.
.
.
.
.
.
.
Ini bukan lanjutan Chapter cerita.. Jadi pertama tama.. Gue mau minta maaf.. Banget .. Sumpah.. Gak boong..
Ok fiks..
Gue tahu ini cerita gak banyak banget peminatnya..
Tapi saya sebagai orang yg merasa bertanggung jawab.. Rasanya gak enak banget.. Php in kalian semua..
#yangmerasaajaSemua ceritaku mungkin akan lama pake bangeeeeeeeet updet nya..
Jujur.. Gue ini orangnya jujur.. Gak bisa boong.. Betulan
Jadi alasannya itu..
1. Sibuk, bukan sok sibuk tapi emang gitu, belum lagi dinas, kuliah, terus tambah lagi tugas plus gue tinggal di asrama, ada kegiatan yg harus di ikuti.. Jadi yaah.. Gitu.
2. Ide yang sudah di rencanakan hilang, ok itu sungguhan.. Gue sudah buat rencana jalan ceritanya nanti begini, tapi karena faktor stress rencana hanya sebuah rencana.. sekarang ide pun tidak ada.
3. Malas, jangan gebuki aku dulu.. Kadang ada waktu kosong sedikit, gue malas banget ngetik sambil mikir, jadi kadang gue pakai tidur mumpung jam tidurku semakin lama semakin menipis aja. Mata sudah mulai nirui panda nih..
karena sekarang seminggu gue mit, jadi fokus belajar dulu lah..
Mungkin gue mau lanjuti bulan depanlah, selesai dinaslah. Itu baru rencana.
Sempat, gue dapat berkah dari langit, bisa lanjut. Cepat..
Doain ya..
Sekali lagi maaf dan terimakasih buat kalian yang sudah mau mampir baca ini cerita lebih lebih yang sudah vote apalagi yang sudah comment lebih amazing lagi vote + comment..
Terimakasih..
Yang mau nanya - nanya seputar cerita gue boleh.. Apapun yg bisa gue jawab lah.. boleh..
#gakadayagausah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Punishment Kiss | (SasuFemNaru ver.)
FanfictionKalau masih private bisa follow dulu, kalau nggak yah terserah MAAF ATAS BEBERAPA KETIDAK NYAMANANNYA TERIMAKASIH . Character : Masashi Kishimoto Picture : @nekota._.chan Fiction penggemar