10

122 12 1
                                    

Shendy’s pov.

Anggota kami bertambah.

Seorang remaja perempuan kini bergabung dengan anggota kami.

Kami menyelamatkan remaja perempuan ini dari seekor zombie yang hendak memangsanya.

Kalau saja kami tidak tiba tepat waktu, mungkin saat ini perempuan ini tidak akan berjalan beriringan dengan kami.

Naia Syifa Annasyitoh.

Itulah nama remaja yang kami selamatkan. Dia bilang, ia terpisah dari kelompoknya.

Teman-temannya entah menghilang kemana.

Kami memutuskan untuk mengajaknya bergabung dengan kami, dan membantunya mencari teman-temannya.

“Ada berapa orang dalam kelompokmu?” tanyaku.

“8 orang, 7 temanku dan 1 warga negara asing” jawabnya.

“Warga negara asing?” Reza bertanya.

“Ya, namanya Belona Nymph. Sebenarnya kami bertemu dengan 2 warga negara asing, Belona Nymph dan Ares Satir” jelas Naia.

“Lalu kemana perginya Ares Satir?” kataku.

Saat aku menanyakan itu, mata Naia berubah menjadi sendu.

“Tergigit” lirihnya sangat pelan sampai-sampai hanya terdengar olehku.

“Ow maafkan aku” kataku meminta maaf.

Naia hanya mengangguk.

Setelahnya kami semua hanya berjalan dalam diam.

Tidak satupun dari kami berminat untuk memulai pembicaraan.

2 jam berjalan di bawah teriknya matahari membuat kami kehausan juga lapar.

Akhirnya, kamipun memutuskan untuk mampir ke toko di pinggir jalan untuk mencari makanan yang setidaknya masih layak di konsumsi manusia.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Jangan lupa vote 😉

3012Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang