-29-

1.4K 93 0
                                    

-Play VIXX-Eternity-

Taehyung menidurkan badan Eunbi yang lemas dan badannya panas.
Akhirnya Taehyung memutuskan untuk menunggu Eunbi bangun,tidak lama ada Doyoung dan Jaehyun yang terlihat baru saja berlari.

"Gw ada air putih nih" Taehyung memberikan air putih kepada Doyoung dan Jaehyun yang langsung diminum.

"Bisa jelasin kenapa Eunbi trauma sama Nancy?" Taehyung yang ingin tahu akhirnya bertanya kepada Jaehyun dan Doyoung.

"Biar Doyoung aja yang cerita soalnya gw tau nya ya gitu lah"

"Jadi awalnya gini,Eunbi sebenernya punya penyakit yang sama kaya bang Lay ato kalo lo ga tau bang Lay sakit apa bang Lay sakit hemofilia (darah sukar membeku) dia juga punya maag akut.Waktu itu Nancy dateng sebagai teman baik nya Eunbi,itu yang dipikirin abang abang nya tapi salah karena Nancy selalu aja Bully Eunbi itu kenapa dia trauma sampai dimana Eunbi dilukain yang bikin darah nya terus terusan keluar tapi ya gitu abang abang nya gatau kalo Nancy selama ini pelaku nya akhirnya Eunbi udah ga berani sama sekali sama Nancy"

"kok lo bisa tau?"

"Pertama nya gw ga tau gara gara Eunbi ga berani cerita akibat dia diancem sama Nancy tapi akhirnya dia mulai cerita setelah gw liat dia mulai nyakitin dirinya sendiri"

"Kok bisa gitu"

"Dia ga tahan Nancy dirumah nya,soalnya gitu kenapa Nancy bisa di rumah nya?jawabannya gara gara abang abang nya inisiatif buat bikin Nancy jadi temennya karena nganggep Eunbi perempuan sendiri tapi Eunbi ga ngerasain punya temen malah jadi nya dia jadi korban disitu"

Semuanya diem sibuk lihatin Eunbi,sampai akhirnya Eunbi bangun.

"Lo minum dulu gih masih pusing kan" Jaehyun memberikan botol air minum yang tadi dia bawa dari kelas.

"Ngga usah gapapa"

"Gapake penolakan gw bilangin nih ke Taehyung kalo lo mulai suka sama Taehyung" Jaehyun ngomong didepan orang nya minta ditabok beneran.

"Siapa juga yang suka sama Taehyung" tapi ujung ujung nya Eunbi juga minum air nya.

"Eunbi nanti tidur dirumah gw aja gimana"

"Tapi Tae Kak Seulgi mau sama gw?"

"Siapa bilang gw gamau sama lo" tiba tiba Seulgi masuk ke ruangan UKS bersamaan dengan Lisa.

"Ngapain kalian disini" Doyoung bingung.

"Tenang kita ga kaya Joy yang gampang ke trigred,gw tau kalo itu cuma editan kan lagian gw liat lo sama Sungjae ke mall bahas kalung buat Joy kan" Lisa menjawab pertanyaan yang diberikan oleh Doyoung.

"Udah sekarang lo gausah takut gaada temen masih ada kita ber5 yang bakalan nganggep lo keluarga kok"

"Ntar kita ber-5 nginep dirumah nya Taehyung aja biar tambah rame kan juga ada Taera sama Jungwoo" Seulgi menyarankan kepada semua nya.

"Ga ngerepotin nih"

"Siapa yang ngerepotin orang gw sama kak Seulgi aja open"

"Okelah Lilis ntar anterin Eunbi ya"

"Okeh"

Akhirnya Eunbi masih tetap memiliki teman meskipun sekarang lebih banyak yang tidak menyukainya.

TBC

*****


Hai gaisu,hehe update nya ke cepetan efek nolep jadi langsung:v

Jangan lupa vote comment:v

Dadah sayang

[i] MY STEP BROTHER • EXO [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang