Pertemuan pertama

36.9K 950 6
                                    

Pagi ini mita sudah siap untuk melakukan interview di salah satu perusahaan terbesar yang memegang lebih dari ratusan hotel berbintang,dimana perusahaan ini adalah perusahaan Yang sangat terkenal.dan beredar kabar bahwa sangat sulit untuk bekerja diperusahaan ini,perusahaan ini merekrut pegawai dengan sangat ketat sehingga pegawai diperusahaan ini pasti sangat berkelas dan memiliki kemampuan yang baik.

Dengan setelan rok pensil berwarna navy sampai betis kakinya dan juga kemeja putih yang dipadukan dengan blazer berwarna senada dengan roknya, tak lupa ia menggunakan heels berwarna hitam, membuat penampilan mita terlihat sederhana tetapi tetap terlihat cantik dengan make up naturalnya.Mita berjalan menuju resepsionis kantor ini.

"Selamat pagi,ada yang bisa saya bantu? " sapa sang resepsionis yang bernama Lia pada nametagnya.

Mita mengangguk dan tersenyum "saya marvela samitha.saya sudah ada janji dengan Mr.toni untuk melakukan interview"

Sang resepsionis tersenyum ramah "silahkan anda langsung kelantai dua puluh sembilan,disana anda akan bertemu dengan sekretarisnya terlebih dahulu" jelas sang reseosionis.

"Terima kasih" mita tersenyum lalu melangkahkan kakinya kearah lift yang terbuka tepat saat mita berjalan kearahnya,mita pun sedikit berlari untuk menahan pintu lift tersebut yang Akan menutup.tapi saat ia menahan pintu lift tersebut,tidak sengaja tangannya memegang punggung tangan seseorang yang juga menahan pintu lift tersebut.

"Maaf" ucap mita sedikit menunduk sambil menekan tombol lantai yang akan dia tuju.

Mita melirik pada seorang pria disampingnya,pria yang tadi membantunya menahan pintu,tampan batin mita.

Pria itu bertubuh tegap Dan memiliki mata yang tajam dengan rahang yang kokoh,perpaduan yang sempurna.mita sempat berfikir bahwa pria yang satu lift dengannya ini adalah dewa yang tersesat kebumi,tetapi ini nyata, berada didepan matanya.

"Terimakasih tuan" ucap mita yang tersadar dari lamunannya.

"Untuk?" Suara itu keluar dari bibir sang pria tampan didepannya.membuat mita menelan ludahnya karena mendengar suara yang sangat berat dan berkesan tajam itu.

"Sudah membantu menahan pintu lift tadi"

Tidak Ada jawaban apapun lagi dari mulut sang pria dan saat pintu lift terbuka dilantai dua puluh sembilan,mita pun langsung keluar dari lift tersebut, meninggalkan sang pria yang mita tahu bahwa pria itu menuju kelantai tiga puluh.gedung zolando corp ini memiliki tiga puluh dua lantai, mita pun baru mengetahuinya saat ia menekan tombol lift tadi.

Dasar!Ketampanannya tidak setara dengan sikapnya, apa apaan tadi.Mita berjalan kearah meja yang ia yakin bahwa itu adalah meja sekretaris.

"Permisi,saya marvela samitha, saya sudah ada Janji dengan Mr.Toni Untuk melakukan interview" mita tersenyum kearah sekretaris yang ia lihat dari nametagnya bernama yulia.

Yulia tersenyum ceria kearah mita, membuat mita sedikit bingung.

"Silahkan tunggu sebentar,saya akan memberitahu beliau" ucap yulia.

Mita mengangguk dan berjalan kearah sofa yang terletak didekat meja sekretaris tersebut.

Mita mengamati seluruh rungan ini.dilantai ini hanya ada dua ruangan.dari pintu mita bisa melihat bahwa ruangan disini adalah ruangan HRD dan ruangan wakil CEO.

The Crazy BOSS!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang