-26-

1.3K 114 5
                                    

Akhirnya Sehun,Luhan,Eunbi sama Taehyung pulang bareng.

"Eh Tae,kayanya gw pernah liat lo tapi dimana?"

"Oh,gw yang waktu itu nemenin Jungkook ke rumah nya Eunbi bang"

"Lah lo temen nya Jungkook"

"Dulu bang,gara gara dia orang tua gw jadi usir gw sama kembaran gw sama ade gw"

"Lah kok bisa gitu ceritanya?"

"Gatau gw,alesan nya si gara gara gw bikin dia ga nyaman pindah aja"

"Terus uang buat hidup darimana?"

"Kan gw masih ada kak Seulgi,kak Seulgi juga mutusin buat tinggal bareng gw"

"Ga kurang?"

"Kembaran gw kerja sampingan jadi pegawai cafe,gw juga kerja sampingan jadi band sama temen temen gw"

"Seriusan lo punya kembaran?!" Eunbi yang kepo,Eunbi ngira nya cuma punya Adek bukan kembaran aja.

"Ada,dia anak IPA kelas sebelah"

"Siapa"

"Kim Jungwoo"

"LAH UWU"

Semua nya kaget,termasuk Taehyung gara gara kan kembaran nya laki masa dipanggil uwu.

"Lah bukannya dia cowo kok dipanggil uwu" Luhan yang bingung akhirnya buka suara duluan.

"Jadi gini,itu kan muka nya dia tu unyu jadi gw pen nyubit ga gw juga si temen cewe gw semuanya pengen cubit itu pipi nya trus dia kan manis jadi manggil nya uwu"

Yang lain hanya menggelengkan kepala nya.

"Lah terus ade lo cowo apa cewe?"

"Cewe bang"

"Siapa?"

"Kim Taera"

"Cakep ga?" mulai Sehun nya.

"Cakep bang"

"Bagi id line enak kayanya asik"

"Udah punya pacar bang pacar nya juga serem"

"Oke gajadi"

Eunbi sama Luhan cuma bisa ketawa ngelihat Sehun yang ngeluarin jiwa fakboi nya.

"Nih bang belanjaan nya" Taehyung ngasih plastik yang isinya belanjaan mereka.

"Gamau mampir dulu?" Luhan nawarin diri buat ngajak Taehyung masuk.

"Ga dulu bang gw mau langsung pulang aja hehe"

Akhirnya setelah berdadah ria,mereka semua masuk.Setelah masuk Eunbi,Luhan sama Sehun liatin semua sodara sama orang tua nya di ruang tengah sama satu orang anak perempuan?.

"Ini kok pada ngumpul"

"Kan Eunbi perempuan sendiri,jadi semua mutusin buat adopsi anak biar Eunbi ga sendiri"

"Nancy"

Eunbi yang bingung dengan semua ini cuma bisa diem,tapi dia tau siapa perempuan itu.

TBC

*****

Jadi awalnya gw ga mau namatin cerita ini,tapi pikiran gw berubah seketika gw mau namatin dalam waktu deket dan bikin seri baru:v

Intinya ada satu clue kapan tamat nya.Masalah semakin dalam:mendekati tamat.

Masi tetep pengen baca kan.Kalo masih gw bakalan lanjutin kalo ngga gw biarin gantung:v

New cast

Nancy

udah ya bay

[i] MY STEP BROTHER • EXO [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang