Tonton dulu, agar kalian mengerti dari mana harus memulai.
Semuanya terjadi ketika aku bertemu denganmu Jihyo. Kau penerang kehidupanku yang gelap. Terimakasih.***
Rumah sakit'Untuk mengingatnya saja kurasa aku enggan, dan jika melupakan nya, pikiran bodoh ini tidak mau bekerja sama dengan hatiku. Terlebih, kalau cacat begini, mana ada perempuan yang mau denganku?' gerutu Jungkook sambil mendorong ke depan roda kursinya.
'Bahkan Nayeon belum mengunjungiku hingga saat ini, memang lebih baik' Jungkook memejamkan matanya 'aku mati saja' berucap dengan lantang dalam hati.
Jungkook mendorong roda nya dengan kecepatan yang sangat cepat, ia bahkan memejamkan matanya seolah tak ingin melihat kejadian yang akan datang selanjutnya. Entah mati ataupun hidup, ia hanya berusaha untuk meluapkan amarahnya.
"BERHENTI!!!" seorang perempuan mejulurkan telapak tangan nya jauh sebelum Jungkook benar-benar berhenti.
Tatapan Jungkook membesar melihat gadis dengan tongkat infusan di sebelahnya 'siapa dia?'
"Hei, kamu harus memelankan kursi rodamu. Karna di belakang sana akan ada tangga yang menurun" menunjuk kebelakang dengan jempolnya "kalau kau terus mengayuh, nanti kau bisa jatuh dan semakin terluka" dia tersenyum
Jungkook masih melongok melihat gadis itu.
Tiba-tiba tangan gadis tersebut terjulur ke depan untuk mengharapkan balas jabat tangan Jungkook "nama ku Jihyo," ujarnya sambil tersenyumTanpa pikir panjang, Jungkook langsung meraih tangan Jihyo.
"Kamu di kamar mana?" tatapan Jihyo mengarah ke sudut ruangan
"Bagaimana denganmu? Di kamar brapa?" tanya Jungkook antusiasJihyo tersenyum sampai matanya tenggelam oleh senyumnya "aku di kamar 136"
"Boleh ak--""Jihyo!" pundak Jihyo di tepuk dari belakang. Seketika ia memutar badan nya dan melepas pegangan nya dari Jungkook "Appa?" pangilnya
"Sedang apa kau disini? Ayo, kau harus transfusi darah" ayah Jihyo membantu putrinya dengan membawakan tiang infus.
Sambil tersenyum, Jihyo melambaikan tangan dan meninggalkan Jungkook seorang diri.
"Ji-hyo" eja Jungkook sambil tersenyum melihat baju Jihyo yang mulai menghilang di tikungan.
#Voment.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Yourself (BTS❤Twice)
Teen Fiction"Setelah aku mengenalmu, aku mengerti arti hidup sesungguhnya" Jungkook "Lebih menderita mana? dincintai sepihak atau mencintai sepihak?" Ji Hyeo . . . . Cerita tentang kisah cinta member BTS dan Twice yang di 'idekan' dari poster mereka...