Chapter 01

1.7K 34 2
                                    

"AND I SAID HEY THERE PRETTY BROWN EYES! WHATCHA DOING LATER TONIGHT! WOULD YOU MIND IF I SPEND TIME WITH YO—"

"BERISIIKK!"

Alisha yang sedari tadi menyanyi, oh tidak, teriak, mengikuti suara Cody Simpson yang disetelkan di mobilnya, sekarang hanya cemberut menatap Brian, kakak laki-lakinya yang sedang menyetir disebelahnya.

Alih-alih menghentikan aksi teriak teriaknya, Alisha semakin gencar membuat kakanya disebelahnya geram.

"THIS GIRL SHE WAS A LITTLE HOTTIE, SHE KNOW SHE GOT IT—" teriak Alisha sambil mengangguk-anggukan kepalanya

"Alishaaaa," ujar Brian geram sambil melirik Alisha disebelahnya dengan tajam

"oh oh— okey" karena takut, Alisha pun hanya menyanyi didalam hatinya sambil menatap jalan yang menuju ke sekolahnya itu

***

ALISHA POV

SMA TANUBARATA JAYA

Yups, sampailah di sekolah kesayangan gue ini, SMA Tanubarata Jaya, yang kebanyakan di singkat menjadi TJ. Sekolah menengah atas yang terkenal lumayan bagus di daerah ini. Sekolah berlantai 4 dan mempunyai lapangan yang sangat luas.

Gue pun masuk ke dalam sekolah, dan segera menuju kelas gue yang berada di lantai 3, tepatnya kelas XI IPA-2. FYI, ini hari pertama masuk di semester kedua yang sebelumnya libur dua minggu dan selama dua minggu itu juga engga ada yang namanya ketenangan dikarenakan tugas yang sedimikan rupa. Oh peduli apa gue sama tugas.

Setelah berjuang naik tangga ke lantai tiga yang cukup menguras waktu, gue berjalan ke koridor sebelah kiri dan langsung masuk ke kelas kesayangan gue.

"ASSALAMMUALAIKUM!"

Gaada yang jawab. Semua saling sibuk sama urusan mereka masing-masing, ngobrol lah, nge gossip lah, ngerjain pr lah.

"YANG JAWAB GUE DOAIN NAIK KELAS!" teriak gue sekali lagi yang masih aja berdiri didekat pintu. Keadaan pun hening seketika dan merka pun baru menjawab, "WAALAIKUMSALAM" hahaaha.

Gue pun berjalan mencari tempat duduk,

"Sha! Sini sha sama gue shaaa," teriak Valecia

"Sippp," jawab gue sambil menunjukan ibu jari.

Sebenernya tanpa diminta pun gue bakal duduk sama dia, karena emang dari sejak gue masuk sekolah ini temen yang deket sama gue cuma dia.

Ohiya,

Gue Alisha Bratanujaya, yang biasa di panggil Alisha. Punya kakak laki-laki satu, namanya Brian Bratanujaya yang suka dipanggil Brian atau Ian atau Rian atau apaaja dan punya adik perempuan satu bernama Cherrynalia Bratanujaya yang biasa dipanggil Cherry.

Gue disini, sebagai anak TJ, duduk di kelas XI IPA-2, punya sahabat namanya Valecia Leonard, panggilannya Valecia atau Vale. anaknya cantik, manis, Amerika-Indonesia, tinggi hampir sama kaya gue, engga bisa diem, cerewet, kadang bijak, aneh, kurang kerjaan, dan ... masih banyak lagi.

"Selamat pagi anak-anak, siapkan kelas," Suara maskulin itu terdengar di iringi suara sepatu.

Pak Gutomo pun masuk, Pelajaran pertama pun dimulai.

***

Kriiinggg kriiinggg

"huhhhh"

seruan lega pun tertangkap di telinga gue dengan jelas.

"YEAY! ISTIRAHAT!" teriak gue

akhirnya bell istirahat yang di tunggu dateng juga.

"ekhm.. Mohon maaf ada kesalahan teknis, Istirahat pertama akan datang 30 menit lagi, mohon di maafkan atas kesalahan teknis, sekali lagi, ada kesalahan teknis, istirahat pertama akan datang 30 menit lagi" Suara itu pun terdengar dari interkom sekolah.

AlishaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang