripada anak nya sendiri.
"T-tapi bang bunda"
"GW BILANG BIARIN YAUDAH BIARIN EUNBI" ini pertama kali Baekhyun nge bentak eunbi.
Akhirnya eunbi cuma bisa diem Baekhyun pun juga karena nyesel habis bentak eunbi.
Tapi,ga lama ada telpon masuk,itu telpon dari Suho yang ngabarin kalo bunda sama ayahnya kritis sementara Siwon,orang tua wendy,taeil,doyoung dan jaehyun hanya mengalami luka ringan.
"Oke kita kesana sekarang dan ini bukan sepenuhnya kemauan gw".
Baekhyun mulai nginjak gas nya ke rumah sakit.
TBC
*****
Jangan lupa vote+comment sama share okeh bai
KAMU SEDANG MEMBACA
[i] MY STEP BROTHER • EXO [✔]
FanfictionGimana rasanya punya kakak laki-laki yang bukanya satu atau dua tapi dua belas BANG BALIKIN BUKU GW-eunbi GA BAKAL-baekhyun