-15-

2.1K 138 4
                                    

"Eunbi...."

Eunbi lupa kalo kelas IPS nya Rose ada Jungkook yang satu kelas.

"Panggilin Jaehyun,sama Rose"

"T-tapi"

"Udah sana cepet panggilin"

Eunbi udah ga terlalu emosi tapi dia masih males aja liat muka nya Jungkook.Bener si eunbi egois karena ya dia padahal pengen ngobrol bareng Jungkook tapi dia malah malu.

Akhirnya,yang ditunggu dateng.Bukan soojung juga tapi Jaehyun.

"Hah apa manggil gw?fans ya"

"Dih pede kali kao,tuh doyoung nungguin niatnya mau gw ajakin kantin tapi tungguin bentar.Tapi kalo mo duluan gapapa"

"Gw nungguin lo aja"

Ga lama abis Jaehyun bilang gitu,Soojung yang dimaksud Yuna dateng sama Yerin,sama Eunha.

"Cari grup?gw udah di chat sama Yuna"

"Ehehe tau aja"

"Yaudah,ntar pulang sekolah jangan pulang dulu gw mau ngasih tau sesuatu"

"Oke"

Eunbi akhirnya pergi ke doyoung dan jaehyun.

"Eh bentar"

Eunbi mengambil hp nya dan mengabari teman nya.

Banyak tingkah (10)

Gais
Read

Read doang azab
Read

Lisa
Apa?

Seulgi
Hah?

Irene
Kenapa?

Rose
Iya ada apa?

Jennie
Kenapa sayang

Jisoo
Gw udah liat daritadi

Wendy
Kenapa?

Yeri
Ada apa kak?

Kantin ayok lah
Read

Jisoo
Gw udah dikantin ama lisa,
Jennie

Rose
Gw selesaiin tugas dulu

Irene
Gw,seulgi,wendy otw

Tumben joy gaada?
Read

Yeri
Kak joy sama aku kak
Bentar lagi otw juga

Ok tunggu gw
Read


Setelah mengabari semua teman nya,eunbi pergi bersama jaehyun dan doyoung.

"Eh eh tau ngga gw ditanyain sama anak yang baru aja lo tanyain tadi didepan kelas"
Jaehyun memulai percakapan nya dengan mendahului eunbi dan berjalan menghadap eunbi.

Sementara,Doyoung yang berada disebelah eunbi hanya mendengarkan percakapan antara jaehyun dan eunbi.

"Siapa?Jungkook?"

"Nah iya itu dia nanyain gw ada hubungan apa gw sama lo"

"Terus lo jawabnya apa?" Doyoung yang penasaran juga ikut dalam percakapan nya.

"Gw jawab aja,apa urusan lo kan lo bukan siapa siapa nya pergi dong dia nya"

"Sip,bagus itu baru sepupu gw"

"Jadi gw selama ini bukan sepupu lo gitu?"

"Ya ngga gitu"

Ditengah percakapan mereka,tiba tiba ada yang menabrak Jaehyun dan membuat Jaehyun jatuh.

"Kalo jalan pake mat-eh Jaehyun?" Orang itu kemudian berdiri dan melihat jaehyun.

"Lah,Bang Suho ngapain kesini?" Ternyata itu Suho.

"Main doang ke sekolah lama,oh iya yang laen pada nungguin di kantin"

"Berarti bang kris,bang Luhan sama Bang Tao juga ikutan?" kali ini bukan jaehyun melainkan Eunbi

"Lah dek disini,iya pada disana kirain ada dikelas"

"Yaudah ayo kesana"

Akhirnya,Jaehyun,Doyoung,Eunbi sama Suho pergi.

TBC.




[i] MY STEP BROTHER • EXO [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang