Aku adalah orang yang selalu badmood ketika ada sesuatu hal yang tidak sesuai dengan apa yang aku pikirkan. Hal itu sangat mempengaruhi emosiku. Misalnya aku langsung badmood setelah melihat nilai kuis ku yang jauh dari ekspektasi yang kemudian dilanjutkan dengan rapat dipending 10 menit sebelum rapat lantaran peserta tidak memenuhi kuota forum. Padahal aku sudah membatalkan janji untuk nonton dengan teman dekatku dan memilih untuk mengemban kewajiban dan malah pending rapat.
Siapa yang nggak kesel sih?
Biasanya sih, cokelat, nasi goreng dan jalan-jalan adalah obat penyakit badmoodku. Sesederhana itu.
Masalahnya, aku sudah menyantap nasi goreng dan es susu cokelat sebagai pelepas dahaga. Tetapi hal itu tidak bisa meredam rasa badmoodku. Pilihan terakhir jatuh pada jalan-jalan. Dan orang yang biasanya mengajakku jalan adalah kamu.
Tapi kamu sudah lama tak ada kabar...
Kuingat chat terakhir dari kamu adalah kamu bilang padaku akhir-akhir ini akan mulai rapat terkait himpunan dan kamu juga salah panitia lomba SMA dengan puncak acaranya tiga minggu lagi.
Sama seperti aku, aku juga punya kesibukan walau tidak sepadat kamu sehingga membuatku bertahan di Surabaya. Aku yang notabene adalah orang yang tidak terlalu suka organisasi apapun harus memaksakan diri untuk mengikuti serentetan kegiatan secara berkala. Apalagi semua moodbosterku tidak bisa mengatur emosiku, membuat aku uring-uringan.
Aku merasa teramat sangat lelah sungguh.
Alhamdulilahnya, aku kuat menjalaninya selama tiga minggu ini kok.
Tau alasannya apa?
Karena ketika aku membayangkan semua kegiatan yang kamu lakukan, kamu yang mengerjakan dengan teliti, dengan inovasi yang kamu paparkan dan hal itu membuat acara sukses.
Ketika kamu berjuang, maka aku harus berjuang juga kan?
Hatiku menghangat. Aku bisa bertahan dengan keyakinan tersebut.
Sesederhana itu."Udah lama gak ngechat kamu? Gak kangen ta?"
Aku terbelalak kaget melihat chat yang barusan masuk. Dari kamu.Jantungku berpacu dengan sangat cepat dengan perasaan yang membuncah.
Tau alasannya apa?
Aku terlalu senang saat kamu ngechat aku setelah sekian lama.
Aku senang ketika kamu masih ingat padaku.
Sesederhana itu.*nb : maap ya aku pinjem karaktermu sekali lagi
#SesederhanaItu
#akudankamu
#VitaminSquadDiary
#juststory
KAMU SEDANG MEMBACA
Fluffy
Short StoryAnggap saja aku dan kamu merupakan ketidaksengajaan yang diciptakan Allah untuk saling bertemu, berinteraksi, dan memahami arti rasa dengan akhir kisah yang entah tak kita ketahui seperti apa wujud dari masa depan. "Nikmati aja prosesnya, urusan mas...