-9-

3.4K 236 10
                                    

Sesampainya di rumah sakit,eunbi langsung keluar dari mobil lari masuk ke rumah sakit.

Sementara Baekhyun bimbang,dia bingung hati nya menyuruhnya untuk memaafkan ibu nya karena kejadian itu sudah lama tapi pikiran nya berkata tidak karena itu sangat memalukan.

Tapi akhirnya,baekhyun ikut turun buat liat keadaan nya aja.
Saat di rumah sakit,Baekhyun ngeliat ada kris,Luhan,Xiumin,sama Suho nundukin kepala nya semetara yang lain menangis dan coba ditenangkan oleh d.o.

"Kenapa ini?" Baekhyun yang bingung akhirnya bertanya ke kakak tertua nya.

"Bunda koma ayah juga kritis katanya kalo mereka lama ga bangun juga terpaksa dokter lepas semua alat nya" Xiumin akhirnya yang mau jelasin semua nya.

Gimana reaksi Baekhyun?tentu saja kaget,se dendam apapun Baekhyun kepada kedua orang tua nya tetapi Baekhyun masih memiliki hati.

"Mana bunda sama ayah sekarang?" perasaan Baekhyun yang campur aduk akhirnya bertanya ke Xiumin.

"Kita tidak boleh masuk terlebih dahulu,tunggu dokter mengabari lebih lanjut" Suho pun juga ikut angkat bicara mengenai hal itu.

Saat itu kebetulan Xiumin mengambil cuti,jadi dia tidak pergi ke rumah sakit,itu sebab nya Xiumin ikut dengan mereka.Baekhyun benar benar kalut dalam perasaan nya,akhirnya Baekhyun pergi menuju jendela kamar kedua orang tua nya.

"Bun,tau ga Baekhyun masi benci sama bunda tapi Baekhyun juga ga pengen kehilangan bunda"

Luhan yang liat itu punya niatan mau nenangin Baekhyun,tapi Suho nahan Luhan buat biarin Baekhyun dulu.

"Baekhyun egois ya bun bisa gini,tapi Baekhyun tetep sayang bunda soalnya bunda"

"Buat ayah juga,ayah kapan punya waktu buat Baekhyun sama yang lain.Masa yang ambil rapot Baekhyun,chen,chanyeol,d.o,tao,kai,sehun sama eunbi bang Suho sama bang Xiumin aja"

"Baek pengen ayah sama bunda sehat jangan gini terus nanti baek kangen rasa dendam nya bunda sama ayah" Baekhyun bicara gitu sambil nangis.

Akhirnya Baekhyun pergi buat duduk nenangin pikiran nya yang lagi bingung mau maafin kedua orang tua nya apa ngga.

Waktu Baekhyun lagi duduk tiba tiba chanyeol sama Luhan dateng buat meluk Baekhyun.

Yah kok jadi sad gini author ikut nangis:(

Suho yang liat udah sedih sedih gini akhirnya berdiri.

"Yok makan dulu,gw yang traktir restoran didepan"

Kris yang denger kata traktir langsung berdiri.

"Ayo berdiri berhubung gw juga belum makan" kris dengan watados nya berdiri.Karena masalah ini,kepala kris langsung dipukul Luhan.

"Liat situasi dulu gini itu,jangan langsung berdiri"

Semua yang melihat kejadian ini tiba tiba tertawa karena kris dan Luhan saja.Tapi,saat mereka semua tertawa tiba tiba wendy dan taeil datang.

"Kak kita mau makan di restoran sebelah,mau ikut juga ngga"

"Kebetulan kita juga mau kesana,yaudah ayo gausa nangis mulu kalian nangis ga makan mati ntar kasian gw gaada temennya" Baekhyun yang sedih sudah ga ada gays akhirnya.

Eunbi merasa senang karena kakak nya kembali bersemangat.

"Eh ayo eunbi" saat semua sudah bersiap siap,tao menyadarkan lamunan eunbi saat itu.

"E-eh ayo bang"

****

Sesampai nya di restoran,ternyata sudah ada meja yang di pesan dan sudah ada doyoung dan jaehyun.Semua saudara eunbi,eunbi dan wendy bersaudara duduk di tempat nya.

"Hari ini bang Suho yang bayarin,tenang kalian bisa makan semua nya" tiba tiba gaada angin gaada hujan chanyeol bilang kaya gitu.

Suho yang dengerin semua,langsung ngeliatin chanyeol sambil gedein mata nya.

"Lah,bener kan tadi kata nya Suho bilang nya bakal bayarin" Lay yang bingung akhirnya ikutan belain chanyeol.

Akhirnya Suho mau ngga mau nurutin kemauan nya semua nya,untung aja Suho masi ada sisa sama tambahan biasanya kan sodara nya Suho kadang kalo makan emang suka gatau diri kenapa.

Akhirnya Suho pesen paket yang buat orang banyak.Kadang emang gitu Suho langsung paket aja susah kalo pesen sendiri sendiri males ngitung juga.

Tapi,waktu mereka makan tiba tiba ada orang yang datengin meja mereka.

"Kai kan,kita harus ngomong sekarang juga"

Semua langsung diem dan lirik kai,jadi mau ngga mau kai harus keluar.

TBC

****

New cast

Park jungsoo (father)

Kim taeyeon (mother)

Choi Siwon (wendy,taeil,doyoung and jaehyun father)

[i] MY STEP BROTHER • EXO [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang