-27-

1.3K 97 3
                                    

"Eunbi nanti kamu tidur nya sama Nancy ya"

Eunbi hanya menganggukkan kepala nya dan tidak peduli dengan semua urusan nya.Akhirnya Eunbi berjalan ke kamar nya.

Tetapi saat asik bermain hp dikamar nya,tiba tiba Nancy datang dan asik merebahkan badannya di kasur Eunbi yang melihat itu tidak peduli dan tetap memainkan hp nya.

"Sodara lo asik,tapi sayang dia lebih perhatiin lo dan sekarang sodara lo bakalan lebih perhatian ke gw"

"Apaan dah" Eunbi yang bingung memutuskan untuk tidak peduli.

Skip

Eunbi bangun lebih pagi dan memutuskan untuk bersiap siap lebih dulu.Dia sudah tahu bagaimana nasib nya hari ini jadi dia memilih untuk berangkat lebih pagi.

Benar dugaan nya,saat dia turun semua sudah ada dibawah kecuali Nancy.

"Hari ini kita nganterin Nancy ya,kamu naik bis umum" Suho mulai membuka pembicaraan nya.

"Iya udah tau" Eunbi langsung memasang Earphone nya dan berjalan keluar.

Sementara yang berada di rumah hanya memasang muka bingung.

"Tumben Eunbi ga mau makan"

"Udah biarin aja,hun sekarang lo bangunin Nancy gih"

Kembali ketempat Eunbi,dia hanya fokus kepada jalanan.Sampai akhirnya ada yang memegang pundak nya.

"Eh" Eunbi menoleh dan melihat Taehyung yang menuntun sepeda motor nya pelan.

"Ayo sini berangkat bareng sama gw" Taehyung menyuruh Eunbi untuk naik ke motor nya.

"E-eh yaudah" Akhirnya Eunbi memutuskan untuk naik ke sepeda motor nya.

"Tumben lo ga sama abang lo"

"Mereka nganterin ade gw,mobil nya ga cukup" Eunbi sengaja menekankan kata kata nya karena terlihat kesal.

Akhirnya mereka kembali diam.Setelah sampai Eunbi langsung turun dan berjalan meninggalkan Taehyung karena masih kesal,Taehyung yang paham dengan semua situasi nya dengan cepat memarkirkan sepeda motor nya dan menyusul Eunbi.

"Tunggu,masa gw ditinggal" Taehyung berjalan dan merangkul pundak Eunbi.

Eunbi tidak mempedulikan Taehyung dan tetap berjalan.

Sesampai nya di kelas Eunbi duduk dan menundukkan kepala nya.Taehyung yang sadar kalau ternyata Eunbi sedang menangis,Taehyung dengan cepat memeluk Eunbi pelan.

"Kenapa hmm?kan bisa cerita sama gw" (author lemah kalo ada cowo macem beginian tolong)

"Dia dateng Tae,dia kembali cuma dengan muka yang berbeda dan bodohnya sodara gw gaada yang paham" Eunbi membalas pelukan Taehyung dan mulai cerita.

"Udah udah jangan nangis nanti kalo dia menang karena liat lo nangis gimana jangan sampe kan" Taehyung yang tidak tahu inti permasalahan nya hanya bisa menenangkan Eunbi.

Tapi ternyata saat ingin melepaskan Eunbi,Eunbi terlihat tertidur dan dengan pelan Taehyung melepaskan pelukan nya dari Eunbi dan menaruh kepala Eunbi di pundaknya.

      *******
Jam sudah menunjukkan pukul 7 itu berarti sebentar lagi guru akan datang.

"Eunbi,bangun abis ini bel masuk sekolah"

Eunbi dengan cepat bangun dan memposisikan tubuhnya yang lemas karena belum makan.

"Selamat pagi anak anak,hari ini kita kedatangan murid baru lagi.Silahkan Nancy kamu perkenalkan diri"

Eunbi yang kaget langsung mengangkat kepala nya melihat Nancy yang sedang tersenyum,bukan lebih tepat nya dengan menatap tajam Eunbi dengan tersenyum.

"Hai,perkenalkan nama saya Nancy"

"Nancy kamu bisa duduk di tempat Eunbi,Eunbi bisa kamu pindah ke belakang?" Eunbi yang sudah bersiap untuk berdiri untuk pindah tiba tiba tangan nya di tarik oleh Taehyung.

"Kalo Eunbi pindah saya ikut pindah bu"

"Yaudah Nancy,kamu duduk di belakang tidak apa kan?"

Nancy akhirnya berjalan ke belakang dan menepuk pundak Eunbi pelan.

"Lihat aja,lo bisa bertahan sama gw apa ngga"

TBC

******

S

emakin dekat dengan inti permasalahan:akan tamat.

Sengaja upload cepet gara gara gw ikutan emosi waktu nulis beginian:v

Jangan lupa vote+comment ya sayang



[i] MY STEP BROTHER • EXO [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang