Review, Next Project, Q&A

1.1K 78 43
                                    



First of all, thank you karena sudah membaca Peaceful Chaos sampai akhir. Sudah bersabar dengan kelakuan Xeno - Jiji dan tetap bersabar sampai mereka akhirnya bersatu lagi haha.

And I'm sorry karena beberapa kali update dengan jadwal berantakan (beberapa kali bahkan menghilang sampai 3 mingguan haha). Karena di tahun 2017 ini authornya lagi agak bandel dan susah mengontrol moodnya untuk disiplin #jujur walaupun sama seperti reader, authornya juga ingin meneruskan ceritanya sampai akhir. Serius, bukan cuma kalian yang ingin liat akhir cerita Xeno dan Jiji, tapi aku juga haha

NEXT PROJECTS

Jujur sebenarnya banyaaak banget yang ingin aku buat selanjutnya. Rencananya banyak, ide ceritanya banyak sampai aku sendiri bingung mau selesaikan yang mana dulu. Belum lagi rencana sekuel dari Mondos dan Good Girl Good Boy yang sampai sekarang masih belum tersentuh (I'm sorry, again)

Tapi karena author badannya cuma satu (yang gampang sekali tumbang), punya kehidupan di dunia nyata yang lagi di low point (#curhat) dan selalu didatangi hal-hal tak terduga yang akhirnya bikin rencana berantakan (#curhatlagi), semuanya mungkin belum bisa dilakukan dalam waktu dekat.

But I'll do my best, harder!

Jadi ini mungkin urutan cerita yang bakal lahir setelah ini:

1. Cold Colder (Equal #2), chicklit, sequel dari Peaceful Chaos. Spoiler: tokoh utamanya adalah Jessi dan tokoh dari Peaceful Chaos tetap bakal sering muncul (Horray!)

2. White Land, thriller (Yay!)

3. Marrisade, judul belum fix XD. Tapi ini romance dewasa dan agak serius (Yes, aha!)


REVIEW

Next, aku minta review kalian ya tentang Peaceful Chaos ini. Kelebihan dan kekurangan is a must! Hehe ... Kritik dan saran (asal membangun #youknowlah), kesan kalian dengan semua yang ada di cerita ini. Pendapat kalian dengan karakter utama, atau hal yang kalian benci dari mereka. Apa aja, terserah. Yang jelas aku bener-bener denger komentar kalian tentang cerita ini.

Last, all the best for us!

Illustration by Indah Thaher

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Illustration by Indah Thaher


Peaceful Chaos (Equal #1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang