-play cash cash-take me home or EXO-Angel-
Sudah satu bulan Eunbi dibilang pelaku pembullyan,dicaci maki,di bully oleh teman teman nya sendiri.
Jujur sebenarnya Eunbi tidak kuat,iya dia sudah lama menyembunyikan semua penyakit nya lalu dia juga sudah lama mengubur trauma nya dengan Nancy tapi ternyata semua tidak sesuai dengan pikiran nya.
Dan hari ini,pada pensi Eunbi akan melakukan sesuatu yang dianggap nya mungkin bisa menghilangkan beban nya.
Hari ini Eunbi berangkat bersama Taehyung dengan membawa Liontin titipan Sungjae untuk diberikan kepada Joy.
Eunbi hanya diam saja seperti yang dilakukan nya sebulan terakhir ini.
"Nah ini udah ayo turun" Eunbi dengan cepat turun dari mobil Taehyung
"Lo duluan aja gw mau ke toilet dulu hehe"
Awalnya Taehyung curiga,tetapi Eunbi membuat Taehyung yakin.
"Ntar langsung balik"
Eunbi hanya mengangguk dan pergi.
Eunbi tidak benar benar pergi ke toilet,dia pergi ke Backstage semua kakak kakak nya,disitu dilihat bahwa semua kakak nya bahagia walaupun tanpa dia.
Tapi saat dia ingin pergi tiba tiba ada yang memeluknya dar belakang.Eunbi menoleh dan melihat Luhan yang memeluknya dengan erat.
"Kak ngapain meluk saya"
Luhan kaget dengan nada bicara Eunbi yang berubah karena sikap kakak dan adik nya yang gegabah dan melupakan semua hal tentang adiknya.
"Dek,ini bang Luhan dek jangan gitu bang Luhan kangen sama adek"
"Kak maaf,Eunbi bukan adek kakak lagi jadi maaf kak bisa tolong lepasin pelukan nya"
Luhan dengan diam melepaskan pelukan nya dan membiarkan Eunbi pergi begitu saja.
Akhirnya Luhan kembali masuk ke ruangan nya."Ngapain murung mulu,abis ini perform"
"Gw kangen Eunbi" Luhan hanya bergumam.
"Ngapain lo kangen sama pembully itu" Suho yang mendengarkan mulai menyaut gumaman Luhan.
"JAGA UCAPAN LO KIM JUNMYEON" Luhan mulai meninggikan suaranya dan meninggalkan ruangan menyusul Eunbi.
Saat Eunbi sudah sampai di rooftop dia mulai menenangkan dirinya di pagar pembatas rooftop,tiba tiba semua perkataan teman teman nya datang kembali masuk ke pikiran nya.
"Pembully kaya lo ga pantes di sekolah ini"
"Ngapain temenan sama perusak hubungan orang yang ada hubungan lo nanti dirusak"
"Kalo dia mati satu sekolah pasti seneng"
Eunbi mulai memejamkan mata nya dan mulai memberanikan diri untuk berdiri melewati pembatas di rooftop.Dan tidak lama badan Eunbi terjatuh dari lantai 4,Eunbi merasa semua beban nya sudah hilang dan badan Eunbi terasa lebih ringan sebelum dia menutup matanya.
Disisi lain.
Taehyung melihat kerumunan orang orang,awalnya Taehyung tidak mempedulikan nya tapi rasa penasaran nya mengalahkan nya akhirnya Taehyung menuju ke tempat itu dan kaget setelah melihat Eunbi yang jatuh dengan banyak darah.
"MINGGIR KALO KALIAN GABISA BANTU"
Taehyung langsung menggendong Eunbi menuju mobil nya dan saat diperjalanan menelpon Luhan karena Luhan yang biasanya membantu Taehyung mengurus Eunbi.Dan jangan lupakan Lisa,Seulgi,Jaehyun,dan Doyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
[i] MY STEP BROTHER • EXO [✔]
FanfictionGimana rasanya punya kakak laki-laki yang bukanya satu atau dua tapi dua belas BANG BALIKIN BUKU GW-eunbi GA BAKAL-baekhyun