MEET

8.9K 403 5
                                    

Setelah menemani gama rapat, mita kembali ke ruangannya. Tadi gama memberitahu bahwa ia akan keluar sampai jam makan siang nanti.

"Kenapa selama itu?" tanya mita.

"Aku ada urusan" jawab gama lalu meninggalkan mita.

Dan disinilah mita,hanya mengerjakan pekerjaan yang diberikan oleh gama. Tapi, jika gama tidak ada seperti ini. Ia hanya diam.mita melihat jam yang melekat pada pergelangan tangannya.dua menit lagi, pikir mita.

Tak berapa lama, ponsel mita berdering. Tertera nama Yulia disana.

"Ada apa? " tanya mita.

'Makan siang bersama?' tanya Yulia disebrang sana.

"Mmm baiklah, kita bertemu di kantin" jawab mita.

'Tidak.. Tidak, aku ingin makan di suatu tempat. Aku yakin kau pasti akan suka' ucap Yulia.

"Baiklah terserahmu, aku akan turun. Sudah waktunya istirahat"

'Oke, aku tunggu dilobby' jawab Yulia.

Mita memasuki lift yang kan mengantarkannya ke lobby.saat keluar lift, mita bisa melihat Yulia yang sibuk bermain dengan ponselnya berdiri didekat pintu keluar.

"Kau mau mengajakku kemana"? Tanya mita saat Sudah berdiri didepan yulia.

"Wah! Kau mengagetkanku saja! " ucap Yulia sembari mengelus dadanya. "ayo,nanti kau akan tahu" dan sekarang Yulia menarik tangan mita dengan tidak sabaran.

"Mita,tunggu!" teriak seorang pria yang berlarian kearah mita dan Yulia.

Yulia berhenti menarik tangan mita lalu menoleh, melihat siapa yang memanggil temannya ini.

"Hai, cal" sapa mita.

"Hai, boleh aku ikut?" tanya cal sambil melirik kearah yulia dan mita bergantian.

"Mm..kenapa tidak?oh,kenalkan ini yulia" ucap mita memperkenalkan yulia pada cal.

"Hai yulia,aku cal" ucap cal.

"Hai cal.jadi?berangkat sekarang?keburu jam istirahat habis" ucap yulia.

"Oke" jawab mita dan anggukan dari cal.

Mereka bertiga pergi menggunakan taksi online yang sudah Yulia pesan tadi.tak butuh waktu lama, sampailah mereka disuatu restoran yang terlihat sangat cozy. 

"Nyaman bukan? Aku sangat penasaran dengan restoran ini sejak kemarin,aku dengar menu disini juga sangat enak" jelas Yulia.

"Aku kira kau sering kemari" ucap cal diakhiri dengan tawa ringannya.

"Tidak, kebetulan beberapa hari ini aku sering lewat sini karena client ku ingin rapat di tempatnya. Biasalah, client yang merepotkan" ucap Yulia.

"Kapan kita memesannya? Aku sudah lapar" ucap mita.

Setelah mita berbicara seperti itu, Yulia memanggil writers yang kebetulan lewat, dan memesan.

Sambil menunggu makanan mereka, sesekali cal mengeluarkan lelucon yang lucu dan membuat mereka bertiga tertawa. Mita meredakan tawanya saat ia melihat seseorang yang ia kenal berada didalam restoran disebrang jalan. Gama zolando, ternyata dia sibuk menemui seorang perempuan.

"Hey mita! Kenapa kau melamun" ucap Yulia menyadarkan mita.

"Makanan kita sudah datang, ayo kita makan" ucap cal.

Mita tersenyum samar lalu memakan makanannya dengan tidak nafsu. 'Ada apa dengan diriku?kenapa perasaan ku jadi tidak enak seperti ini' batin mita.

The Crazy BOSS!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang