-7-

4.3K 281 15
                                    

Pagi-pagi buta eunbi udah bangun,alesannya bukan dibangunin Baekhyun
Tapi eunbi takut di siram pake aer sama Baekhyun.
Bukan aer biasa,tapi aer campur es.

Gimana ga takut coba eunbi.

Tapi,waktu eunbi lagi mau jalan ke meja makan cari makanan di kulkas tiba tiba bel rumah eunbi bunyi.

Waktu buka pintu ternyata itu Baekhyun eggsoh.g

Itu tzuyu.
Tau tzuyu ga?
Nih author kenalin.

Ini tzuyu,dia yang waktu dulu sempet kepergok eunbi jalan bareng jungkook sebelum ngilang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini tzuyu,dia yang waktu dulu sempet kepergok eunbi jalan bareng jungkook sebelum ngilang.

Cantik kan?
Kadang eunbi aja minder kalo sebelahan sama dia

"Iya nyari siapa"

"Gausah sok polos gitu,lo kan yang bikin jungkook jauhin gw"

Nah kok gini permasalahan nya.
Eunbi kan baru tau kalo jungkook masuk sekolah nya kok gitu.

Mana abis jungkook ngilang,kan tzuyu juga ikutan ngilang.

"Hah,apaan si gajelas bet orang gw baru tau jungkook masi idup"

"Gausah sok bego deh,gara gara lo ya jungkook batalin Perjodohan gw sama jungkook"

Lah,ini apalagi.Jungkook dijodohin?.

"Apaan si,kalo ga penting pergi dah daripada disini bikin ribut orang rumah mulu"

Eunbi dengan cepat ngusir tzuyu,gara gara udah ada yang turun tangga.

"MANA JUNGKOOK GAUSAH SEMBUNYIIN DARI GW"

lah tzuyu nya ngegas pula,jadi kedengeran juga.

"Ada apa de-,eh ini siapa yang jalan waktu sama jungkook itu?" plis lah yang turun semua abang nya loh tapi yang dateng kai,sehun sama chen.

Yang waktu itu diajak jalan ke mall cuma mereka ber3 soalnya yang lain pada sok sibuk.

"Udah bang masuk aja biar eunbi yang ngurus"

Bahaya kalo ketauan sama Baekhyun,soalnya Baekhyun yang paling posesive sama jungkook ,tzuyu dkk termasuk taehyung dkk pula.

"Eh,kak sehun,kak kai apa kabar kak"

Eh,kok tzuyu mendadak kalem gini.

"Pergi sekarang,sebelum bang Baekhyun dateng" eunbi udah meringatin tzuyu tapi sama tzuyu ga di ladenin pula.

"Gw nyari jungkook ke lo ngapain lo ngusir gw " lah sewot lagi.

"Eh pagi pagi rib-.Pergi sekarang juga" kan,Baekhyun dateng lagi.

"Lah kak,kan aku lagi dateng buat ke eunbi jadi gapapa kan"

"PERGI SEKARANG JUGA ATAU GW YANG NGUSIR LO" yah,ngegas nya muncul lagi.

"K-kak kan aku cuma mau nyamperin eunbi aja"

"Dikira gw gatau siasat lo,pergi sekarang juga" Baekhyun ngusir tzuyu sambil nunjuk pintu keluar.

Waktu tzuyu keluar,tzuyu masi sempet sempet nya natap tajam eunbi.

Abis kejadian itu semua nya pada masuk ke dalem.Tapi waktu eunbi nutup pintu tiba tiba ada yang ngetik pintu.

"APA LAGI TZU-eh" eunbi awalnya ngira kalo itu tzuyu yang mau cari gara gara lagi,tapi ternyata itu sodara nya.

Iya,wendy,kembaran nya taeil,doyoung sama jaehyun.

Kalo wendy pasti udah tau kan.
Nah ini taeil,doyoung,sama jaehyun.

Ganteng kan,sayang nya yang lebih tua malah lebih pendek daripada yang paling muda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ganteng kan,sayang nya yang lebih tua malah lebih pendek daripada yang paling muda.

"Tzu itu siapa?" taeil yang bingung cuma bisa nanya ke eunbi,sementara wendy yang uda tau permasalahan nya cuma diem aja.

Jadi wendy kan satu kelas sama sehun,sementara taeil sekolah di sekolah lain sama kaya jaehyun doyoung juga.

Jaehyun sama doyoung satu angkatan pula sama eunbi jadi ya gitu ga manggil kak kaya eunbi manggil taeil.

"Tumben kesini kak,bawa koper pula"

"Oh,kaya biasanya jadi sementara tidur dirumah mu ya sekalian ngurus kepindahan taeil,doyoung sama jaehyun ke sekolah kita"

Wendy,Taeil,Doyoung sama Jaehyun bisa dibilang anak broken home.Mereka sodara dari ibu eunbi.

Ayah nya wendy super sibuk sama kaya ayah nya eunbi sementara ibu nya wendy bener bener ga bisa ngerawat doyoung sama jaehyun dengan baik,istilahnya sibuk sama diri sendiri alhasil wendy sama taeil yang ngurus semua kebutuhan nya doyoung sama jaehyun.

Uang kiriman ayahnya gapernah dikasih ke wendy sama taeil tapi dipake sendiri sama ibu nya.

Alhasil waktu ayah nya tahu mereka berantem,tapi ibu nya malah ngusir wendy,taeil bahkan doyoung sama jaehyun yang gatau apa apa juga kena imbas nya.

"Oh oke kak,bentar tunggu diruang tamu dulu"

Eunbi dengan secepat kilat lari ke dapur.

"KAK DIO,MAKAN NYA NAMBAH 4 PORSI" eunbi teriak teriak gaisu,jarang kan liat eunbi abstrak gini biasanya juga jaim.

"Ada siapa kok banyak amat" Suho yang bingung di meja makan nanyain eunbi.

"Itu diluar ada kak wendy,kak taeil,doyoung sama jaehyun" eunbi bilang nya sambil narik kursi.

Abis ngomong gitu,abang abang nya eunbi malah ninggalin eunbi sendirian.

"Lah anjir malah ditinggal"

"Dek,ntar jadi dah sana siap siap"

"Udah delivery aja ntar di mcd"

Baekhyun abis ngomong gitu langsung naik ke lantai atas.

Eunbi juga akhirnya naik keatas buat siap siap,padahal dia mau house tour sama kak wendy,kak taeil,doyoung,sama jaehyun:(

TBC

****

Hai gais,gimana kabarnya masih sehat kan.
Kalo libur tugas online nya banyak,malah pengen balik sekula ketemu temen daripada terbatas juga.

Tapi juga demi kebaikan soalnya udah banyak orang yang positive penyakit covid-19

Tetep cuci tangan,jangan salaman dulu oke.

Niatnya mau update kemaren eh malah ketiduran dan lupa save work nya jadi kehapus semua:(

Itu doang curhatan author tetep vote+comment sama share ya

See you:3

[i] MY STEP BROTHER • EXO [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang