part 4. Three Moppet

351 24 0
                                    

aku merasakan pengelihatan ku akan hal hal metafiskika atau yang berbau hantu semakin sensitif.

Ketika aku bangun tidur aku mengusap wajah ku dengan kedua tanganku lalu aku kaget karna ada yang mengetuk ngetuk dibawah kasurku tok tok tok....,dengan penasaran aku turun dari kasurku dan melihat kolom kasurku ternyata tidak ada apa apa,setelah itu aku bergegas kekamar mandi baru berapa langkah suara ketukan itu kembali lagi tok tok tok..... Aku penasaran dan melihat kolom kasurku.

Astaga.......aku melihat sosok 3 anak kecil dua laki laki dan satu perempuan dengan rambut pendek,mata mereka hitam dengan kulit yang pucat mereka tersenyum kepadaku senyuman mereka sangat manis walaupun wajah mereka pucat dengan mata yang hitam,aku sedikit agak takut sih sebenernya.

Aku pun bergegas mandi dan berganti pakaian karena hari ini hari sabtu aku agak sedikit senang soalnya besok hari minggu.

Ibu dan ayahku serta adikku menunggu diruang makan,ketika aku sedang makan 3 anak kecil itu sedang tersenyum dibawah meja makan sambil menghadap dan ketawa cekikikan ke arah ku.aku pun kaget dan berteriak walaupun mereka gak menyeramkan seperti kuntilanak kuntilanak kurang ajar yang selalu mengganguku.

ibu dan ayahku bilang kenapa kamu kok sampai berteriak ketakutan begitu

Aku pun menjawab gak apa apa kok pak bu cuma keinget film hantu yang tadi malem aku tonton.

Ibuku bilang makanya kalo penakut gak usah nonton yang aneh aneh sahutnya.

Aku langsung berpamitan kepada orang tuaku dan langsung berangkat kesekolah dengan perasaan yang campur aduk.

Kakak kakak kakak...., siapa yang memanggilku lalu aku menengok kebelakang dan teryata gak ada orang siapa siapa,sewaktu aku menengok kembali kedepan Astaga......!!!!! aku kaget karna ada tiga anak kecil yang tadi pagi aku lihat sedang berdiri dihadapanku dengan senyumanya yang manis tapi menakutkan.

Aku mencoba mengatur nafasku karna sempat kaget melihat mereka yang datang tiba tiba mengejutkanku dan aku melihat hantu anak kecil perempuan itu ingin berbicara kepadaku.

Katanya hantu kecil itu ingin punya boneka seperti punya adikku dan aku berjanji sepulang sekolah akan memberikanya boneka,karna adikku mempunyai banyak boneka apa salahnya kalau aku memintanya satu nanti.

Pelajaran pun dimulai saat ini adalah pelajaran yang paling membosankan yaitu pelajaran bahasa indonesia karena isinya cuma membaca cerita dan disuruh cari alur,pemeran utama,orang ketiga apalah itu namanya intinya sangat membosankan,aku pun melihat hantu 3 anak kecil itu sedang melihatku dari pintu itu dengan senyumanya.

Bel sekolah pun berbunyi akhirnya pelajaran pun selesai aku langsung pulang kerumah dan mengambil makanan buat makan siang,setelah itu aku langsung main psp dan akhinya tertidur.

Dalam tidurku aku mendengar suara yang memanggilku berulang ulang,
Kakak..kakak.kakak bangun kak dengan tangannya yang dingin mengelus lembut wajahku seketika itupun aku bangun.saat aku bangun aku sangat kaget sampai jatuh dari kasur aduh sakit gerutuku dengan suara yang pelan,kenapa kalian mengganguku pas aku tidur.mereka pun menjawab mana janji kakak katanya mau memberikan aku boneka.

Aku sempat berfikir owhh iya aku lupa bahwa aku tadi pagi akan memberikanya boneka adiku.aku pun langsung bergegas ke gudang dimana boneka adiku yang sudah tak terpakai tapi masih bagus tersimpan rapih dilemari gudang aku mengambil satu boneka yang menurutku lucu dan langsung kembali kekamarku,mereka sedang lompat lompatan diatas kasurku.

Aku memberikan bonekanya hantu anak kecil perempuan itu pun tersenyum dan bertinganya bilang terima kasih dan langsung menghilang seketika.

Hantu yang aneh ucapku dalam hati.
lalu aku tak sengaja melihat bayangan hitam dibalik pintu dan ternyata
Aaaaaaa!!!!!!sosok kuntilanak itu kembali lagi...!!

Bersambung........


They ExistTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang