"Ini dimana?" tanya mita saat mereka sampai di mansion milik keluarga zolando.
Bangunan yang disebut mansion oleh gama membuat mita memandang takjub bangunan didepan matanya ini. Bangunan ini terlihat sangat terawat dan sangat Indah.
"Mansion keluargaku" jawab gama santaita membulatkan matanya mendengar ucapan dengan nada santai yang dikeluarkan dari bibir bosnya itu "un..untuk apa kita kesini? Aku tidak mau masuk! " gagap mita sambil mundur dan melambaikan tangannya didepan dadanya.
Gama yang melihat reaksi mita tertawa dalam hati.lantas ia pun menghampiri mita dan menarik tangannya "aku ini bos mu. Kau ingat?"
"Tapi ini diluar jam kerja. Kau ingat?" ucap mita membalikkan kata gama tadi.
Gama tidak memperdulikan ucapan mita. Ia terus menggenggam tangan mita sampai mereka tiba didepan pintu mension.
"Tuan muda. Silahkan masuk" ucap pelayan wanita saat membuka pintu.
Gama melangkahkan kakinya memasuki ruang utama "Dimana mama?" tanya gama.
"Nyonya dan tuan besar ada di ruang santai tuan"
Gama mengangguk dan melepas pegangan tangan mita "duduklah" suruh gama pada mita "buatkan minum untukku dan tamuku" perintah gama pada pelayan tadi.
Sang pelayan pun mengangguk dan meninggalkan mereka berdua di ruangan besar itu.
Mita melangkahkan kakinya menuju sofa yang berada dekat dengannya "untuk apa kita kemari?" tanya mita.
"Kau akan tau nanti" jawab gama.
"Sayang.. Akhirnya kau datang" suara sang mama memenuhi ruangan utama saat ini.
Setelah mendengar informasi dari salah satu pelayan dimensionnya mama gama langsung menghampiri Putra satu satunya itu.
"Kecilkan suara mu,ma" ucap gama.
"Mama terlalu bersemangat sayang" ucap mama gama. Pandangan mama gama lalu beralih kearah mita yang saat ini sedang duduk dengan malasnya "siapa wanita itu lando? Apa kau membawa wanita sembarangan agar pertunanganmu batal?berhentilah membuat rencana yang nantinya akan gagal gama" ucap mama.
Mita yang mendengar ucapan wanita berumur didepannya ini langsung duduk dengan tegap dan menatap wanita yang dipanggil mama oleh gama dengan pandangan kaget. Ini mamanya gama? Ish pantas saja!buah jatuh tidak akan jauh dari pohonnya. Bagaimana sifat papanya nanti,ya ampun. Kau harus ekstra sabar mita.
Gama yang mendengar ucapan mamanya langusung membuka mulut berniat untuk menjelaskan "ti... "
"Maaf nyonya. Saya bukan wanita sembarangan seperti yang anda pikirkan. Saya bahkan tidak mau untuk datang kesini. Tapi dia.." mita menunjuk gama "dia yang membawa saya kesini. Lebih baik aku kembali ke hotel duluan.permisi" potong mita sambil berdiri dan berjalan kearah pintu.
Mama gama sempat kaget dengan jawaban mita.pasalnya selama ini gama selalu membawa wanita sembarangan untuk mengacaukan acara pertemuan keluarga sehingga keluarga dari wanita sedikit ragu dan setiap wanita yang mendapatkan perlakuan dari mama gama. Mereka akan pergi diawal pertemuannya.Tapi saat ini mama gama tidak hentinya tersenyum. Saat ini mama gama kagum dengan keberanian mita. Kau membawa wanita yang tepat!
Gama berdiri dan menahan mita. Gama menggenggam tangan mita dengan sedikit kuat "tunggu" bisik gama.Gama menarik tangan mita kedepan sang mama "ini calon tunangan ku yang asli ma. Aku sudah memiliki calon. Aku tidak mau dijodohkan oleh sofie" jelas gama membuat mita yang berdiri disampingnya menatap gama dengan tatap tajam. Apa apaan pria ini!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Crazy BOSS!!
Romance#3 - bossy (28/10/2019) Marvela Samitha (24 tahun) seorang perempuan berparas cantik dan sederhana, ia selalu menutupi kecantikannya dengan kesederhanaan, dan justru kesederhanaan itu yang membuat ia terlihat semakin cantik dimata orang lain.'mita'...