Setibanya di kantor,mita yang baru saja duduk di kursinya langsung kaget saat tiba tiba Yulia berada di lantainya dan langsung mengajukan berbagai pertanyaan.
"Cepat cerita padaku. Kau ada hubungan apa dengan bos kita?kemana kau tadi?apa dia melakukan sesuatu yang romantis?" ucap Yulia.
"Romantis? Dia tidak melakukan hal romantis tapi melakukan hal yang, membuatku ingin keluar dari sini"
"Memangnya kau dibawa kemana? Cepat beritahu aku" ucap Yulia.
"Apa kau tidak ada kerjaan? Aku bukan artis atau orang penting yang harus kau wawancarai dengan berbagai pertanyaan privasi" ucap mita kesal.
"Iiss..Mengapa kamu jadi marah begini? Pasti kamu masih kesal. Baiklah aku akan tanya nanti, sampai jumpa"
Mita meminum airnya di berada di kolong meja. Ia sengaja menyetok air botolan berukuran besar di bawah mejanya agar saat ia haus tidak perlu jauh jauh ke dapur kantor atau menyuruh OB untuk diantarkan minum.
"Itu galon apa botol? " tanya gama heran.
"Galon!" jawab mita ketus.
Gama menaikkan sebelah alisnya "aku tidak peduli.. "
"Siapa juga yang menyuruhmu untuk perduli" gumam mita memotong pembicaraan gama.
"Dasar kau ini. Harus nya yang marah itu aku! Bukan kau! Ahh sudahlah! Aku akan keluar sebentar jika ada yang mencariku suruh tunggu saja di dalam" ucap gama.
"Mm" gumam mita
"Kau dengar tidak" ucap gama.
"Iya tuan ku" jawab mita dengan embel embel 'tuanku' saking kesalnya.
Gama tersenyum "good".
Gama berjalan kearah lift. Dan tak lama pintu lift satunya terbuka menampilkan sosok sofie dengan pakaian yang bisa dibilang cocok untuk berenang.mita tertawa memikirkannya.
"Apa yang kau tertawakan?" ucap sofie sinis.
"Tidak" jawab mita.
"Apa gama ada didalam?aku ingin menemuinya" ucap sofie.
"Tunggu saja didalam" jawab mita malas.
"Tumben sekali kau tidak melarangku? Apa kau benar tunangan gama? Aku rasa kalian hanya berpura-pura agar aku menjauh iya kan?" tanya sofie menyelidik.
"Aku hanya menjalankan tugasku disaat jam kerja.jadi tidak ada hubungannya dengan hubungan pertunangan. Kau tau profesional? Nahh... Aku sedang profesional. Cepat sana masuk jangan sampai aku berubah pikiran untuk mengusirmu" jawab mita tak kalah sinis.
"Wanita aneh, aku tidak yakin gama menyukai wanita sepertinya" gumam sofie sambil berlalu melewati meja mita.
"Kurang yakin apa dia? Bukitnya kan gama ingin aku jadi tunangannya" gumam mita.
Mita kembali fokus pada komputernya saat ini. Sepulang makan siang tadi, gama tidak tanggung tanggung memberinya banyak pekerjaan.
"Apa ada tamu?" tanya gama tepat di telinga kanan mita.
"Aahh! Kau mengagetkanku saja!dasar kau! " ucap mita sambil memukul lengan gama berkali kali karena refleks.
"Aww! Kenapa kau memukulku" ucap gama sambil meringis.
"Kapan kau datang? Kau membuatku terkejut" ucap mita sambil membenarkan posisi duduknya.
"Dari tadi.aku melihat wajah fokusmu seperti apa, dan ternyata kau sangat cantik jika sedang fokus" ucap gama disertai dengan senyumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Crazy BOSS!!
Romance#3 - bossy (28/10/2019) Marvela Samitha (24 tahun) seorang perempuan berparas cantik dan sederhana, ia selalu menutupi kecantikannya dengan kesederhanaan, dan justru kesederhanaan itu yang membuat ia terlihat semakin cantik dimata orang lain.'mita'...