Sesampainya di rumah sakit,Eunbi turun dari sepeda motor lalu melepaskan helm yang diberi Taehyung tadi.
"Makasih,gw masuk dulu ya"
Lalu Eunbi bergegas masuk ke rumah sakit.Saat sampai di kamar kedua orang tuanya,dia melihat Luhan serta Kai sudah duduk dengan manis.
"Kok tadi ninggalin Eunbi ga bareng"
"Niat awalnya gitu,tapi si Tao pengen balik duluan jadi ya terpaksa semua balik gatau lagi kalo Kai sama Sehun" Luhan menjelaskan semua nya ke Eunbi.
"Lah abang satu ini kenapa ninggalin Eunbi" Eunbi langsung ngalihin pandangan nya ke Kai.
"Tadi abang cabut duluan hehe" Kai ngomong sambil garuk kepalanya yang udah jelas ga gatel.
"Yaudah biar Eunbi maafin gampang,beliin Eunbi makanan biar ga laper,tambah buat bang Luhan juga oke" habis bilang gitu,Kai langsung melototin mata nya sementara Luhan cuma ketawa aja liatin dua ade nya yang berantem.
"Lah kok gitu"
"Gapapa lah kali kali berbagi kan itu indah" Luhan udah berdiri dan menjadi penceramah yang membuat Kai cuma bisa ngatain Eunbi lalu pergi ke kantin rumah sakit.
Eunbi lalu duduk di sofa yang memang disediain buat yang jaga kamar nya.
"Dek,tadi abang liat kamu dianterin sama cowo siapa itu hayo"
Eunbi yang awalnya main hp malah matiin hp nya.Mampus ketauan dianterin cowo kan ntar jadi bahan bullying sama semua kakak kakaknya.
"G-ga bukan siapa siapa kok" Eunbi bales nya juga malah grogi juga kan jadi curiga.
"Apa yang duduk di sebelah mu itu,hayo Eunbi sekarang udah punya laki"
"Eh tapi gapapa kayanya daripada yang suka ngilangan siapa hah jongkok?"
Eunbi dengan kesabaran nya hanya bisa mengelus dada saja.
"Jungkook bang"
"Gatau pokoknya lebih cakep cowo yang sebelah kamu"
"Lah kok bang Luhan jadi gini,di China makan apa aja"
Gini loh,masa Luhan bisa bilang Taehyung ganteng apa jangan jangan Luhan suka sama Taehyung tapi gamungkin juga kan.
"Kalian dari tadi berantem ngapain aja" tiba tiba terdengar suara dari kasur nya orangtua mereka berdua yang ngebuat mereka berdua kaget.
"Bang bang kok kamar ini ngeri ya"
"Iya dek yakali bunda sama ayah udah bangun kan gaasik" lah kok ini Luhan malah kaya anak durhaka ya sama orangtua nya sendiri.
"Yaudah bunda sama ayah kecelakaan lagi" Eunbi sama Luhan juga tambah kaget.
"Luhan durhaka ya kamu" mampus Luhan di omelin hore author senang:v
"E-eh ga gitu bun,bunda juga kok bisa udah sadar" Luhan dengan segala alasan nya akhirnya bisa menghindar dari pertanyaan bunda nya.
"Bunda sama ayah udah daritadi sadar kalian aja yang sibuk berantem masalah cowo" akhirnya Luhan sama Eunbi pergi ke sebelah kasur ayah dan bunda nya.
"Itu yah tadi Luhan lihat Eunbi dianter cowo" yah ngadu gaasik si Luhan.
"Eunbi udah besar sekarang ya"
Pipi Eunbi jadi merah yang buat Eunbi jadi nunduk gitu idih malu malu Eunbi nya.
Tapi,ga lama Kai datang bawa nasi goreng 3 bungkus.Kai kaget liat orang tua nya udah sadar."Bunda,ayah kok udah sadar?" Kai nanya pake nada durhaka lagi.
"Kamu sama Luhan sama aja ya" ayahnya langsung hujat juga.
"Ga gitu yah,tapi kan Jongin cuma bawa nasi goreng 3 bungkus" halah ngeles mulu sama kaya Luhan.
"Tadi bunda sama ayah udah makan duluan kok"
"Jadi bunda sama ayah udah daritadi?" Kai nanya dengan ngegas yang ngebuat Luhan sama Eunbi geleng geleng kepala.
"Iya Jongin sayang" mampus dipanggil sayang sama ayah nya.
"Yaudah Luhan mau telepon yang lain dulu buat kesini"
TBC
***
Hayi,jadi gini.
Niatnya ff ini mau ditamatin sampe Eunbi lulus sekolah doang.
Ya masi lama si tapi bingung mau minta pendapat hehe.Enaknya dibikin series baru Eunbi yang kuliah sama udah punya pasangan.
Apa berhenti di Eunbi sampe lulus aja.Jangan lupa vote+comment ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[i] MY STEP BROTHER • EXO [✔]
FanfictionGimana rasanya punya kakak laki-laki yang bukanya satu atau dua tapi dua belas BANG BALIKIN BUKU GW-eunbi GA BAKAL-baekhyun