"Si eunbi napa kai?" chen yang bingung lihat
Kelakuan eunbi dengan sigap tanya ke kai yang baru buka pintu."Baru juga masuk bang,kasih welcome dulu kek malah nanya yang kaya gitu" kai ga terima,gara gara udah didepan gaada welcome yang di depan pintu sekarang ga di welcome in.
"Dih,yodah sana hush pergi" chen gampang nya ngusir Kai gitu aja.
Chen yang bingung kenapa sama eunbi akhirnya mutusin buat nungguin abang abang nya pulang semua.
*****Jam 7 malem,dirumah semua penghujung rumah ini udah rame gitu aja padahal masi sore juga.
Mereka ber-9 ngumpul di ruang tengah semua kecuali eunbi.
Awalnya mereka ga sadar semua,efek kebanyakan sodara jadi nya gini.Tapi akhirnya mereka sadar gara gara Suho ngerasa ada yang kurang dari mereka,ternyata oh ternyata eunbi ga ke ruang tengah
Padahal biasanya eunbi biasanya paling pertama di ruang tengah."Eh ada yang liat eunbi ga?" tanya Suho
"Tadi pulang sekolah awalnya eunbi seneng,trus dia liat hp jadi kucel muka nya abis itu masuk kamar mana pintu nya dibanting juga" Chen jelasin semua yang dia liat tadi sore.
"Kok bisa,kai sama sehun tau ga kenapa?" Suho gitu kok,soalnya kan yang satu sekolah sama eunbi kan cuma kai sama sehun.
Suho takut kejadian awal eunbi masuk sekolah ke ulang lagi,gara gara dikira eunbi caper ke d.o,chanyeol,Baekhyun,chen sama kai sehun.Ya padahal bener adek kakak.
"
Gatau bang,tadi cuma dateng ke studio latian tapi eunbi ga latian" kai mulai bicara apa ada nya,yaiyalah masa boong
"Tapi,tadi gw sempet liat eunbi diberhentiin sama jungkook waktu istirahat" sehun juga mulai angkat bicara
"Hah,jungkook siapa" udah lah lay a.k.a icing kumat lagi polos nya
"Itu tukang sayur yang ada di depan komplek bang" chanyeol dengan gampang nya bilang gitu,tapi lay cuma nganggukin kepalanya berarti mau dong dibohongin sama chanyeol.
Ga lama kepala nya chanyeol di toyor sama chen
"Woi gausah bilang yang aneh aneh anjir" Chen kasian liat lay yang percaya gitu aja dong.
"Yaudah,sana d.o suruh si eunbi turun suruh cerita semua nya aja" Suho nyuruh Dio buat naik keatas karena cuma Dio aja yang waras diantara yang lain.
Tapi waktu Dio berdiri,tiba tiba ada yang bunyiin bel rumah.
"Udah biar gw aja yang keluar,berhubung gabut di ruang tengah mulu" Baekhyun akhirnya berdiri terus ke pintu depan.
Waktu di pager muka Baekhyun mendadak kaku,tangan nya udah ngepal.
Chanyeol yang emang ngikutin Baekhyun dari belakang dan seketika chanyeol ngeliat apa yang diliat Baekhyun."Misi,eunbi nya ada apa ngga?" hayo tebak siapa
"Ga,gaada pergi lo dari sini" Baekhyun masi bisa nahan emosi nya.
Ya se jail jail nya Baekhyun ke eunbi,tapi dia ga tega liat eunbi disakitin sama orang orang apalagi sampe ga makan 2 hari.
"Boleh ketemu ga sekali aja bang"
"KALO GW BILANG GA YANG GA SEKARANG PERGI ATAU GW YANG MAKSA LO PERGI DARI SINI" Baekhyun udah mulai teriak,seketika semua kakak kakak sama adek nya ngeliatin di jendela doang.
Cuma Chanyeol aja emang yang bisa bikin emosi Baekhyun turun,soalnya dari orok bareng mulu.
"Please bang satu kali aja gw pengen jelasin semua ke eunbi,bener abis itu gw pergi" ya tau jawaban nya pasti jungkook yang dateng ke rumah baekhyun
"APA YANG PERLU LO JELASIN HAH,SETELAH BIKIN ADEK GW GA MAKAN DUA HARI GARA GARA LO NINGGAL DIA TANPA KABAR" Baekhyun yang udah emosi nginget dulu gimana nasib eunbi setelah ditinggal jungkook tiba tiba mukul jungkook.
"Beneran bang sekali aja gw beneran bakal jelasin semua ke eunbi" jungkook sampe nunduk megang kaki nya baekhyun.
"Udah kook,lain kali aja daripada nanti lo malah kena masalah" chanyeol nenangin Baekhyun,dan nyuruh jungkook buat pergi dulu.
Mau ngga mau jungkook harus pergi,tapi waktu chanyeol bawa Baekhyun masuk ke rumah secara ga langsung chanyeol nyuruh jungkook buat nunggu sebentar didepan rumah.
Di atas,eunbi yang liat semua nya cuma bisa diem aja liat kejadian yang baru aja terjadi.
***
Chanyeol nyuruh jungkook ke taman komplek dulu biar dijelasin semua yang pengen dijelasin sama jungkook.
Jungkook yang udah nungguin akhirnya ngeliat chanyeol dateng pake jaket.
"Gw tau lo orang nya baik jadi gw percaya semua omongan lo" chanyeol adem gais kalo gini ternyata.
"Gausah takut gw ga kaya Baekhyun yang memang gampang emosian orang nya" chanyeol liat jungkook yang mungkin takut liat chanyeol.
"Jadi gini bang...
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
[i] MY STEP BROTHER • EXO [✔]
FanfictionGimana rasanya punya kakak laki-laki yang bukanya satu atau dua tapi dua belas BANG BALIKIN BUKU GW-eunbi GA BAKAL-baekhyun