20

7.7K 523 224
                                    

Semenjak Taehyung dirawat di rumah sakit mereka memutuskan menghentikan seluruh kegiatan bangtan, mereka hanya ingin menghabiskan waktu lebih banyak bersama Taehyung yang semakin hari semakin lemah bahkan sekarang masker oksigen tidak pernah lepas dari hidung mancungnya.

Semua member bergantian menjaga Taehyung, tidak satupun dari mereka yang mengeluhkan keadaan, mereka sadar seberapapun banyaknya mereka mengeluh tidak akan bisa membuat Taehyung kembali sehat.

Pagi itu giliran Jimin dan Jungkook yang menjaga Taehyung di rumah sakit, Taehyung masih tertidur di atas ranjangnya Jimin dan Jungkook yang lebih dulu terbangun memilih duduk disamping ranjang Taehyung sembari memperhatikan wajah tidur Taehyung yang menggemaskan walaupun kini terlihat jauh lebih kurus dari sebelumnya.

"Eung.." Taehyung melenguh kemudian membuka matanya perlahan menyesuaikan cahaya matahari.

"Tae kau sudah bangun," Jimin bertanya begitu melihat Taehyung tersenyum.

"Jim haus," ucap Taehyung suaranya terdengar sangat pelan, Jimin dan Jungkook dengan cekatan membantu mendudukan Taehyung, Jungkook menyangga tubuh Taehyung sedangkan Jimin membantunya minum dengan perlahan.

"Sudah?" Taehyung mengangguk menjawab pertanyaan Jimin, tubuhnya benar-benar lemas untuk membuka mata saja rasanya sulit.

"Mau berbaring lagi hyung?" Taehyung menggeleng, dia bosan jika terus-terusan berbaring, melihat itu dengan sabar Jungkook menyangga tubuh Taehyung yang sudah tidak bertenaga.

"Jimin-ah, Jungkook-ah terima kasih, dan maaf merepotkan kalian," Taehyung berucap lirih.

"Jangan habiskan tenagamu untuk bicara yang aneh-aneh Tae," ucap Jimin sambil mengelus dada Taehyung yang bergerak cepat.

"Aku ingin jalan-jalan boleh?" Ucap Taehyung menoleh kearah Jimin dan Jungkook bergantian.

"Hanya ditaman tidak lebih," Jimin mmenjawab tangannya masih mengelus lembut dada Taehyung, Taehyung mengangguk bibirnya membentuk senyuman walaupun tipis.

Jimin dengan telaten mengganti masker oksigen Taehyung dengan nasal kanula yang telah disediakan, setelah semua terpasang dengan benar Jungkook mengangkat Taehyung lalu mendudukannya di atas kursi roda dengan perlahan setelah itu menyelimuti kaki Taehyung dengan selimut yang cukup tebal.

Mereka berjalan beriringan menuju taman dengan Jimin yang mendorong kursi roda Taehyung, Taehyung hanya memperhatikan sekitarnya sudah satu minggu dia dirawat di rumah sakit, setiap hari dia mendapat kiriman hadiah dari ARMY yang mendoakan kesembuhannya.

Awalnya dia tidak ingin ARMY mebgetahui kalau dia sakit, namun Namjoon mengatakan akan lebih baik jika banyak orang yang mendoakan kesembuhannya karena itu dia memberitahu kondisinya melalui akun sosial media milik bighit. Banyak ARMY yang mengaku terkejut saat mendengar kondisinya saat ini pasalnya dia selalu terlihat baik jika didepan kamera.

Sesampainya mereka ditaman rumah sakit, mereka memilih duduk dibawah pohon yang cukup besar, Jungkook mengangkat Taehyung lalu menempatkan Taehyung diantara dirinya dan Jimin.

Taehyung menyandarkan kepalanya dibahu Jimin dan menggenggam tangan Jungkook untuk menguranngi dingin yang dia rasakan.

"Jimin-ah jika kau dilahirkan kembali kau ingin jadi apa?" ucap Taehyung tiba-tiba, yang ditanya hanya menoleh sekilas lalu kembali memandang hamparan rumput hijau taman rumah sakit.

"Aku, aku tetap menjadi Jimin sahabatmu, memangnya kau ingin menjadi apa?" Jimin bertanya tanpa menoleh kearah Taehyung kembali.

"Aku ingin menjadi batu, kalau Jungkook-ah ingin jadi apa?" tanya Taehyung.

MinV (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang