Chapter 04

935 32 0
                                    

Matahari semakin naik. Gue udah mandi, udah wangi di pukul 9 pagi ini. Ini pertama kalinya gue mandi pagi-pagi di hari libur. Katakan gue males, tapi itu emang bener.

Hari ini hari Rabu, mengenai rencana kita -Gue,Levan,Novi- untuk kerja kelompok bakal diadain di rumah gue jam 10 nanti. Yah, That's why gue mandi pagi-pagi.

Sekarang gue lagi duduk di teras depan rumah sambil main Candy Crush. Permainan ini cukup menguras otak gue di pagi ini. Tiba-tiba ada notif  Whatsapp Group Chat.

TRALALA TRILILI (3 members)

Gue enggak tau mau kasih subject apa, yaudah gue kasih nama itu aja. Membernya Gue, Levan dan Novi. Gue sengaja bikin Group Chat supaya gampang ngomongin soal kerja kelompoknya.

Levan        : Nanti jadi?

Alisha        : Jadi. Kalo enggak jadi mau ngerjain kapan lagi.

Levan        : Jam 10?

Alisha        : Iya. Eh kalian pada tau rumah gue kan?

Levan        : Enggalah.

Alisha     : Ish, nih alamatnya: Jl Bunga Sakura nomor 11. Rumah gue temboknya warna putih abuabu. Pagernya warna Item. 

Levan        : Gue kan enggak nanya.

Alisha        : Terlanjur gue kasih tau elah. Novi mana Novi? NOVI! 

Levan        : Gatau.

Alisha        : Singkat amatsi. PMS?

Levan        : Enggak. 

Alisha        : oh.

Levan        : Singkat amatsi. PMS?

Alisha        : serah

Ini anak bikin gondok aja sih. Bikin orang kesel aja pagi-pagi.

"Kak ngapain?" Ucapan Cherry membuat gue menengok ke arahnya. Dia lagi di samping pintu sambil nyender di tembok.

"Nungguin temen, mau kerja kelompok hari ini." Jawab gue

"Cowok pasti! cieeeee,"Ujar Cherry.

"Ih emang ada cowoknya tapi ada ceweknya juga kok."kata gue

"Cius?" Tiba-tiba Kak Ian udah duduk di sebelah gue. astaga, kapan dia dateng?

"Enggak" kata gue langsung masuk ke rumah dan duduk di ruang tengah dan duduk di samping mama.

Mama terlihat sedang asik menonton TV dan Papa sibuk di dapur sedang masak Seafood. Mama emang jago kalo urusan masak, tapi kalo Seafood, Papalah yang paling jago.

"Sha, temen kamu jadi kesini?" tanya Mama tiba-tiba.

"Iya mah, jadi kok nanti jam 10" jawab gue.

"Namanya siapa aja Sha?" tanya mama lagi.

"Levan sama Novi" Jawab gue sambil menghadap ke arah mama.

"Oh ... yaudah kalo gitu nanti kamu kerja kelompoknya di lantai dua aja ya, kan luas tuh enak. Jangan di kamar." kata Mama, "Ohiya nanti kamu kasih makan Poruru sama Pou dulu ya" lanjutnya.

AlishaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang