Setelah berlibur dari rumah budheku dibelik akupun pulang kerumah dan menuju kekamarku yang berada dilantai 2 persis disamping gudang barang tak terpakai.
Sayup sayup aku mendengar suara dari dalam gudang samping kamarku akupun melangkah mendekati ruangan itu dan menempelkan kupingku dipintu gudang tersebut.
Akupun mencoba mendengarkan percakapan yang ada didalam gudang tersebut.terdengar sangat lirih dan hanya berupa bisik bisik dengan sangat penasaran aku membuka pintu gudang tersebut dengan sangat pelan pelan betapa kagetnya aku melihat sosok orang tua dan anak kecil.kedua sosok tersebut sangat terlihat pucat dan kedua sosok tersebut melihatku dengan tatapan kosong,akupun segera menutup kembali pintu tuangan tersebut.
Saat aku menutup pintu tersebut aku terkaget sosok pria tua tersebut berada dibelakangku sehingga saat aku membalikan badanku seketika wajahku berhadapan langsung wajah sosok kakek tersebut "wahhhhh"aku pun langsung lari kekamarku dan langsung mengunci kamarku.
Walupun aku sering yang namanya setan tapi kalo posisi kaget ya aku takut.
Sialan tuh kakek kakek setan untung wajahnya gak jelek jelek amat. akupun langsung tidur dan menuju kealam mimpiku.
Siapa sih berisik amat,aku mendengar suara orang berlari serta melompat lompat sehingga menimbulkan suara gaduh dan sekarang ada yang melompat lompat diatas kasurku.
"Kakak ayo main,kakak ayo main, kakak ayo main".akupun langsung membuka mataku saat aku mendengar suara tersebut.
"Astaga!!!!!!!!!".aku melihat sesosok anak kecil sedang disampingku dengan senyuman mautnya dan tangannya menarik narik tanganku mengajak aku untuk bermain.
Akupun mencoba kembali untuk tidur tanpa memperdulikan sosok disampingku yang merengek mau minta bermain bersamaku.
Tubuhku aku selimutin sampai seluruh tubuhku tertutup,akupun kembali terlelap.
"Kringggggg".suara jam speker ku berbunyi akupun terbangun akupun keluar kamarku menuju lantai bawah untuk mengambil minum saat membuka pintu kamarku aku melihat sosok tua tersebut didepan pintu gudang "AAA!!!!!" aku langsung lari karna terkejut aku melihat wajah sosok pria tua itu sangat menyeramkan dengan bau anyir yang menusuk hidungku.
Sosok orang tua itu selalu muncul dengan disertai bau anyir dan saat kehadiranya kadang anak kecil itupun selalu ada disampingnya.
A!!!!!!!!