seriously?!

10.8K 507 4
                                    

Mengapa mita merasa semenjak ia bekerja di perusahaan zolando corp, oh tidak tapi semenjak ia bertemu dengan gama zolando ia tidak mendapatkan hari libur untuknya beristirahat. Waktu liburnya selalu saja diganggu oleh bosnya itu. Menyebalkan pikir mita.

Seperti saat ini. Tadi, pagi pagi sekali gama sudah datang kerumahnya dan itu membuat waktu tidur mita terganggu.mita selalu menggerutu didalam mobil gama.

"Sudahlah diam, mengapa kau menggerutu terus" ucap gama yang lelah mendengar gerutuan mita.

"Gara gara kau! Aku tidak bisa tidur tenang itu gara gara kau!sebenarnya kita akan kemana? Aku sangat mengantuk" ucap mita.

"Kita akan kerumah grandma ku dan aku rasa perjalanan masih panjang jadi kau tidur saja dulu" ucap gama sambil menepuk pahanya dikalimat 'tidur saja dulu' membuat mita menatap gama tajam.

"Untuk apa kita kesana? Aku tidak mau tidur di pahamu"

Gama tersenyum"mereka mengundang ku dan kau untuk datang kerumahnya"

"Ish!  Yasudahlah aku ingin tidur dulu" jawab mita sambil mencari posisi duduk ternyaman untuk tidur.

Gama memperhatikan mita yang sedang tertidur.gama menggelengkan kepalanya melihat mita yang tertidur pulas meski kepalanya terbentur setiap ada guncangan.perlahan gama menarik kepala mita dan ia sandarkan di bahunya. Gama terseyum.ini seperti bukan diriku pikir gama.

Kepala mita bergerak perlahan mencari posisi ternyamannya.sampai akhirnya gama pun ikut tertidur dengan menyenderkan kepalanya di atas kepala mita.

"Tuan.. Maaf tuan.. Kita sudah sampai" ucap supir gama.

Gama sedikit merenggangkan otot lehernya lalu menengok kearah samping. Dan benar saja mereka sudah sampai.

"Vela bangun.. Vela" gama menepuk nepuk pipi mita pelan.

"Apa sudah sampai?" tanya mita sembil menengok kekanan dan kiri dengan wajah baru bangun tidurnya.

"Sudah, ayo turun" ajak gama.

Mita dan gama turun dari mobil dan langsung disambut oleh para pekerja di rumah grandma dan grandpa nya itu.

"Selamat datang tuan gama. Nyonya besar sudah menunggu di ruang utama"

Gama mengangguk dan menarik tangan mita.

"Tidak bisa kah kau tersenyum sedikit saat ada yang menyapamu? " tanya mita.

"Aku memang seperti ini" jawab gama enteng.

"Grandma" panggil gama.

"Oh my god gama!sudah lama kau tidak kemari" ucap grandma sambil memeluk gama.

Gama mencium pipi grandmanya dengan gemas."aku rindu dengan mu grandma"

Grandma tertawa "Sudahlah gama hentikan"

Mita tertawa kecil melihat tingkah gama yang berbeda.

"Dimana grandpa? "

"Kau tidak tahu dia aja. Dia sedang kekantor sekarang katanya ada rapat mendadak"

"Harusnya grandpa sudah pensiun dari dunia bisnis dan menemanimu grandma " ucap gama.

"Kau ini sudah lah. Oh.. Siapa wanita cantik itu? " tanya grandma sambil tersenyum kearah mita.

"Saya marvela samitha nyonya, sekretaris tuan gama" ucap mita memperkenalkan diri.

"Untuk apa kau membawa sekretarismu gam?"

The Crazy BOSS!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang