Hari pertama

20.2K 796 2
                                    

Mita berjalan memasuki gedung tempatnya bekerja hari ini.ini adalah hari pertama mita bekerja sebagai sekretaris diperusahaan zolando corp.

Mita melihat kearah jam yang melekat dipergelangan tangan miliknya, yang menunjukkan pukul tujuh pagi.ia sengaja datang pagi sekali,lebih pagi dari jam masuk kantor yang bisanya jam delapan pagi karena ia ingin melihat lihat gedung zolando corp terlebih dahulu.

Mita menekan tombol tiga puluh satu,melewati lantai tempatnya bekerja. Mita sangat penasaran dengan lantai tiga puluh satu dan lantai tiga puluh dua.saat pintu lift terbuka dilantai tiga puluh satu ternyata lantai ini adalah lantai untuk bersantai.ternyata zolando corp memanjakan karyawan karyawannya yang bekerja disini, mita melihat dilantai ini ada meja meja biliard, mesin pembuat kopi dan mesin mesin games disini.mita memandang ruangan ini dengan takjub. Wah pantas saja untuk berkerja disini sangat sulit,fasilitas yang mereka berikan tidak main main.batin mita.

Mita pun masuk lagi kedalam lift dan menekan tombol tiga puluh dua,lantai teratas digedung ini.mata mita berbinar, ia melihat dilantai teratas ini pastinya adalah rooftop. Tetapi di rooftop ini ada Taman yang Indah dengan berbagai bunga ditanam disini dan ada dua bangku panjang disisi Taman tersebut, dan di sebelah Taman itu adalah tempat mendaratnya sebuah helikopter.membuat mita kembali takjub.

Mita pun duduk disalah satu bangku disisi Taman tersebut.ia terseyum dan memejamkan matanya, menghirup udara pagi diatas sini membuat mita senang berada disini. mungkin ini akan menjadi tempat favorit mita selama bekerja di zolando corp.

Mita membuka matanya dan melihat kearah jam tangannya.ia pun turun kelantai tempatnya bekerja,lantai tiga puluh.saat pintu lift terbuka dilantai tiga puluh ,mita melihat sosok pria yang memasuki ruangan bertuliskan CEO ROOM dilantai itu.

Seperti ucapan wakil CEO kemarin,bahwa CEO mereka tidak suka keramaian,maka dilantai ini hanya ada dua ruangan yang bertuliskan 'CEO ROOM' di pintunya dan ruangan meeting khusus. Dan ada satu meja didekat pintu tersebut yang hanya dibatasi oleh kaca yang tembus pandang.

Mita mengetuk pintu tersebut dan membukanya perlahan. Saat sang pemilik ruangan memberikan intruksi untuk masuk.

"Selamat pagi tuan saya marvela samitha, sekretaris baru tuan" ucap mita pada seorang lelaki yang sedang memunggunginya itu,lelaki itu sedang melihat kota dari jendela yang dibuat sangat besar.saat lelaki itu berbalik, mita sedikit mundur karena terkejut. Dia!jadi dia CEO itu.pantas saja sifatnya seperti itu batin mita.

"Wanita ceroboh" ucapnya tajam.
Mita sedikit menunduk mendengar suara itu, ia harus bersikap sopan bukan?,mita memberanikan diri untuk melihat kearah bosnya.

"Maaf tuan, saya kemarin tidak sengaja" ucap mita disertai senyum manisnya.

"Mengapa kau sudah datang sepagi ini,biasnya karyawan selalu datang jam delapan pagi" ucapnya sambil menduduki dirinya di kursi kebesarannya.

Mita mengangguk "saya habis melihat lihat dan saat saya ingin menunggu tuan untuk datang,saya melihat tuan memasuki ruangan ini,jadi saya berfikir untuk masuk"

Gama zolando,nama itu yang berada di papan kaca diatas meja.

"Pergilah kemeja mu yang berada didepan.saya akan memanggilmu jika perlu.oh iya,siapkan jadwal saya hari ini"

Mita melihat pada jam tangannya"Tapi tuan, bukankah jam masuk kerja pukul delapan pagi?ini bahkan baru pukul setengah delapan. Masih ada waktu setengah jam"

Gama yang tadinya sedang melihat ponselnya langsung mengalihkan pandangannya kearah mita berdiri.dengan tatapan tajamnya gama menatap mita.

"Kau bahkan baru masuk berkerja disini. Tidakkah kau tau jika kau sekretaris ku? Kau akan berkerja ketika aku perintahkan.saat libur pun bisa saja aku menyuruhmu untuk bekerja"

The Crazy BOSS!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang