Flashback On
"Zhe, malam ini kita ada undangan tasyakuran dirumahnya Al tapi kita diundang dinner sekalian. Jadi habis magrib kita ke rumahnya"
"Zhea gak ikut deh mi. Zhea mau istirahat aja deh ya. Capek tadi sekolahnya mana tugasnya juga numpuk lagi."
"Ya terserah sih Zhe. Jangan nyesel kalau kamu gak dateng"
________________________
Hari ini mendapat undangan dinner dari keluarga kak Al sekaligus undangan tasyakuran di rumahnya.
Setelah ku pikir-pikir tasyakuran apa? Kemarin memang sempat ku dengar kabar kak Al bakalan pindah sekolah di Mesir. Tapi apa iya kak Al keterima disekolah itu?
Entah lah aku tak peduli. Aku hanya ingin istirahat saat ini.
Tling!
Tiba-tiba iphone ku berbunyi.
Zahra
AssalamualaikumZhea
Waalaikumsalam ukhtyZahra
Nanti dateng kan beb ke acaranya kak Al?Zhea
Kayaknya enggak deh. Aku capek hari ini zah.Zahra
Oh ya sudah aku tak memaksa mu. Tapi jangan menyesal jika kamu tak berangkat. Karna setelah ini kak Al berangkat ke Mesir. (R)Apa benar kak Al pindah ke Mesir? Huh, aku bingung harus berangkat atau enggak. Terserah lah aku cuma mau istirahat.
"Zhe, umi sama abi berangkat ya!"
"Iya mi, hati hati"
Okay, sekarang aku bingung harus ngapain. Jadi sebenarnya aku gak punya tugas karna udah aku selesaikan kemarin malam. Aku sekarang cuma mondar mandir kesana kemari
"Ihh..Berangkat engga ya?"
"Berangkat enggak berangkat enggak berangkat engg--"
Tling!
Zahra
Zhea! Cepetan kesini deh. Nyesel bener kamu kalau enggak dateng. GPL! Aku tunggu kamu di depan halaman rumah kak Al! Sekarang! (R)"Si Zahra kenapa sih ini. Katanya aja tadi gak maksa dateng kalau gini mah namanya maksa"
Tapi karna rasa penasaranku lebih menguasai diriku akhirnya aku datang ke acara itu. Acara dimana aku terakhir kalinya bisa melihat ia. Acara dimana aku merasakan bahagia sekaligus sedih campur jadi satu. Dan mungkin acara ini adalah acara dimana aku harus membuka lembaran baru, hari hari tanpa ia yang selalu membuat ku senang, rindu, badmood, dan galau.
Flashback Off
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Assalamualaikum:)
Haloo!! Apa kabar kalian? Maafkan daku updatenya lama pake buanget. Semoga suka yaa sama update an kali ini. Jangan lupa vote dan komen. Terimakasih:))
KAMU SEDANG MEMBACA
Bismillah Hijrah
SpirituálníKisah seorang gadis berumur 15 tahun yang baru memasuki Sekolah Menengah Atas itu dan juga baru memasuki lembaran baru di dalam hidupnya. Ia mulai berhijrah saat ini. Dan datang lah seorang laki-laki 2 tahun lebih tua dari nya yang membuatnya jatuh...