W Resto

7.5K 195 26
                                    

Mita dan gama sampai di W resto atau Werner resto.restoran dengan pemandangan yang langsung menuju ke pantai itu terlihat indah dimata mita.

Gama berjalan lebih dulu dan disusul oleh mita.

"Reserv atas nama cryson" ucap gama pada writters didepan pintu resto.

Writters tersebut menuntun gama dan mita menuju salah satu tempat duduk yang cukup privat.

"Apa ini ruang VVIP?" bisik mita pada gama.

"Aku rasa ia" jawab gama.

Memang gama tidak tahu jika cryson memesan tempat privat seperti ini.meskipun terkesan privat namun pemandangan yang disuguhkan tetap lebih indah.

Tak lama seorang writter membawakan mita dan gama segelas jus segar.

"Silahkan tuan,nona" ucap pelayan tersebut.Gama hanya mengangguk sebagai jawabannya.

"Terimakasih" ucap mita.

Pelayan tersebutpun pergi setelah menaruh kedua jus tersebut.
"Dimana temanmu?" Tanya mita.

Gama melihat jam ditangannya "sebentar lagi ia datang" sembari melihat sekeliling."itu dia"

Tak lama seorang pria tinggi dengan mata hijau safirnya datang menghampiri meja gama dan mita.'tidak kalah tampannya dengan gama' batin mita sambil meneguk liurnya sendiri.

"Hai gam,long time no see.how are you,bro?" Ucap cryson.sembari memeluk gama layaknya teman lama yang baru bertemu.Yaa..mita tau itu bahwa mereka sudah sangat lama tidak bertemu.

"Yaa..i'm fine.what about you?" Ucap gama dengan tawanya.

Mita terdiam melihat tawa gama.jarang sekali gama tertawa seperti ini,momen terlangka bagi mita. 'andai aku bisa memotretnya' batin mita.

"As you see..oh,ini?" Ucapnya sambil menunjuk mita.

"Oh kenalkan,dia mita kekasihku sekaligus sekertarisku" ucap gama membuat mita menatap gama marah.

"Wow..hai,i'm cryson" ucap cryson sembari menjabat tangan mita.

"Mita" jawab mita dengan senyum terpaksanya.

Mood mita hancur karna ucapan gama.'apa apaan itu tadi,kekasih?kekasih dari mananya,dasar'

"Apa kau belum memesan?" Tanya cryson sembari memanggil pelayan resto.

"Kau ingin makan apa?" Tanya gama pada mita.

"Ikut saja" jawab mita singkat.

"Bagaimana bisa kau menjadi kekasihnya? Selama kuliah,gama adalah orang yang anti dengan wanita" ucap cryson pada mita.

"Hah?entahlah..setahuku ia pernah berpacaran saat kuliah dulu" jawab mita tak tertarik.

Cryson berfikir,mengingat ingat masa kuliahnya "oh,kejadian itu karna dia kalah taruhan..aku tidak ingat betul tapi memang seperti itu,dan dia terpaksa sebenarnya" ucap cryson sambil tertawa mengingat ingat.

"Bukankah dia punya mantan kekasih sewaktu kuliah?" Tanya mita penasaran.gama melirik mita bermaksud untuk berhenti membahas masa lalunya.

"Ahh..aku hampir lupa,dia memang punya..selama kuliah,hanya satu wanita itu yang bisa mendekati gama.oh iya bagaimana dia sekarang gam?apa kau pernah bertemu dengannya?mantan kekasihmu?" Tanya cryson yang kini beralih ke gama.

Mita menunggu jawaban dari gama.
"Tidak,aku tidak pernah bertemu lagi dengannya" jawab gama.gama tahu sebenarnya mita mengetahui bahwa gama pernah bertemu mantan kekasihnya itu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 12, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Crazy BOSS!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang