Australia (2)

17K 625 3
                                    

"AAAAAAA!" teriak mita saat ia baru saja bangun dari tidurnya pagi ini.

Gama yang mendengar teriakan mita. Langsung terlonjak kaget sampai iapun berdiri dari kasurnya dengan keadaan yang masih mengantuk.ia melirik kearah jam yang berada di atas narkas yang menunjukkan pukul enam pagi.

"Kenapa aku disini!dan lagi"mita menunjuk gama yang sedang menunjukkan wajah bingung dan mengantuknya"dan lagi. Kenapa kamu disini juga, hah?!"

Gama mengacak rambutnya frustasi "diamlah! Ini masih pagi, kau tau!" gama membaringkan tubuhnya lagi ditempatnya ia tidur tadi.

"Aishh, bahkan ia tak ingat kalau hari ini meeting" gumam mita sambil melirik pada gama yang sudah tertidur kembali.

"Aku tau itu" jawab gama yang mendengar ucapan mita dengan suara khas bangun tidurnya nya.

Kini giliran mita yang kaget. Karena mendengar jawaban dari gama. Dia mendengarnya? Ahh, tentu saja dengar. Buktinya ia menjawab pikir mita.

Mita pun bangun dan keluar dari kamar gama. Ia sangat lapar sebenarnya.mita melangkahkan kakinya kearah dapur yang ada di penthouse ini. Saat ia membuka lemari pendingin, lemari itu kosong melompong. Mita pun menutup pintu lemari es itu dengan sedikit kesal. Aku sangat lapar pikir mita.mita melihat sekeliling dapur ini. Dan mata mita pun menemukan sesuatu. Ia menemukan satu pak kantung teh dan satu bungkus besar kopi. Mita dengan semangat membuatkan teh untuk dirinya sendiri.tak apa setidaknya aku sudah meminum teh ini.

Setelah mita menyeduhnya ia pun berjalan kearah pintu kaca besar. Dengan sedikit penasaran, mita membuka pintu itu dan senyum diwajah mita mengembang melihat pemandangan kota melbourne dipagi hari.sesekali mita menyeruput teh hangat miliknya.

Gama terduduk dikasur saat mita menutup pintu kamarnya. Ia pun meraih ponsel yang berada di atas narkas sampingnya. Saat ia membuka ponsel ternyata banyak panggilan tak terjawab dari tino.saat gama ingin menelpon tino, ia melihat ternyata tino juga mengirimkannya pesan.

Ada kabar untuk mu. Entah ini baik atau buruk

Aku harap baik send

Yaaa ku harap juga baik

Cepatlah jangan membuang buang pulsaku! send

Wohoho sejak kapan seorang gama zolando memikirkan pulsanya. Kau lucu sekali. Apa velamu itu sudah mengubah sifatmu? Lol

Aku juga manusia,kau tau? berhentilah memanggilnya vela ku seolah olah aku sudah menikahinya send

Baiklah baiklah. Aku ingin memberitahumu jika sofie ada di australi sekarang

Aku tidak peduli send

Yang aku dengar,dia menyusulmu kesana

Aku tidak akan biarkan dia bertemu dengan ku send

Baiklah terserah padamu

Gama membaca pesan toni lalu menutup ponselnya dan berjalan keluar kamar.

"Kemana gadis bar bar itu?menyeramkan sekali tiba tiba menghilang" ucap gama sambil berjalan kearah dapur untuk minum.

Selesai minum. Gama berjalan kekamar untuk mandi.tetapi langkahnya terhenti saat ia melihat mita berdiri di salah satu balkon penthousenya. Perlahan gama menghampiri gadis itu.

"Mengapa kau disini?" tanya gama yang sudah berdiri disamping mita.

Mita menengok kearah gama"seharusnya pertanyaan itu untukmu" jawab mita sambil memejamkan matanya lagi.

The Crazy BOSS!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang